Page 3 of 3

Re: ac tidak dingin, kira-kira penyebabnya apa ya?

Posted: Sun Jun 18, 2017 10:16 pm
by feryprianas
udah aku cek ternyata selang membrannya getas n copot deh. coba dmasukin wh belah kerna getas. mesti ganti selang. tunggu besok siang beli selang mudah mudahan masih ada umur berbuat amal soleh. aamiin

Re: ac tidak dingin, kira-kira penyebabnya apa ya?

Posted: Mon Jun 19, 2017 3:56 am
by Pa'de Gung
hehehe, mudah²an beres setelah ganti selang.

Re: ac tidak dingin, kira-kira penyebabnya apa ya?

Posted: Mon Jun 19, 2017 9:29 am
by aroma
mksh jawabannya om amin dan pa’de gung, stl sy chek lg relay di belakang headlamp kiri udah g ad alias gnt pipa, u/ sekring e blm nemu ad dmn, kmaren sempat chek freon jg ternyata kosong, brati hrs ke begkel sekalian isi freon, hehee...

Re: ac tidak dingin, kira-kira penyebabnya apa ya?

Posted: Mon Jun 19, 2017 12:00 pm
by Pa'de Gung
aroma wrote:
Mon Jun 19, 2017 9:29 am
mksh jawabannya om amin dan pa’de gung, stl sy chek lg relay di belakang headlamp kiri udah g ad alias gnt pipa, u/ sekring e blm nemu ad dmn, kmaren sempat chek freon jg ternyata kosong, brati hrs ke begkel sekalian isi freon, hehee...
relay ada di belakang lampu kanan om.., sekring di atas skok depan kanan. deretan sekring yg kecil paling deket kabel keluar.

Re: ac tidak dingin, kira-kira penyebabnya apa ya?

Posted: Mon Jun 19, 2017 6:46 pm
by aroma
ok pakdhe, ta carinya relay nya, klo sekring aman, sekring ta cabut kipas e g muter, mksh

Re: ac tidak dingin, kira-kira penyebabnya apa ya?

Posted: Fri Sep 01, 2017 2:52 pm
by obiezeni
Om klw saya pas hidupin ac rpm mesin tetap dan ac cuma kluar angin aja gak dingin? Apa mgkn idle ac ny rusak atau apa?

Re: ac tidak dingin, kira-kira penyebabnya apa ya?

Posted: Sun Sep 03, 2017 10:35 pm
by Pa'de Gung
obiezeni wrote:
Fri Sep 01, 2017 2:52 pm
Om klw saya pas hidupin ac rpm mesin tetap dan ac cuma kluar angin aja gak dingin? Apa mgkn idle ac ny rusak atau apa?
Sepertinya ac ga mau hiidup om, jadi cuma blowerr aja.
Mungkin freon habis, sehingga ac ga mau aktif/ mati karena freon habis.
Bisa juga karena faktor kelistrikan, kabel lepas ato sekring putus,.