NANO ENERGIZER

share and discuss about any products used in your car for the engine, interior, exterior, etc.. no promotion from a shop, sponsor or product retail/distributor..
User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5397
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: NANO ENERGIZER

Post by meneer » Sun Mar 18, 2012 4:47 am

bagus2 aja sih om2...



kalo mau bagus lagi pake militec yg dah diuji oba ama US goverment di medan perang buat mesin2 tank mereka...tapi ada harga ada kualitas yah :D
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

User avatar
ecko mallibu
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1164
Joined: Tue Nov 08, 2011 10:58 pm
Location: Miami, FLORIDA

Re: NANO ENERGIZER

Post by ecko mallibu » Sun Mar 18, 2012 5:44 am

ikut nanya neh om... ada efek sampingnya gak ya setelah tidak menggunakan produk ini, misal gejala ngelitik dan lain2. Atau malah produk semcam ini di rekomendsikan untuk di pakai secara kontinyu. trima kasih
arozi wrote:Ingattttt mau restorasi atau modifikasi nih?
Kalo restorasi, upayakan baca kitab yaaaaa
Kalo modifikasi, siap2x bertapa tuk nemu inspirasi
Intinya, yang paling hebat adalah yang memelihara gc nya ampe akhir hayat
Hahahahahahahaha

User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5201
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: NANO ENERGIZER

Post by arozi » Sun Mar 18, 2012 5:48 am

saya kok belum terlalu yakin pake aditif-aditif tambahan buat mesin
tapi itu pun karena belum browsing banyak nih (kurang wawasan)
jadi ya konservatif aja dulu saya sih (ganti oli tepat waktu)
B J O

ketchiro
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 721
Joined: Sun May 25, 2008 3:33 pm

Re: NANO ENERGIZER

Post by ketchiro » Sun Mar 18, 2012 12:10 pm

meneer wrote:bagus2 aja sih om2...



kalo mau bagus lagi pake militec yg dah diuji oba ama US goverment di medan perang buat mesin2 tank mereka...tapi ada harga ada kualitas yah :D
om udah pernah coba?? brp om harga nya?? efek nya? thx om...

Post Reply