All times are UTC + 7 hours

Post new topic Reply to topic  [ 29 posts ]  Go to page 1, 2, 3  Next
Author Message
Offline
 Post subject: Iseng nyopot gotri di selang vacuum advancer
PostPosted: Wed Dec 01, 2010 11:31 am 
GC Maniac
User avatar

Rank: GC Maniac
Posts: 1833
Location: antar pulau - dalam provinsi
Tadi pagi iseng nyopot gotriyang mbutu selang vacuum advancer......secara tarikan lebih responsif...lebih isi waktu akselerasi...tapi klo waktu deklerasi...walahhhh mesin ndut-ndutan......apa emang kaya gitu yaaaaaa :-o :-o :-o

_________________
087851129898
http://www.facebook.com/nanang.surya.h
https://twitter.com/nanangsoerjah
...bukan hanya sekedar mobil yang bikin berat ninggalin ni EF.....tapi rasa persaudaraan disini yang lebih terasa memberatkan...


Fri Jul 10, 2009 2:54 pm
 Profile  
 
Offline
 Post subject: Re: Iseng nyopot gotri di selang vacuum advancer
PostPosted: Wed Dec 01, 2010 12:23 pm 
GC Whore
User avatar

Rank: GC Whore
Posts: 5053
Saya pernah gitu Oom.. tapi bukan di vacuum advancer, selang yang masuk ke karbu dari tabung HCS.. akhirnya sama bengkel dipampet jadi nggak ndut2an lagi..

_________________
KB 198 AE
a r i p h r p
http://www.architectional.com/ariphrp


Thu May 22, 2008 10:06 am
 Profile  
 
Offline
 Post subject: Re: Iseng nyopot gotri di selang vacuum advancer
PostPosted: Wed Dec 01, 2010 2:34 pm 
GC Maniac
User avatar

Rank: GC Maniac
Posts: 1833
Location: antar pulau - dalam provinsi
ariphrp wrote:
Saya pernah gitu Oom.. tapi bukan di vacuum advancer, selang yang masuk ke karbu dari tabung HCS.. akhirnya sama bengkel dipampet jadi nggak ndut2an lagi..


memang klo di buntu lagi penyakit tuh ilang.......belum di cek sih apakah ada yang bocor tuh vacuum advancerna

_________________
087851129898
http://www.facebook.com/nanang.surya.h
https://twitter.com/nanangsoerjah
...bukan hanya sekedar mobil yang bikin berat ninggalin ni EF.....tapi rasa persaudaraan disini yang lebih terasa memberatkan...


Fri Jul 10, 2009 2:54 pm
 Profile  
 
Offline
 Post subject: Re: Iseng nyopot gotri di selang vacuum advancer
PostPosted: Wed Dec 01, 2010 3:26 pm 
GC Whore
User avatar

Rank: GC Whore
Posts: 5053
iya Oom cuma saya sekarang jadi males isi tabung HCS.. pikir-pikir berarti efeknya nggak ada atau berkurang kali ya dengan dipampet..

_________________
KB 198 AE
a r i p h r p
http://www.architectional.com/ariphrp


Thu May 22, 2008 10:06 am
 Profile  
 
Offline
 Post subject: Re: Iseng nyopot gotri di selang vacuum advancer
PostPosted: Wed Dec 01, 2010 5:19 pm 
GC Maniac
User avatar

Rank: GC Maniac
Posts: 1585
Location: Padang-Pariaman-Bukittingi
maksudnya nyopot selang vakum yang ke vakum advancer(nempel di delko)?
kalo saya emang lepas om, kalo di pasang pada saat rpm di bawah 1000 kebiasaanya langsung mati mesinnya, trus kalo ngidupin pagi susah. mohon pencerahannya om?

_________________
" ...ciek,,duo,,,tigo,,,gooooooooooo ... "


Mari Rame_in Forum


Thu Jan 14, 2010 1:46 pm
 Profile  
 
Offline
 Post subject: Re: Iseng nyopot gotri di selang vacuum advancer
PostPosted: Wed Dec 01, 2010 5:29 pm 
GC Maniac
User avatar

Rank: GC Maniac
Posts: 1833
Location: antar pulau - dalam provinsi
ariphrp wrote:
iya Oom cuma saya sekarang jadi males isi tabung HCS.. pikir-pikir berarti efeknya nggak ada atau berkurang kali ya dengan dipampet..


klo di buntu pasti ga fungsi om......HCS na...coz ndut2an ilang klo bukaan HCS di loss semua...tapi ya jadina kevakuman kurang.....nih masih coba mo cek membrannya coz dari beli udah kebuntu tuh selang ke vacuum advancer

_________________
087851129898
http://www.facebook.com/nanang.surya.h
https://twitter.com/nanangsoerjah
...bukan hanya sekedar mobil yang bikin berat ninggalin ni EF.....tapi rasa persaudaraan disini yang lebih terasa memberatkan...


