9 Power

share and discuss about any products used in your car for the engine, interior, exterior, etc.. no promotion from a shop, sponsor or product retail/distributor..
User avatar
ariphrp
GC Whore
GC Whore
Posts: 5058
Joined: Thu May 22, 2008 10:06 am
Contact:

Re: 9 Power

Post by ariphrp » Thu Oct 07, 2010 12:32 pm

efek nambah power karena pengapian/percikan spark/busi nambah kuat katanya Oom..

saya baru nyoba bawa tadi, yang paling terasa memang mesin lebih responsif.. tapi kalau nambah tenaga & efisiensi belum terasa bener..

User avatar
nanangsurya
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1836
Joined: Fri Jul 10, 2009 2:54 pm
Location: antar pulau - dalam provinsi
Contact:

Re: 9 Power

Post by nanangsurya » Thu Oct 07, 2010 12:34 pm

adi_vostro wrote:ini di bahas di artikel otomotif tgl 2-8 september 2010...
otomotif ngetest di motor, pake dyno test, penambahan tenaga hanya 0,25 dk.....
harganya 40 ribu/pcs kalo menurut artikel otomotif....
bener om...penambahan tenaga kan klo buat saia mah subjective coz hanya perasaan ajah..klo pake dino emang cuman segitu.....secara harga pasti beda om yang satu dah di pakaein merk yang satunya kosongan.....ya kaya kaporit ma pemutih Bay**in kan secara harga beda jauh tapi secara hasil sama.
087851129898
http://www.facebook.com/nanang.surya.h
https://twitter.com/nanangsoerjah
...bukan hanya sekedar mobil yang bikin berat ninggalin ni EF.....tapi rasa persaudaraan disini yang lebih terasa memberatkan...

User avatar
nanangsurya
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1836
Joined: Fri Jul 10, 2009 2:54 pm
Location: antar pulau - dalam provinsi
Contact:

Re: 9 Power

Post by nanangsurya » Thu Oct 07, 2010 12:36 pm

ariphrp wrote:efek nambah power karena pengapian/percikan spark/busi nambah kuat katanya Oom..

saya baru nyoba bawa tadi, yang paling terasa memang mesin lebih responsif.. tapi kalau nambah tenaga & efisiensi belum terasa bener..
nambah tenaga sama responsif.....hehehehehe..kayaknya klo buat saya sama om...padahal dua hal yg beda yahhhh :-o
087851129898
http://www.facebook.com/nanang.surya.h
https://twitter.com/nanangsoerjah
...bukan hanya sekedar mobil yang bikin berat ninggalin ni EF.....tapi rasa persaudaraan disini yang lebih terasa memberatkan...

User avatar
ariphrp
GC Whore
GC Whore
Posts: 5058
Joined: Thu May 22, 2008 10:06 am
Contact:

Re: 9 Power

Post by ariphrp » Thu Oct 07, 2010 12:52 pm

iya oom.. claim produknya kan nambah tenaga..

yang saya rasa mesin responsif aja, tenaga mah sama rasanya.. maksud responsif: tarikan tenaga mesin lebih spontan, nggak ngeden gitu..

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14011
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: 9 Power

Post by adeindra » Thu Oct 07, 2010 1:38 pm

lah ennga ngeri ya ngelapas kepala kabel busi di delko...emang gampang masangnya lagi? bukannya itu pake lem atau model pres ya?

User avatar
ariphrp
GC Whore
GC Whore
Posts: 5058
Joined: Thu May 22, 2008 10:06 am
Contact:

Re: 9 Power

Post by ariphrp » Thu Oct 07, 2010 1:47 pm

pake lem Oom.. awalnya ngeri sih.. tapi setelah biasa nggak ngeri lagi :D

User avatar
nanangsurya
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1836
Joined: Fri Jul 10, 2009 2:54 pm
Location: antar pulau - dalam provinsi
Contact:

Re: 9 Power

Post by nanangsurya » Thu Oct 07, 2010 4:24 pm

ariphrp wrote:iya oom.. claim produknya kan nambah tenaga..

yang saya rasa mesin responsif aja, tenaga mah sama rasanya.. maksud responsif: tarikan tenaga mesin lebih spontan, nggak ngeden gitu..

hahahahaha nah itu om arip kekna makin responsif tuh di anggep nambah tenaga......beda kamusna kali ya.... :-o
087851129898
http://www.facebook.com/nanang.surya.h
https://twitter.com/nanangsoerjah
...bukan hanya sekedar mobil yang bikin berat ninggalin ni EF.....tapi rasa persaudaraan disini yang lebih terasa memberatkan...

User avatar
adi_vostro
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1051
Joined: Sat Jan 02, 2010 10:33 pm
Location: jogja-semarang

Re: 9 Power

Post by adi_vostro » Thu Oct 07, 2010 6:24 pm

nanangsurya wrote:
bener om...penambahan tenaga kan klo buat saia mah subjective coz hanya perasaan ajah..klo pake dino emang cuman segitu.....secara harga pasti beda om yang satu dah di pakaein merk yang satunya kosongan.....ya kaya kaporit ma pemutih Bay**in kan secara harga beda jauh tapi secara hasil sama.
iye Om....kalau uda ada tulisan merk nya, jadi beda harganya....hehehehe :)) :))
yang bikin mahal ilmu sama penemuan nya....
Image
whity luphly hunny bunny sweety.......

User avatar
ariphrp
GC Whore
GC Whore
Posts: 5058
Joined: Thu May 22, 2008 10:06 am
Contact:

Re: 9 Power

Post by ariphrp » Thu Oct 07, 2010 7:22 pm

adi_vostro wrote:
iye Om....kalau uda ada tulisan merk nya, jadi beda harganya....hehehehe :)) :))
yang bikin mahal ilmu sama penemuan nya....
merk dagang juga ngaruh ke harga tuh Oom.. :))

coba bikin garem sendiri, sama beli yang dah merk Lososa misalnya.. beda harganya tho? B-)

User avatar
adi_vostro
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1051
Joined: Sat Jan 02, 2010 10:33 pm
Location: jogja-semarang

Re: 9 Power

Post by adi_vostro » Fri Oct 08, 2010 12:09 am

ariphrp wrote:
merk dagang juga ngaruh ke harga tuh Oom.. :))

coba bikin garem sendiri, sama beli yang dah merk Lososa misalnya.. beda harganya tho? B-)
bentuulll Om....bikin merk dagang nya aja mahal....istilahnya goodwill kata bapak akuntansi..... :)) :))
Image
whity luphly hunny bunny sweety.......

Post Reply