9 Power

share and discuss about any products used in your car for the engine, interior, exterior, etc.. no promotion from a shop, sponsor or product retail/distributor..
User avatar
ariphrp
GC Whore
GC Whore
Posts: 5058
Joined: Thu May 22, 2008 10:06 am
Contact:

Re: 9 Power

Post by ariphrp » Thu Oct 07, 2010 7:22 pm

adi_vostro wrote:
iye Om....kalau uda ada tulisan merk nya, jadi beda harganya....hehehehe :)) :))
yang bikin mahal ilmu sama penemuan nya....
merk dagang juga ngaruh ke harga tuh Oom.. :))

coba bikin garem sendiri, sama beli yang dah merk Lososa misalnya.. beda harganya tho? B-)

User avatar
adi_vostro
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1051
Joined: Sat Jan 02, 2010 10:33 pm
Location: jogja-semarang

Re: 9 Power

Post by adi_vostro » Fri Oct 08, 2010 12:09 am

ariphrp wrote:
merk dagang juga ngaruh ke harga tuh Oom.. :))

coba bikin garem sendiri, sama beli yang dah merk Lososa misalnya.. beda harganya tho? B-)
bentuulll Om....bikin merk dagang nya aja mahal....istilahnya goodwill kata bapak akuntansi..... :)) :))
Image
whity luphly hunny bunny sweety.......

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5397
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: 9 Power

Post by meneer » Fri Oct 08, 2010 2:56 am

Kurniawan dicky wrote:Kok bisa nambah power ya? ini kan gak ada kontak apa2 dengan aliran stroom ribuan volt yg ke busi? kalo ngilangin distorsi kan biasanya kabel dibungkus shield dan di ground.... hmmm...
ya itukan salah satu cara aja om...seperti ferit2 yg di rakom kan sama aja intisari fungsinya...menstabilkan/membuang distorsi arus...

rakom2 kalo gak dipasangin ferit yg bagusan suka ga nangkep kalo dah luar kota dikit..apalagi sumber dayanya kecil [baca : motor]...lumayanlah buat mantau arus lalu lintas kalo pas turing.xixixi... :mrgreen:
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

User avatar
choElo98
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1610
Joined: Thu Jan 14, 2010 1:46 pm
Location: Padang-Pariaman-Bukittingi

Re: 9 Power

Post by choElo98 » Fri Oct 15, 2010 8:36 am

meneer wrote: ya itukan salah satu cara aja om...seperti ferit2 yg di rakom kan sama aja intisari fungsinya...menstabilkan/membuang distorsi arus...

rakom2 kalo gak dipasangin ferit yg bagusan suka ga nangkep kalo dah luar kota dikit..apalagi sumber dayanya kecil [baca : motor]...lumayanlah buat mantau arus lalu lintas kalo pas turing.xixixi... :mrgreen:
86
" ...ciek,,duo,,,tigo,,,gooooooooooo ... "


Mari Rame_in Forum

User avatar
choElo98
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1610
Joined: Thu Jan 14, 2010 1:46 pm
Location: Padang-Pariaman-Bukittingi

Re: 9 Power

Post by choElo98 » Fri Oct 15, 2010 8:37 am

meneer wrote: ya itukan salah satu cara aja om...seperti ferit2 yg di rakom kan sama aja intisari fungsinya...menstabilkan/membuang distorsi arus...

rakom2 kalo gak dipasangin ferit yg bagusan suka ga nangkep kalo dah luar kota dikit..apalagi sumber dayanya kecil [baca : motor]...lumayanlah buat mantau arus lalu lintas kalo pas turing.xixixi... :mrgreen:
86 :D
" ...ciek,,duo,,,tigo,,,gooooooooooo ... "


Mari Rame_in Forum

tigerpiceks
GC Noob
GC Noob
Posts: 32
Joined: Fri Dec 03, 2010 7:45 pm
Location: Somewhere Abroad

Re: 9 Power

Post by tigerpiceks » Thu Jan 27, 2011 11:51 am

73 :D

User avatar
ariphrp
GC Whore
GC Whore
Posts: 5058
Joined: Thu May 22, 2008 10:06 am
Contact:

Re: 9 Power

Post by ariphrp » Thu Jan 27, 2011 2:01 pm

25

Koboy
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 910
Joined: Tue Aug 31, 2010 10:15 pm
Location: Jl. Puri Anjasmoro -Semarang
Contact:

Re: 9 Power

Post by Koboy » Sun Jan 30, 2011 1:33 pm

kalo gaya 69 gimana hehehehehe.....

[Post made via Mobile Device] Image

Post Reply