discuss & share topics about maintenance, reparation, troubleshooting, or modification related to engine, electrical, or those under the hood that is related..
-
wicak
- GC Noob
- Posts: 57
- Joined: Sun Jan 30, 2011 9:43 pm
- Location: Bandar Lampoenk...
-
Contact:
Post
by wicak » Wed Nov 23, 2011 9:13 am
zulindra wrote:wicak wrote:zulindra wrote:posisi delconya gimana om?
dah diotak atik sm org bengkel om....ktnya bgs om
bukan dalemannya om.. itu kan bisa dimaju mundurin, delco mentok ke depan suara knalpot jadi gak rata..
wah pengaruh jg ya tu stelan...br tau ane om...thanks ya om
BE 1594 AI
Di mana pun ku sembunyi..
Senyummu tetap mengikuti....
-
zulindra
- GC Maniac
- Posts: 1108
- Joined: Tue Mar 02, 2010 8:16 pm
-
Contact:
Post
by zulindra » Wed Nov 23, 2011 9:27 am
coba posisikan di tengah aja dulu.. posisi delco menentukan derajat pengapian.. pengapian gak pas, performance pasti gak bagus..
-
yudy
- GC Whore
- Posts: 2935
- Joined: Wed Dec 16, 2009 11:18 am
- Location: Pancoran-Pinang Ranti-Cibubur-Sentul City
-
Contact:
Post
by yudy » Wed Nov 23, 2011 11:44 am
wicak wrote:yudy wrote:bantu jawab, coba setel angin dan langsam yg ada di karbu, trus cek busi (apakah ada yg mati), trus cek kabel busi (apakah ada yg retak) CMIIW
yg langsam n angin yg mur min kecil tu bkn om....yg nyempil???busi msh bgs om.....na tuu dia kabem busi blom dicek...retak di tutup busi pa kabelnya om trus retaknya sperti apa ya om...???
ya bener om, klo setelan angin yg mur kecil n nyempil, klo setelan langsam mur agak gede, kabel busi retak rambut om, biasanya kalo dilepas keluar percikan api dari samping bodi kepala kabel busi (yg nempel ke busi)
Flight Ticket & Residence Voucher
Domestic & International
" WICAKSONO TRAVEL "
Telp : 021 - 6060 1280
PIN : 229E7E15 / 2658EAEA
E-mail :
wicaksonotravel@rocketmail.com
-
irwans85
- GC Enthusiast
- Posts: 972
- Joined: Mon Feb 16, 2009 10:32 am
- Location: klaten,magelang
Post
by irwans85 » Wed Nov 23, 2011 3:10 pm
zulindra wrote:coba posisikan di tengah aja dulu.. posisi delco menentukan derajat pengapian.. pengapian gak pas, performance pasti gak bagus..
setuju ama yang ini...kalo terlalu maju knalpot nembak2, terlalu mundur angkatane lemot...yang sedang2 sajah...
GrayaxX n Ga3ul Lovers...Black Black Black Vorever
-
alk
- GC Whore
- Posts: 2124
- Joined: Sun Jul 20, 2008 7:20 pm
- Location: Purworejo~Magelang (PP)
Post
by alk » Wed Nov 23, 2011 3:18 pm
irwans85 wrote:setuju ama yang ini...kalo terlalu maju knalpot nembak2, terlalu mundur angkatane lemot...yang sedang2 sajah...
punya saya setelane udah pol maju ke depan kog knalpote gak mau nembak kenapa ya om.....
GRAND CIVIC
Legenda Jalan Raya Negara Indonesia
-
wicak
- GC Noob
- Posts: 57
- Joined: Sun Jan 30, 2011 9:43 pm
- Location: Bandar Lampoenk...
-
Contact:
Post
by wicak » Wed Nov 23, 2011 4:42 pm
td dah kebengkel...distel klepnya 80..bnr ga ya???...saran2 dari om2 sy lakuin dibengkel td....busi ganti baru smua....tp rpm msh turun naek tuh om2
...jd greget
mikirin suara GC ane nich
...
ada saran lg ga nich ya....???
BE 1594 AI
Di mana pun ku sembunyi..
Senyummu tetap mengikuti....
-
zulindra
- GC Maniac
- Posts: 1108
- Joined: Tue Mar 02, 2010 8:16 pm
-
Contact:
Post
by zulindra » Wed Nov 23, 2011 6:03 pm
klep 80 ??.. stelan standar in 20 ex 25. karbu diangkat gak om ?? bisa juga karet manifold karbu yang gak rapat jadi vakum bocor.. soalnya ada pengalaman waktu switch dari dualkarb ke single, jarum RPM gak tenang.. pas pasang ulang kasi sealer merata, rpm jadi stabil.. setelan udara terlalu tertutup dan terlalu terbuka juga bikin suara gak rata..
-
irwans85
- GC Enthusiast
- Posts: 972
- Joined: Mon Feb 16, 2009 10:32 am
- Location: klaten,magelang
Post
by irwans85 » Wed Nov 23, 2011 6:28 pm
alk wrote:irwans85 wrote:setuju ama yang ini...kalo terlalu maju knalpot nembak2, terlalu mundur angkatane lemot...yang sedang2 sajah...
punya saya setelane udah pol maju ke depan kog knalpote gak mau nembak kenapa ya om.....
wah jangan2 pnyae om ndaru mlh setelan top timing beltny salah ni, meleset 1 strip...hayo sana dibengkelin dulu..ha5
GrayaxX n Ga3ul Lovers...Black Black Black Vorever
-
irwans85
- GC Enthusiast
- Posts: 972
- Joined: Mon Feb 16, 2009 10:32 am
- Location: klaten,magelang
Post
by irwans85 » Wed Nov 23, 2011 6:35 pm
zulindra wrote:klep 80 ??.. stelan standar in 20 ex 25. karbu diangkat gak om ?? bisa juga karet manifold karbu yang gak rapat jadi vakum bocor.. soalnya ada pengalaman waktu switch dari dualkarb ke single, jarum RPM gak tenang.. pas pasang ulang kasi sealer merata, rpm jadi stabil.. setelan udara terlalu tertutup dan terlalu terbuka juga bikin suara gak rata..
lagi2 setuju am om zulindra..ha5. Setelan udara, bensin n pengapian memang musti match n stabil unt mendapatkan hasil yg optimal..cara seting dr bengkel jg ngaruh om, tergantung feeling mekanikny...blh dcoba bengkel yg khusus karbuom, kali aj cocok..
GrayaxX n Ga3ul Lovers...Black Black Black Vorever
-
wicak
- GC Noob
- Posts: 57
- Joined: Sun Jan 30, 2011 9:43 pm
- Location: Bandar Lampoenk...
-
Contact:
Post
by wicak » Wed Nov 23, 2011 6:36 pm
zulindra wrote:klep 80 ??.. stelan standar in 20 ex 25. karbu diangkat gak om ?? bisa juga karet manifold karbu yang gak rapat jadi vakum bocor.. soalnya ada pengalaman waktu switch dari dualkarb ke single, jarum RPM gak tenang.. pas pasang ulang kasi sealer merata, rpm jadi stabil.. setelan udara terlalu tertutup dan terlalu terbuka juga bikin suara gak rata..
karbu ga diangkat om....wah stelan klepnya ko jauh amat ya
......wah..wah...ok om thanks sarannya bsk dicoba lg.....
BE 1594 AI
Di mana pun ku sembunyi..
Senyummu tetap mengikuti....