Ban botak sebelah

discuss & share topics about maintenance, reparation, troubleshooting, or modification related to rims, brake, suspension, reinforcement, etc related..
gonx12
GC Noob
GC Noob
Posts: 2
Joined: Fri Apr 13, 2018 3:16 pm
Contact:

Re: Ban botak sebelah

Post by gonx12 » Fri Apr 13, 2018 4:01 pm

tjahyo.ef wrote:
Wed Aug 31, 2016 6:44 pm
Heran ban depan sblah kiri kok cepet botak yah bagian dalam, kira2 mslah ada dmn pdhal belinya spasang dlu? Pake 185/55/15 dpn blkang,shock&per ud balik standart loh.. ada tmen saranin suruh blancing+spooring
Kira2 mnrut pr senior lgkah prtama gmn dlu nih? Sdih jg krn ud gk brani bwa jauh tkut ....
Nah, bener tuh om memang wajib di balancing sama spooring sih biar awet. Apalagi kl biasa lewat jalanan yang enggak mulus, ya harus ekstra hati2 bawa mobilnya kalo ga mau cepet botak bannya.
Butuh jasa rental mobil jakarta? Hubungi ASSA Rent segera

mareda
GC Noob
GC Noob
Posts: 15
Joined: Thu Aug 24, 2017 6:24 pm

Re: Ban botak sebelah

Post by mareda » Tue Jun 19, 2018 9:11 am

Pa'de Gung wrote:
Fri Dec 09, 2016 12:18 am
kebanyakan dari bushing arm, tapi tidak sedikit yg disebabkan pergeseran dudukan arm. mungkin karena sering hajar jalan berlubang.
untuk ban belakang bisa diganjal ring di dudukan arm, kalo yg depan agak susah, karena baut dudukannya ngadep ke atas.

ooiya..yg saya maksut disini camber minus/ bagian atas ban masuk, sisi dalam ban cepet abis.
bengkel ngawi yang recomended dimana pak de gung? Mengatasi hal ini

Post Reply