GC angkatan gigi 1 bergetar

discuss & share topics about maintenance, reparation, troubleshooting, or modification related to engine, electrical, or those under the hood that is related..
Post Reply
Deddyjohn
GC Noob
GC Noob
Posts: 18
Joined: Sun Jul 17, 2016 8:13 am

GC angkatan gigi 1 bergetar

Post by Deddyjohn » Mon Oct 23, 2017 7:32 am

Misi para suhu,mohon infonya
GC sy tiap angkatan gigi pertama pasti bergetar,info dr tmn2 katanyan plendes minta ganti, akhirnya sy ganti kampas kopling set.tp getarnya gak ilang cm rada berkurang...mohon petunjuk dari para suhu,biar getarnya bisa ilang... maturnuhun

feryprianas
GC Noob
GC Noob
Posts: 150
Joined: Mon Mar 27, 2017 11:33 am
Location: Tasikmalaya
Contact:

Re: GC angkatan gigi 1 bergetar

Post by feryprianas » Mon Oct 23, 2017 10:25 am

cek engine mounting om, barangkali minta ganti. atau mungkin komponen gigi gerak ada aus, spesifiknya mesti tunggu suhu yang lain komen nih
| SH4red | D1085YTL | Ciamis-Tasikmalaya
0813 1251 3976 =))

Deddyjohn
GC Noob
GC Noob
Posts: 18
Joined: Sun Jul 17, 2016 8:13 am

Re: GC angkatan gigi 1 bergetar

Post by Deddyjohn » Mon Oct 23, 2017 7:56 pm

feryprianas wrote:
Mon Oct 23, 2017 10:25 am
cek engine mounting om, barangkali minta ganti. atau mungkin komponen gigi gerak ada aus, spesifiknya mesti tunggu suhu yang lain komen nih


Thx infonya om kayaknya para suhu masih pada semedi ini om

User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5934
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: GC angkatan gigi 1 bergetar

Post by Pa'de Gung » Mon Oct 23, 2017 10:54 pm

Ada dua kemungkinan..
1. Kampas kopling baru sering kali bikin gemeter pada awalnya, lama2 ilang sendiri kalo sudah rata.
2. Engine mounting ada yg pecah atau sudah ganti tapi terlalu keras (KW). Ori jauh lebih bagus.

maarifmk46
GC Noob
GC Noob
Posts: 72
Joined: Wed Jul 26, 2017 2:00 pm
Location: Sukoharjo

Re: GC angkatan gigi 1 bergetar

Post by maarifmk46 » Wed Oct 25, 2017 3:19 pm

Problem yg sama 😥
Klo punya saya jelas engine mountingnya udah pada diganjal semua. Mau ganti nunggu gaji ke15 dulu 😰

feryprianas
GC Noob
GC Noob
Posts: 150
Joined: Mon Mar 27, 2017 11:33 am
Location: Tasikmalaya
Contact:

Re: GC angkatan gigi 1 bergetar

Post by feryprianas » Thu Oct 26, 2017 5:19 pm

bisa aja om ini
| SH4red | D1085YTL | Ciamis-Tasikmalaya
0813 1251 3976 =))

sigemess
GC Noob
GC Noob
Posts: 3
Joined: Thu Feb 15, 2018 4:13 pm

Re: GC angkatan gigi 1 bergetar

Post by sigemess » Thu Feb 15, 2018 4:32 pm

ngikut nyimak aja pak deh

ugik
GC Lover
GC Lover
Posts: 243
Joined: Thu Apr 03, 2014 11:51 am

Re: GC angkatan gigi 1 bergetar

Post by ugik » Thu Feb 22, 2018 11:42 am

kalo gigi 1 angkatan jalan bergetar gmn pakdhe ? biasanya kalo pagi atau sdh bbrpa waktu tidak di panasin mesinnya. tapi kalo sudah dipanasin dulu angkatan jln tdk getar.
maturnuwun

fahrud
GC Noob
GC Noob
Posts: 42
Joined: Mon May 25, 2015 10:11 am

Re: GC angkatan gigi 1 bergetar

Post by fahrud » Fri Jun 08, 2018 4:10 am

pengalaman saya engine mounting belakang..

Post Reply