Siap lepas lg om agus , tp sekalian LX nya om..... xixixiguswija wrote:Jadi pengin beli DC lg nih!........(Gmn om max)
pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas
Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas
Max LX
============
KT 1211 BH
JAGUAR LX
============
KT 1211 BH
JAGUAR LX
- dona_grandcivic
- GC Noob
- Posts: 38
- Joined: Wed Oct 05, 2011 8:04 pm
- Location: Balikpapan
- Contact:
Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas
Wow,..ini yg ditunggu2 treadnya,..ijin Copy ya Om..hehe..
Ajiiibbb......
Ajiiibbb......
- rezayolando
- GC Whore
- Posts: 3470
- Joined: Sun Nov 27, 2011 11:07 am
- Location: Bandung
- Contact:
Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas
monggo om,. semoga bermanfaat,.,.dona_grandcivic wrote:Wow,..ini yg ditunggu2 treadnya,..ijin Copy ya Om..hehe..
Ajiiibbb......
--- AERO SH 4 ' 89 ---
Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas
share FC dong om setelah ganti spuyer...dan spuyer apa yg digunakan.mungkin saat ini om reza pake spuyer yg murah2 sebagai kelinci percobaan saja,tapi akan lebih mantab kalo spuyer tersebut diganti spuyer berkualitas yg jelas presisi ukuran spuyernya seperti DAYTONA atw TDR atw mungkin spuyer OEM...harga spuyer2 aftermarket tersebut atw spuyer OEM di kisaran 40ribuan (jgn coba2 pake produk kitaco,ntar pusing lagi settingnya)
oiya om...sedikit share aja....saya pake DC dah sejak 2008 awal...FC rata2 luar kota dengan AC on ada di angka 1:13 (masih pake premium) dengan 80% gaya mengemudi kaki kanan tidak sopan
hasil tes FC kemarin malah lebih edan lagi...perjalanan 580 km hanya habis 40 liter pertamax,dengan gaya mengemudi yg sama dan seringkali jarum spidometer diatas 120 km/jam..dan mesin saya tidak menggunakan pengirit apapun,karna terus terang saya tidak percaya penggunaan pengirit BBM model apapun.mending duitnya dipake maintenance aja,seperti beli pembersih jalur bensin,pengikat air dalam tangki maupun pembersih karbu merk terkenal.hihi...
oiya om...sedikit share aja....saya pake DC dah sejak 2008 awal...FC rata2 luar kota dengan AC on ada di angka 1:13 (masih pake premium) dengan 80% gaya mengemudi kaki kanan tidak sopan
hasil tes FC kemarin malah lebih edan lagi...perjalanan 580 km hanya habis 40 liter pertamax,dengan gaya mengemudi yg sama dan seringkali jarum spidometer diatas 120 km/jam..dan mesin saya tidak menggunakan pengirit apapun,karna terus terang saya tidak percaya penggunaan pengirit BBM model apapun.mending duitnya dipake maintenance aja,seperti beli pembersih jalur bensin,pengikat air dalam tangki maupun pembersih karbu merk terkenal.hihi...
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh....
heheheh.,...jadi curhat
Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas
nice inpo om..,
segera dipelajari lebih lanjut, dan dipraktekan..
segera dipelajari lebih lanjut, dan dipraktekan..
16 valve dualcarb EF '88 Smoke Brown
Cp : 085647754004
Instagram : dimaz_ntd
Facebook : Dimaz Ntd
Cp : 085647754004
Instagram : dimaz_ntd
Facebook : Dimaz Ntd
- pauluspaska
- GC Maniac
- Posts: 1530
- Joined: Thu May 22, 2008 1:27 pm
Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas
Sekarang Dual Carb tho mas?meneer wrote:share FC dong om setelah ganti spuyer...dan spuyer apa yg digunakan.mungkin saat ini om reza pake spuyer yg murah2 sebagai kelinci percobaan saja,tapi akan lebih mantab kalo spuyer tersebut diganti spuyer berkualitas yg jelas presisi ukuran spuyernya seperti DAYTONA atw TDR atw mungkin spuyer OEM...harga spuyer2 aftermarket tersebut atw spuyer OEM di kisaran 40ribuan (jgn coba2 pake produk kitaco,ntar pusing lagi settingnya)
oiya om...sedikit share aja....saya pake DC dah sejak 2008 awal...FC rata2 luar kota dengan AC on ada di angka 1:13 (masih pake premium) dengan 80% gaya mengemudi kaki kanan tidak sopan
hasil tes FC kemarin malah lebih edan lagi...perjalanan 580 km hanya habis 40 liter pertamax,dengan gaya mengemudi yg sama dan seringkali jarum spidometer diatas 120 km/jam..dan mesin saya tidak menggunakan pengirit apapun,karna terus terang saya tidak percaya penggunaan pengirit BBM model apapun.mending duitnya dipake maintenance aja,seperti beli pembersih jalur bensin,pengikat air dalam tangki maupun pembersih karbu merk terkenal.hihi...
