Page 3 of 5

Re: Rims Anatomy

Posted: Wed Oct 26, 2011 11:02 am
by nareswari
Om.. tulungin

kebetulan lg pengen ganti sepatu buat siput putih pengen cari yang R15...
ada temen rada sawan nawarin velg 15x8 PCD 100..
dibagian belakangnya ada tulisan et 015 2/8 artinya apaan ya? kagak ngarti..

pelajari rims anatomi malah tambah bingung


dah di DP in baru sadar masuk gak ya buat GC/LX.. minta saran ukuran bannya om...

Re: Rims Anatomy

Posted: Wed Oct 26, 2011 11:19 am
by nareswari
nareswari wrote:Om.. tulungin

kebetulan lg pengen ganti sepatu buat siput putih pengen cari yang R15...
ada temen rada sawan nawarin velg 15x8 PCD 100..
dibagian belakangnya ada tulisan et 015 2/8 artinya apaan ya? kagak ngarti..

pelajari rims anatomi malah tambah bingung


dah di DP in baru sadar masuk gak ya buat GC/LX.. minta saran ukuran bannya om...
Upppppp

Re: Rims Anatomy

Posted: Wed Oct 26, 2011 1:32 pm
by adeindra
et itu offset
jadi offsetnya 15
sebagai gambaran offset standar gc/nouva tuh antara 38-42

kalo mau liat velg yang offsetnya agreasig kayak gitu yah mirip2 ama yang dipake ama madz dan alpina kups dulu ya... jadi velg keluar banget dari fender
kalo engga ceper ya jadinya kurang cakep

Re: Rims Anatomy

Posted: Wed Oct 26, 2011 1:46 pm
by nareswari
adeindra wrote:et itu offset
jadi offsetnya 15
sebagai gambaran offset standar gc/nouva tuh antara 38-42

kalo mau liat velg yang offsetnya agreasig kayak gitu yah mirip2 ama yang dipake ama madz dan alpina kups dulu ya... jadi velg keluar banget dari fender
kalo engga ceper ya jadinya kurang cakep
nongol ya bang jadinya???

whaaaa, kudu seberapa ceper nih ? klo ceper banget kayak mads & Kups brarti tu velg kagak bisa dipake... =(( =(( mobil masih dipake istri soalnya... :(( :((

Re: Rims Anatomy

Posted: Mon Oct 31, 2011 7:48 am
by pepenk
nareswari wrote:
adeindra wrote:et itu offset
jadi offsetnya 15
sebagai gambaran offset standar gc/nouva tuh antara 38-42

kalo mau liat velg yang offsetnya agreasig kayak gitu yah mirip2 ama yang dipake ama madz dan alpina kups dulu ya... jadi velg keluar banget dari fender
kalo engga ceper ya jadinya kurang cakep
nongol ya bang jadinya???

whaaaa, kudu seberapa ceper nih ? klo ceper banget kayak mads & Kups brarti tu velg kagak bisa dipake... =(( =(( mobil masih dipake istri soalnya... :(( :((
amblaskeeennnnn :ymdevil: :ymdevil:

Re: Rims Anatomy

Posted: Mon Oct 31, 2011 11:11 am
by b2199nb
nareswari wrote:
adeindra wrote:et itu offset
jadi offsetnya 15
sebagai gambaran offset standar gc/nouva tuh antara 38-42

kalo mau liat velg yang offsetnya agreasig kayak gitu yah mirip2 ama yang dipake ama madz dan alpina kups dulu ya... jadi velg keluar banget dari fender
kalo engga ceper ya jadinya kurang cakep
nongol ya bang jadinya???

whaaaa, kudu seberapa ceper nih ? klo ceper banget kayak mads & Kups brarti tu velg kagak bisa dipake... =(( =(( mobil masih dipake istri soalnya... :(( :((
ya kudu segitu lah klo gak kurang bagus om

Re: Rims Anatomy

Posted: Mon Oct 15, 2012 9:04 am
by GieOgie
pengen nyeperin gc saya...tapi nyaman buat harian...masukannya om..bengkel per di saya nyaraninnya pada ga bener,maen potong aja..

Re: Rims Anatomy

Posted: Mon Jan 06, 2014 2:27 pm
by satria.pm
setahu ane mask 2 inh dari velg orinya, jadi kl std (ori) 15 in maks 17inch,kalo diatasnya udah ga nyaman tuh boil,,, apalagi dipake harian buat kerja :D

Re: Rims Anatomy

Posted: Mon Apr 28, 2014 10:41 pm
by Jhon_iRachmad_i
:idea: izin nyimak aja deh.. :idea:

Re: Rims Anatomy

Posted: Tue Apr 29, 2014 12:22 pm
by adeindra
bener om

karena standar kita 13 ya max cukup hanya 15 dengan pemilihan ban 195/50/15 biar ukuran diameter ban akhirnya nanti tidak berbeda jauh dengan velg 13 dengan ban 175/70/13