WTA ---> kena lobang goyang

discuss & share topics about maintenance, reparation, troubleshooting, or modification related to rims, brake, suspension, reinforcement, etc related..
edoy

WTA ---> kena lobang goyang

Post by edoy » Wed Dec 31, 2008 8:04 am

om om.. tanya dunk... kalo lg ngebut, trus ban depan kena lobang atau kerikil aja stirnya jadi lari ke kiri kanan.. kira kira apanya yang ruksak.. bannya udah di sporing balancing... ko masih limbung juga yah?... kata bengkel sih kakinya masih bagus aja...

User avatar
Ctrl_Alt_Del
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 546
Joined: Sun Jun 22, 2008 7:48 am
Location: Bogor

Re: WTA ---> kena lobang goyang

Post by Ctrl_Alt_Del » Wed Dec 31, 2008 8:58 am

velg gede? tekanan ban brp?
bisa jg karet2 suspensi ada yg oblag..




.

edoy

Re: WTA ---> kena lobang goyang

Post by edoy » Wed Dec 31, 2008 3:36 pm

pelek kaleng ring 14, 70, tekanan angin 35... karet ya... belom di cek sih... kalo shock breaker ga ngaruh ya?....

User avatar
Ctrl_Alt_Del
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 546
Joined: Sun Jun 22, 2008 7:48 am
Location: Bogor

Re: WTA ---> kena lobang goyang

Post by Ctrl_Alt_Del » Wed Dec 31, 2008 7:53 pm

gw dulu ngalamin krn karet2 kaki..
karet sayap blkg ada yg pecah, jd pas kena lobang / aspal gelombang posisi ban berubah2.. oblag2 gitu.. ibarat spooring berubah2 kan lari2 kanankiri..
jd wkt gw dulu itu yg bikin lari2..
dari ban depan jg bisa, karet yg di chassis depan dipasang besi panjang.. (ga tau dah namanya apaan)
pernah pecah n ban dpn jg oblag maju mundur..
jd gitu de.. ngeri ngebut2 tol.. stir lurus tp belok2 ndiri.. :D



.

User avatar
wawiwuwewow
GC Lover
GC Lover
Posts: 254
Joined: Mon Dec 01, 2008 1:24 am
Location: bandung....plower city
Contact:

Re: WTA ---> kena lobang goyang

Post by wawiwuwewow » Tue Jan 06, 2009 8:22 am

Ctrl_Alt_Del wrote:gw dulu ngalamin krn karet2 kaki..
karet sayap blkg ada yg pecah, jd pas kena lobang / aspal gelombang posisi ban berubah2.. oblag2 gitu.. ibarat spooring berubah2 kan lari2 kanankiri..
jd wkt gw dulu itu yg bikin lari2..
dari ban depan jg bisa, karet yg di chassis depan dipasang besi panjang.. (ga tau dah namanya apaan)
pernah pecah n ban dpn jg oblag maju mundur..
jd gitu de.. ngeri ngebut2 tol.. stir lurus tp belok2 ndiri.. :D



.
karetny tu si suport,apa bushing sblh mana bos yg pecah?
ngecekny gmn y?hrus dibongkar gtu?......

gw jg punya masalah yg persis nih

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5398
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: WTA ---> kena lobang goyang

Post by meneer » Tue Jan 06, 2009 8:34 am

wawiwuwewow wrote: karetny tu si suport,apa bushing sblh mana bos yg pecah?
ngecekny gmn y?hrus dibongkar gtu?......

gw jg punya masalah yg persis nih
soklah overhaul kaki2 semua...biar puas :lol:
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

edoy

Re: WTA ---> kena lobang goyang

Post by edoy » Tue Jan 06, 2009 9:21 am

udah di liat nih karet yang di kaki.. emang ada yang sobek sih.. tapi gw juga lagi curiga nih ama ban aciles... jangan jangan gara gara ban itu ya.. soalnya sebelom ngecilin peleh dan ganti ban, ga berasa.. tapi pas di ganti langsung berasa... ada yang pernah make aciles gak?.... murah banget sih bannya.. coman 400 rebu... beli 2 ban brigedstone dapet aciles 4 biji... ak ak ak ak...

User avatar
Ctrl_Alt_Del
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 546
Joined: Sun Jun 22, 2008 7:48 am
Location: Bogor

Re: WTA ---> kena lobang goyang

Post by Ctrl_Alt_Del » Tue Jan 06, 2009 12:31 pm

wawiwuwewow wrote: karetny tu si suport,apa bushing sblh mana bos yg pecah?
ngecekny gmn y?hrus dibongkar gtu?......

gw jg punya masalah yg persis nih
bushing arm belakang, yg paling gede, yg kayak mounting mesin..


.

User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10094
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

Re: WTA ---> kena lobang goyang

Post by badooy » Tue Jan 06, 2009 2:04 pm

bisa jg bushing trailing arm.. yg kecilna biasa 80K an

christian hadinata
GC Noob
GC Noob
Posts: 191
Joined: Thu Nov 21, 2013 8:20 pm
Location: situbondo
Contact:

Re: WTA ---> kena lobang goyang

Post by christian hadinata » Mon Feb 10, 2014 1:27 pm

Sama dengan LX saya..klo kec tinggi pas libas jlan gelombang atau sambungan jembtan roda depan goyang kekiri..msih blum cek ke bengkel kaki2 kira2 apa nya •̸Ϟ•̸ ‎​​♡̬̩̃yά̲̣̣̣w_yά̲̣̣̣w ♡̬̩̃.•̸Ϟ•̸ ' =)) ‎​‎ Ћ∂ª=D ~
.~/ / \_. Ћ∂ª=D ~
_( \_ Ћ∂ª=D ~‎​​.

Post Reply