Grandcivic Kaca Gelap
Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas
meneer wrote:share FC dong om setelah ganti spuyer...dan spuyer apa yg digunakan.mungkin saat ini om reza pake spuyer yg murah2 sebagai kelinci percobaan saja,tapi akan lebih mantab kalo spuyer tersebut diganti spuyer berkualitas yg jelas presisi ukuran spuyernya seperti DAYTONA atw TDR atw mungkin spuyer OEM...harga spuyer2 aftermarket tersebut atw spuyer OEM di kisaran 40ribuan (jgn coba2 pake produk kitaco,ntar pusing lagi settingnya)
oiya om...sedikit share aja....saya pake DC dah sejak 2008 awal...FC rata2 luar kota dengan AC on ada di angka 1:13 (masih pake premium) dengan 80% gaya mengemudi kaki kanan tidak sopan
hasil tes FC kemarin malah lebih edan lagi...perjalanan 580 km hanya habis 40 liter pertamax,dengan gaya mengemudi yg sama dan seringkali jarum spidometer diatas 120 km/jam..dan mesin saya tidak menggunakan pengirit apapun,karna terus terang saya tidak percaya penggunaan pengirit BBM model apapun.mending duitnya dipake maintenance aja,seperti beli pembersih jalur bensin,pengikat air dalam tangki maupun pembersih karbu merk terkenal.hihi...
whaha mantaap om meneer neh...jd pengen balik lg pake DC.... om eza, buyback...!! hihihi....
Wah kasian juga om eza beli engga bisa lsg pake yah, kudu utak-atik sndiri...tp mantep om, jd bisa share pengalamannya buat forum....
mungkin bener kata Opa, ada beda yah setting DC buat head vtec ama yg std, soalnya sy dulu beli ini udah sepaket head p08 ama DC dr om anu ( en udh siap pake) hehehe....
btw 4 thumbs uppp deh bwt inpoh nya.....
Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas
Kuereennn om meneer...meneer wrote:share FC dong om setelah ganti spuyer...dan spuyer apa yg digunakan.mungkin saat ini om reza pake spuyer yg murah2 sebagai kelinci percobaan saja,tapi akan lebih mantab kalo spuyer tersebut diganti spuyer berkualitas yg jelas presisi ukuran spuyernya seperti DAYTONA atw TDR atw mungkin spuyer OEM...harga spuyer2 aftermarket tersebut atw spuyer OEM di kisaran 40ribuan (jgn coba2 pake produk kitaco,ntar pusing lagi settingnya)
oiya om...sedikit share aja....saya pake DC dah sejak 2008 awal...FC rata2 luar kota dengan AC on ada di angka 1:13 (masih pake premium) dengan 80% gaya mengemudi kaki kanan tidak sopan
hasil tes FC kemarin malah lebih edan lagi...perjalanan 580 km hanya habis 40 liter pertamax,dengan gaya mengemudi yg sama dan seringkali jarum spidometer diatas 120 km/jam..dan mesin saya tidak menggunakan pengirit apapun,karna terus terang saya tidak percaya penggunaan pengirit BBM model apapun.mending duitnya dipake maintenance aja,seperti beli pembersih jalur bensin,pengikat air dalam tangki maupun pembersih karbu merk terkenal.hihi...
Skg2 jg lg abi lg adaptasi pake pertamax n hasil nya ternyata sdikit lebih irit (blom smpet ngitung2 FC n blm dpet settingan yg passs..
mungkin krna kmaren wktu pake premium mesin d paksa lari tp bbm byak yg ga kebakar krna oktan nya rendah alhasil pasti bau premium mentah masuk kabbin, n alhamdulillah skg byak perubahan nya pake pertamax..
Tenaga asooy, gas jg krasa ringan nya,busi bersih..
Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas
pauluspaska wrote:Sekarang Dual Carb tho mas?meneer wrote:share FC dong om setelah ganti spuyer...dan spuyer apa yg digunakan.mungkin saat ini om reza pake spuyer yg murah2 sebagai kelinci percobaan saja,tapi akan lebih mantab kalo spuyer tersebut diganti spuyer berkualitas yg jelas presisi ukuran spuyernya seperti DAYTONA atw TDR atw mungkin spuyer OEM...harga spuyer2 aftermarket tersebut atw spuyer OEM di kisaran 40ribuan (jgn coba2 pake produk kitaco,ntar pusing lagi settingnya)
oiya om...sedikit share aja....saya pake DC dah sejak 2008 awal...FC rata2 luar kota dengan AC on ada di angka 1:13 (masih pake premium) dengan 80% gaya mengemudi kaki kanan tidak sopan
hasil tes FC kemarin malah lebih edan lagi...perjalanan 580 km hanya habis 40 liter pertamax,dengan gaya mengemudi yg sama dan seringkali jarum spidometer diatas 120 km/jam..dan mesin saya tidak menggunakan pengirit apapun,karna terus terang saya tidak percaya penggunaan pengirit BBM model apapun.mending duitnya dipake maintenance aja,seperti beli pembersih jalur bensin,pengikat air dalam tangki maupun pembersih karbu merk terkenal.hihi...
xixixixixi katanya STANDAAAARRR
Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas
ampoooooooooooooooooooon om senior....kelepasanpauluspaska wrote: Sekarang Dual Carb tho mas?
kan itu juga STANDAR opaaaaaaaaaaaaaaaaa...STANDAR HONDA.weeeeeeeeeeeadeindra wrote:xixixixixi katanya STANDAAAARRR
luke wrote: whaha mantaap om meneer neh...jd pengen balik lg pake DC.... om eza, buyback...!! hihihi....
Wah kasian juga om eza beli engga bisa lsg pake yah, kudu utak-atik sndiri...tp mantep om, jd bisa share pengalamannya buat forum....
mungkin bener kata Opa, ada beda yah setting DC buat head vtec ama yg std, soalnya sy dulu beli ini udah sepaket head p08 ama DC dr om anu ( en udh siap pake) hehehe....
btw 4 thumbs uppp deh bwt inpoh nya.....
memang om untuk aplikasi DC pada gc saya sendiri juga butuh waktu dan penyesuaian yang cukup lama...trial errornya lama banget sampe harus pindah ke beberapa bengkel dan akhirnya diambil keputusan untuk disetting sendiri saja demi mengiritef abi wrote: Kuereennn om meneer...
Skg2 jg lg abi lg adaptasi pake pertamax n hasil nya ternyata sdikit lebih irit (blom smpet ngitung2 FC n blm dpet settingan yg passs..
mungkin krna kmaren wktu pake premium mesin d paksa lari tp bbm byak yg ga kebakar krna oktan nya rendah alhasil pasti bau premium mentah masuk kabbin, n alhamdulillah skg byak perubahan nya pake pertamax..
Tenaga asooy, gas jg krasa ringan nya,busi bersih..
saya baru dapet saran dari rekan2 sesama pemakai mobil usia ABG dan juga petuah2 dari senior yg sudah amat sangat senior untuk lebih memperhatikan sistem saluran bahan bakar yg ada di mobil kita,contohnya kebersihan tangki dan pipa2 yg menuju karbu...karena sudah tua,diprediksi akan banyak timbunan kerak/residu didalam tangki & saluran BBM...bisa dianalogikan seperti kolesterol didalam pembuluh darah...kalo tersumbat ya bisa wassalam
ini saya udah pake cairan yg bisa membuat BBM dan air menjadi senyawa yg terbakar habis bila dibakar,kemaren udah tes di salah satu bengkel dengan mencampurkan bensin dengan air dalam suatu wadah,kemudian diberi cairan tersebut beberapa tetes dan ternyata air dan bensin tersebut bisa tercampur dan ketika dicoba dibakar langsung habis tanpa sisa...dan sore ini saya memantabkan hati untuk mencampurkan cairan tersebut ke dalam tangki BBM..dan semoga saja benar bisa membersihkan residu dan uap air yg ada di dalam tangki sekaligus membersihkan "kolesterol" di dalam saluran2 BBM...
oiya,saya lupa foto botol cairan tersebut....yang pasti merknya FORCH
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh....
heheheh.,...jadi curhat