merek bohlam

share and discuss about any products used in your car for the engine, interior, exterior, etc.. no promotion from a shop, sponsor or product retail/distributor..
User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5397
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: merek bohlam

Post by meneer » Sat Jul 18, 2009 7:41 am

beli yg tipe h4 lah om pokoke...buat gc sedan to?
itu harga brapa om?gw dulu beli 180 rebu tuh pas awal2 muncul nitebreaker
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

User avatar
fasc
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 759
Joined: Mon Sep 15, 2008 12:42 pm
Location: tegal - sleman

Re: merek bohlam

Post by fasc » Sat Jul 18, 2009 8:36 am

yoi. kisaran 160-180 di porum sbelah
banyak nyang nawarin, sama2 H4 tuh om, tapi kok pack-na beda, jangan2 ada yg palsu nuh..

User avatar
*jarno*
GC Whore
GC Whore
Posts: 3264
Joined: Thu May 22, 2008 11:11 pm
Location: bdg
Contact:

Re: merek bohlam

Post by *jarno* » Sat Jul 18, 2009 12:59 pm

setau saya yg atas packing yg lama, yg bawah yg baru.. selama itu asli, sama aja kok.
yg asli juga ada 2 jenis, resmi dan ga resmi (toko ngimpor sendiri), bedanya di harga aja, yg resmi lebih mahal dikit (10-20rb)
oldskool japanese warrior

User avatar
fasc
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 759
Joined: Mon Sep 15, 2008 12:42 pm
Location: tegal - sleman

Re: merek bohlam

Post by fasc » Sat Jul 18, 2009 11:24 pm

meneer wrote: 55/60 tuh artinya 55 watt untuk lampu pendek dan 60 watt untuk lampu jauh...jadi untuk tipe H4 memang ada dua filamen dalam 1 bohlam :)
tapi pernah nyoba ngedim sambil ngaca kok gak kliatan kedipan filamen 55 ke 60 di lampu dekatnya yah? kalo gini brarti lak sia-sia yang filamen 60 watt, ni dari sononya ato lampu gc-ku pernah diutak-atik yah :-?
*jarno* wrote:setau saya yg atas packing yg lama, yg bawah yg baru.. selama itu asli, sama aja kok.
yg asli juga ada 2 jenis, resmi dan ga resmi (toko ngimpor sendiri), bedanya di harga aja, yg resmi lebih mahal dikit (10-20rb)
thanks om, uda pesen kok sama penjual yang tracknya terpercaya, mahalan dikit gapapalah :|

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5397
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: merek bohlam

Post by meneer » Sun Jul 19, 2009 9:21 pm

cek perkabelan lampu om..pemasangan relay kabel set ga bener kali yah
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

lilvanz

Re: merek bohlam

Post by lilvanz » Sun Jul 19, 2009 9:51 pm

pake HID om klo mw terang.. :D

User avatar
cutemaster
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 700
Joined: Thu May 20, 2010 2:45 pm
Location: Cibinong - Bogor - Jambi
Contact:

Re: merek bohlam

Post by cutemaster » Wed Jul 07, 2010 3:18 pm

up.. up...up


makin besar watt bohlammnya akan berpengaruh ga panasnya terhadap mangkok bohlam atau tudungnya
soalnya mau ganti yg watt nya besar, ada yg pernah bilang panasnya bikin meleleh om..

mmohon pencerahannya om
D I Y ...... Lebih Asik daripada hanya Sekedar Ganti :P

User avatar
zulindra
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1108
Joined: Tue Mar 02, 2010 8:16 pm
Contact:

Re: merek bohlam

Post by zulindra » Thu Jul 08, 2010 6:47 am

Merk ring ultraxenon 55/60 watt, recomended dari SAFT7.com

Post Reply