Fri Jul 10, 2009 2:54 pm
 Profile  
 
Offline
 Post subject: Re: Iseng nyopot gotri di selang vacuum advancer
PostPosted: Wed Dec 01, 2010 5:33 pm 
GC Maniac
User avatar

Rank: GC Maniac
Posts: 1833
Location: antar pulau - dalam provinsi
choElo98 wrote:
maksudnya nyopot selang vakum yang ke vakum advancer(nempel di delko)?
kalo saya emang lepas om, kalo di pasang pada saat rpm di bawah 1000 kebiasaanya langsung mati mesinnya, trus kalo ngidupin pagi susah. mohon pencerahannya om?


jadi gini om...waktu mulai beli tuh selang intake yang ke vacuum advancer emang udah di buntu sama yang punya.....tapi tadi iseng mo saia normalkan jadi gotri penutupnya saya lepas jadi sekarang advancernya udah fungsi...pada saat idle juga stabil rpmnya.....di buat alselerasi juga ok....tapi klo deklerasi jadinya ndut2an mesinnya......kayakna vacum advancernya bocor.....neh masih mo di sedot manual pake mulut...hehehehe

_________________
087851129898
http://www.facebook.com/nanang.surya.h
https://twitter.com/nanangsoerjah
...bukan hanya sekedar mobil yang bikin berat ninggalin ni EF.....tapi rasa persaudaraan disini yang lebih terasa memberatkan...


Fri Jul 10, 2009 2:54 pm
 Profile  
 
Offline
 Post subject: Re: Iseng nyopot gotri di selang vacuum advancer
PostPosted: Wed Dec 01, 2010 6:08 pm 
GC Maniac
User avatar

Rank: GC Maniac
Posts: 1585
Location: Padang-Pariaman-Bukittingi
nanangsurya wrote:

jadi gini om...waktu mulai beli tuh selang intake yang ke vacuum advancer emang udah di buntu sama yang punya.....tapi tadi iseng mo saia normalkan jadi gotri penutupnya saya lepas jadi sekarang advancernya udah fungsi...pada saat idle juga stabil rpmnya.....di buat alselerasi juga ok....tapi klo deklerasi jadinya ndut2an mesinnya......kayakna vacum advancernya bocor.....neh masih mo di sedot manual pake mulut...hehehehe

sama om saya dapat dari beli emang ngak dipasang, Tambahin lagi om, kalo dipasangkan lagi selang ke vakumnya, rpm naik dikit, cuma itu kalo pagi susah idel trus kalo lepas gas kebiasaannya langsung mati.(kata bengkel vakum nya yang rusak, tp belom saya ganti sih). :)
minggu maren mesin mobil berenti mendadak, karena jalan menurun gas di lepas.
lupa kalo masih masang selang ke vakum, besoknya beli pompa bensin karena dipikir pompa nya dah ngak kuat, eh waktu mo masang pompa baru keingat kalo selang masih kepasang, pantas aja kemarennya waktu ngelepas gas mesin mati. :ymblushing:
ya itung2 buat cadangan pompa bensin deh...hi hi... :(

_________________
" ...ciek,,duo,,,tigo,,,gooooooooooo ... "


Mari Rame_in Forum


Thu Jan 14, 2010 1:46 pm
 Profile  
 
Offline
 Post subject: Re: Iseng nyopot gotri di selang vacuum advancer
PostPosted: Wed Dec 01, 2010 6:48 pm 
GC Whore
User avatar

Rank: GC Whore
Posts: 5053
nanangsurya wrote:

klo di buntu pasti ga fungsi om......HCS na...coz ndut2an ilang klo bukaan HCS di loss semua...tapi ya jadina kevakuman kurang.....nih masih coba mo cek membrannya coz dari beli udah kebuntu tuh selang ke vacuum advancer


itu dia Oom.. abis service karbu malah jadi pensiun pake HCS..

sekarang doping power sementara pake 9Power aja yang dipasang di kabel busi.. tenaganya 11-12 sama HCS tanpa target irit lhoo.. kaki kanan makin kurang ajar kalo pasang alat beginian emang.. ;))

_________________
KB 198 AE
a r i p h r p
http://www.architectional.com/ariphrp


Thu May 22, 2008 10:06 am
 Profile  
 
Offline
 Post subject: Re: Iseng nyopot gotri di selang vacuum advancer
PostPosted: Wed Dec 01, 2010 7:21 pm 
GC Enthusiast

Rank: GC Enthusiast
Posts: 910
Location: Jl. Puri Anjasmoro -Semarang
maaf om....sekalian nimbrung nih....masalah vacum delco.... emang kalo kondisi selang dibuntu, bedanya apa sama nggak dibuntu? padahal pny saya wkt beli pertama memang dibuntu. krn kata temen bisa nolong untuk akselerasi, makanya saya ganti vacum delconya...apa sebenarnya alasan selang vacum itu dibuntu? apa krn membran lemah, atau pompa bensin lemah, atau pengapian lemah.... saya gak mudeng.... tolong dong om2 sekalian yg lbh senior mslh vacum advance. thanks

[Post made via Mobile Device] Image


Tue Aug 31, 2010 10:15 pm
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic Go to page 1, 2, 3  Next

All times are UTC + 7 hours

Who is online

Users browsing this forum: Kurniawan dicky and 5 guests

Copyright © www.grandcivic.com 2013 Powered by phpBB