nGebet Ama Wonder 2 Pintu ...

post any irrelevant topics here...
Post Reply
agusmays

nGebet Ama Wonder 2 Pintu ...

Post by agusmays » Wed Dec 24, 2008 1:13 pm

Hallo .. om om sekalian ...

Barusan jual mobil ... ini mau ganti wonder setrika ... soalnya nGebet banget ama tuh mobil ...

Tapi mohon bantuan ...
gmana cara cek mobil ini ...
takut salah beli mobil yang kurang sip ...
soalnya dana mepet ...
di Sby ada 2 mobil yang di iklankan ...
harganya sih kalau di nego mungkin boleh +/- 24 Jt

Bagaimana cara cek mesin ... bodi dll ... atau mungkin ada hal2 lain yang perlu saya perhatikan pada mobil ini ...


tks.

User avatar
arie aja
GC Lover
GC Lover
Posts: 222
Joined: Tue Jul 22, 2008 1:27 pm

Re: nGebet Ama Wonder 2 Pintu ...

Post by arie aja » Wed Dec 24, 2008 3:09 pm

jarang yg bagus om pasti kondisinya..sekalinya ada juga pasti ngga segitu harganya..

User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10093
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

Re: nGebet Ama Wonder 2 Pintu ...

Post by badooy » Wed Dec 24, 2008 3:54 pm

dipindah ke oot aja ya

katakana
GC Noob
GC Noob
Posts: 5
Joined: Fri Nov 25, 2016 10:32 am

Re: nGebet Ama Wonder 2 Pintu ...

Post by katakana » Fri Nov 25, 2016 10:42 am

yang utama harus bener bner detail dan teliti sma kondisi mobilnya

mbunsyafila
GC Noob
GC Noob
Posts: 2
Joined: Wed Apr 19, 2017 1:45 pm

Re: nGebet Ama Wonder 2 Pintu ...

Post by mbunsyafila » Wed Apr 19, 2017 1:50 pm

jual mobil kok mobilnya gk di foto gan

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 0 guests