HOW TO GIVE A PRODUCT REVIEW

share and discuss about any products used in your car for the engine, interior, exterior, etc.. no promotion from a shop, sponsor or product retail/distributor..
Post Reply
User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14009
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

HOW TO GIVE A PRODUCT REVIEW

Post by adeindra » Wed Jul 03, 2013 4:47 pm

Thread ini dibuat untuk memberikan wadah bagi temen2 yang mungkin mau memberikan review atas product yang dicoba atas mobilnya
misalnya sering ada diskusi terkait:
- carb cleaner bagusnya pake apa sih
- kalo as roda pake merek apa sih yang bagus
- peningkat oktan bensin beneran bikin tambah irit engga sih
dll

intinya monggo memberikan review terhadap product apapun yang digunakan bisa berupa part or product lain

rulesnya kayaknya simple aje
1. harus dicoba sendiri itu part/product. bukan kata orang lain yang menggunakan.
2. harus diberikan jelas spek product dan tentunya diniatkan foto tuh product kalo bisa saat diaplikasikan.. (or hasil googling foto deeeeh seburuk2nya)
3. beli dimana dan harga berapa
4. berapa lama pake sehingga bisa mengambil suatu kesimpulan.

monggo kalo ada masukan lain silahkan share

oh iya.,. karena tujuannya share product/part yang kita sendiri gunakan. sangat mungkin kalo hal tersebut tidak dirasakan temen yang lain.
saya rasa hal itu lumrah saya toh kita tujuannya share dan bukan bermasuk menjelekkan suatu product or jadi bertengkar akan bagus buruknya suatu product
"we could end up to agree to disagree"

Agus Junaedy
GC Noob
GC Noob
Posts: 149
Joined: Thu Oct 20, 2011 8:30 pm

Re: HOW TO GIVE A PRODUCT REVIEW

Post by Agus Junaedy » Sat Jul 06, 2013 11:16 am

ayo opa..silahkan dimulai share produk yg pernah atau sedang dipakai.. :-D

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest