liqui moly

share and discuss about any products used in your car for the engine, interior, exterior, etc.. no promotion from a shop, sponsor or product retail/distributor..
ketchiro
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 721
Joined: Sun May 25, 2008 3:33 pm

Re: liqui moly

Post by ketchiro » Sat Feb 04, 2012 7:58 am

thx om jarno..., autobless nya udah di kirim order via kaskus, mau coba nanti pas isi bensin, om jarno isi nya 10 ml?? atau 15 ml?? kalo full tank?? tanki gc saya kalo full 40 liter aja, tdk tau di dalam nya ada berapa liter, thx om...

User avatar
*jarno*
GC Whore
GC Whore
Posts: 3264
Joined: Thu May 22, 2008 11:11 pm
Location: Bdg
Contact:

Re: liqui moly

Post by *jarno* » Sat Feb 04, 2012 9:07 am

saya pernah ngisi sampe 47,5 liter om, gara2 mau kuliah masuk tol udah di garis merah E. keluar tol langsung buru2 cari spbu, isi full dapet segitu. deg2an juga sih takut ga sampe spbu. kapasitas tank kayanya 50liter om.

kalo ngisi pertama dilebihin aja om, 12-13 ml, kan dia nempel di bibir pipa masuk tank, ga sampe bawah. kalo dulu pertama kali ngisi malah saya kasi 15ml. selanjutnya kira2 aja dari ngisi bensin berapa liter.
oldskool japanese warrior

ketchiro
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 721
Joined: Sun May 25, 2008 3:33 pm

Re: liqui moly

Post by ketchiro » Sun Feb 05, 2012 4:59 pm

*jarno* wrote:saya pernah ngisi sampe 47,5 liter om, gara2 mau kuliah masuk tol udah di garis merah E. keluar tol langsung buru2 cari spbu, isi full dapet segitu. deg2an juga sih takut ga sampe spbu. kapasitas tank kayanya 50liter om.

kalo ngisi pertama dilebihin aja om, 12-13 ml, kan dia nempel di bibir pipa masuk tank, ga sampe bawah. kalo dulu pertama kali ngisi malah saya kasi 15ml. selanjutnya kira2 aja dari ngisi bensin berapa liter.
wah 47 liter?? saya aja pernah samape 43 liter saja, itu juga kejebak di dalam tol pulang dari bdg, terpaksa di matiin ac semua, mandi sauna, he he, ok deh om.. thx info nya..., c u

User avatar
pakdhe eko
GC Lover
GC Lover
Posts: 309
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:41 am
Location: Antara Kelapa Gading - Brebes JATENG
Contact:

Re: liqui moly

Post by pakdhe eko » Sat Feb 11, 2012 2:39 am

waaah...nais inpo neeeh...jadinya bagusan liqui moly apa autoblessnih ?
D 1399 SJ

PakdhEko - 081213532879
PIN : 3153C632
Si gepeng dari ndeso to kutho

ketchiro
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 721
Joined: Sun May 25, 2008 3:33 pm

Re: liqui moly

Post by ketchiro » Sun Feb 12, 2012 8:00 am

pakdhe eko wrote:waaah...nais inpo neeeh...jadinya bagusan liqui moly apa autoblessnih ?
saya udah pake autobless, lumayan tarikan nambah, tp br sekali pake, nanti saya kabarin kalo bagus om..., thx, c u

User avatar
indra trisna
GC Lover
GC Lover
Posts: 353
Joined: Mon May 03, 2010 4:41 pm
Location: kudus
Contact:

Re: liqui moly

Post by indra trisna » Fri Mar 02, 2012 11:40 am

ada pictnya om jarno kayak gimana sih bungkusnya autobless

User avatar
*jarno*
GC Whore
GC Whore
Posts: 3264
Joined: Thu May 22, 2008 11:11 pm
Location: Bdg
Contact:

Re: liqui moly

Post by *jarno* » Fri Mar 02, 2012 3:12 pm

Image
oldskool japanese warrior

Post Reply