Jangan langsung 20kg om....bahaya... latihan pake 5kg dulu....maverick_1146 wrote: siipppp....kl masih seret nuruninnya pake digantungin barbel yang 20 kg...
Semprot penetran juga, tapi dikit aja..
Jangan langsung 20kg om....bahaya... latihan pake 5kg dulu....maverick_1146 wrote: siipppp....kl masih seret nuruninnya pake digantungin barbel yang 20 kg...
choElo98 wrote:mo nambahin....sesuai pengalaman..
copot jok belakang, keliatan tutup bensin ada baut 3 buah, kemudian buka dan cabut kabelnya, kemudian putar kunci ke posisi on, posisi jarum akan turun ke E, kalo ngak brati jarum meternya yang ngadat ato kabelnya konslet jadi di baca F terus.
bomberman wrote:sekalian nanya dengan problem yang mirip. mungkin gak grounding yang kurang jadi salah satu penyebabnya? senior ..... dibantu ya.
Tentu saja pengaruh om, grunding kurang = memperbesar hambatan pada pelampung, efeknya jarum fuel cenderung lebih rendah dari sebenarnya.arsya wrote:Om-om...kalo saya tanki full pembacaan jarum cuma 4/5 nya om...kira-2 knapa yah om...?
oowww... berarti punyaq kasusna kek gini pling y...Pa'de Gung wrote:bomberman wrote:sekalian nanya dengan problem yang mirip. mungkin gak grounding yang kurang jadi salah satu penyebabnya? senior ..... dibantu ya.Tentu saja pengaruh om, grunding kurang = memperbesar hambatan pada pelampung, efeknya jarum fuel cenderung lebih rendah dari sebenarnya.arsya wrote:Om-om...kalo saya tanki full pembacaan jarum cuma 4/5 nya om...kira-2 knapa yah om...?