Wire tuck...

discuss & share topics about maintenance, reparation, troubleshooting, or modification related to engine, electrical, or those under the hood that is related..
User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10093
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

Re: Wire tuck...

Post by badooy » Mon Feb 22, 2010 10:13 pm

PAINTED e-bay..

Image

Image

Image

Image

Image

Image

User avatar
ariphrp
GC Whore
GC Whore
Posts: 5058
Joined: Thu May 22, 2008 10:06 am
Contact:

Re: Wire tuck...

Post by ariphrp » Tue Feb 23, 2010 7:26 am

yang terahir gurih bener warna warni.. sayangnya kenapa kabel businya nggak dicover kek yang lain ya?

User avatar
abah
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1756
Joined: Thu Oct 30, 2008 10:34 am
Location: bandung - Pekalongan

Re: Wire tuck...

Post by abah » Tue Feb 23, 2010 2:25 pm

mobil yang estilo ijo ga ngerti deh mesinnya pake apa..

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5397
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: Wire tuck...

Post by meneer » Sat Apr 17, 2010 4:30 pm

rakavaliant wrote: kayaknya B-series dimiringin lo om......
K-20a itu bos...
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5397
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: Wire tuck...

Post by meneer » Sat Apr 17, 2010 4:46 pm

rakavaliant wrote:owh...... kirain b-series....
K20A itu ygada di CR-v,odyssey,de el el....
integra..acura..JDM civic FD...JDM Accord Euro..stream

CRV lokal pake b18c...kalo yg JDM pake K24
rakavaliant wrote:

gemblung..... kemana tuh kabel-kabel....
bersih...
wiretuck kabelnya dipindah jalurnya ke fender2 kanan atw kiri...gak cuman kabel aja sih,selang2 saluran ac juga
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5397
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: Wire tuck...

Post by meneer » Sun Apr 18, 2010 5:49 pm

resiko modif...kalo gak mao ribet ya std sajo :P
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

User avatar
ariphrp
GC Whore
GC Whore
Posts: 5058
Joined: Thu May 22, 2008 10:06 am
Contact:

Re: Wire tuck...

Post by ariphrp » Sun Apr 18, 2010 6:35 pm

Satuju... :P kalo tandar sutandar montir juga bisa kerja sambil merem kali.. :D

User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10093
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

Re: Wire tuck...

Post by badooy » Sun Apr 18, 2010 9:11 pm

meneer wrote: integra..acura..JDM civic FD...JDM Accord Euro..stream

CRV lokal pake b18c...kalo yg JDM pake K24wiretuck kabelnya dipindah jalurnya ke fender2 kanan atw kiri...gak cuman kabel aja sih,selang2 saluran ac juga
crv lokal pake b20 om...
rakavaliant wrote:susah atuh om kalo mau servis ac, urut kabel, de el el.............
gak perlu servis ac wong klo wiretuck disono smua ac, ps dicopotin kok biar polos..
kit nya pun ada yg jual... ps removal kit, dsb.. :D
jadi, malah gakkan ada kerusakan atau trouble seperti : rack steer bocor, pompa oli ps rembes, seal musti ganti, selang ps bunyi, kompresor ac ngorok, ac kurang dingin, selang ac bocor, dlsb.... wong ac dan ps nya gakda, ya gakkan ada trouble.. enak toohh?? :D :))

kabel diurut? krn dah tua atau yg gak kepake kan..
nah wiretuck ini juga merupakan urut kabel.. yg gak kepake dibuang2in, diremajakan, dibagusin, dipersimpel, jadi kemungkinan hrs urut kabel lagi keciillll... krn dah sekalian refreshh kabel2...
meneer wrote:resiko modif...kalo gak mao ribet ya std sajo :P
gakda yg ribet berlebih kok...
paling gw ribet mah waktu rumah sekring didalem bemper,... susahh mw ganti sikring.. hihihi..
tp skrg better, dibelakang tape.. dah lebih enak.. :D
ariphrp wrote:Satuju... :P kalo tandar sutandar montir juga bisa kerja sambil merem kali.. :D
kayak ayam aja... berkokok sambil bobo... :p

firman sartono
GC Lover
GC Lover
Posts: 255
Joined: Sat Oct 10, 2009 1:20 pm

Re: Wire tuck...

Post by firman sartono » Mon Apr 26, 2010 9:55 am

ga pake ac berarti switc ac di dashbor bs buat 2 din

[Post made via Mobile Device] Image

User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10093
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

Re: Wire tuck...

Post by badooy » Fri May 14, 2010 6:21 am

tambah racunnyeerrr....

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

hihihl, kyknya repost deh.. :P

Post Reply