Konsultasi

discuss & share topics about maintenance, reparation, troubleshooting, or modification related to rims, brake, suspension, reinforcement, etc related..
User avatar
hendridugem
GC Noob
GC Noob
Posts: 19
Joined: Sun Jul 15, 2012 11:15 am
Location: Lombok Timur NTB

Re: Konsultasi

Post by hendridugem » Fri Sep 21, 2012 3:56 pm

adeindra wrote:Cocok nih om yogi hatory, madz or kuman bisa bantu jawab....
Tapi saya bantu dikit2 dah
1, Velg mah selera... Pake. 15 or 16 or 17" bisa semua dibikin ceper. Secara umum, velg yang lebih kecil bikin ground clearence dengan tanah juga makin rapet. Contohnya... Kalo pake 15 jarak dari ban ke fender 2 jari.... Jarak dari dek bawah ke tanah pasti lebih mepet dibandingin kalo pake velg 17 yang jarak fender ke bannya sama 2 jari juga
2. Kalo:
15: 195/50/15
16: 195/50/16 or kalo mau mefet bisa 195/45/16 or 185/50/16
17: 205/40/17
3. Bukan shock om.. Namun per..
Tergantung dana intinya.. Dari yang paling murah pake per potongan... Sampe per bermerek yang jutaan
Saya pake eibach harga bekasnya 1,4jutaan
4. Tergantung domisili om.. Om dimana?
om sya pke R15" tp kok jrak ban k fender 5 jari ea,sya pkekx ban ukuran 195/50,mohon pencerahannya om >>>

User avatar
adeindra
GC Whore
GC Whore
Posts: 14021
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: Konsultasi

Post by adeindra » Fri Sep 21, 2012 7:04 pm

hehehe kok bisa ya tinggi banget

ya mesti dicek ulang per ama shocknya om.. apa mungkin pernah diganjel dulu. tapi secara umum kalo pake velg standar 13" dan ban 175/75/13 jarak fender ke ban emang 4-5 jari... naik ke 15 dengan ban itu ya emang engga beda jauh jatuhnya

User avatar
hendridugem
GC Noob
GC Noob
Posts: 19
Joined: Sun Jul 15, 2012 11:15 am
Location: Lombok Timur NTB

Re: Konsultasi

Post by hendridugem » Mon Sep 24, 2012 1:56 pm

kmrn saya cek pernya g da ganjelnya om,tp gtw klo dlu,cz dpetnya udh kyak gni
klo mw potong per enaknya potong brapa ea om yar g terlalu keras ntr jadinya

Post Reply