carbon cleaner di fatmawati

share and discuss about any products used in your car for the engine, interior, exterior, etc.. no promotion from a shop, sponsor or product retail/distributor..
User avatar
ega_culun
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 969
Joined: Sat Oct 23, 2010 3:09 am
Location: semarang
Contact:

Re: carbon cleaner di fatmawati

Post by ega_culun » Sun Jan 09, 2011 9:42 pm

waduh,beda deh om kayaknya..klo buat karburator ada sendiri..tapi pembersih karburator itu juga g baik om kata bengel.soalnya bekasnya jadi nempel..klo saya sih ke tukang spesialis karburator om.di semarang ada SAEkarburator..125k,karburator jadi seperti baru.bersih luar dalam..hwahaha

Koboy
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 910
Joined: Tue Aug 31, 2010 10:15 pm
Location: Jl. Puri Anjasmoro -Semarang
Contact:

Re: carbon cleaner di fatmawati

Post by Koboy » Mon Jan 10, 2011 2:01 am

maksudnya bkn cairannya yg pake untuk pembakaran, memang ada semprotannya sendiri....sebenernya mo nanya gini, kalo karbu enak disemprot semacam pake semprotan gitu ato diservice aja?... brarti kalo karbu disemprot gituan malah jadi mbumpeti yak...bukannya semprotan itu malah membuat cair kerak2 nya.....

[Post made via Mobile Device] Image

User avatar
ega_culun
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 969
Joined: Sat Oct 23, 2010 3:09 am
Location: semarang
Contact:

Re: carbon cleaner di fatmawati

Post by ega_culun » Mon Jan 10, 2011 11:25 pm

kalo saya ya om..mending di service aja klo emang ada waktu..cairan itu kan ngrontokin kerak,tapi ada bekasnya..klo di pegang lengket2 (pliket klo kata org jawa :D)..semprotan itu hanya bersifat darurat aja,klo g ada wktu buat service.kan g bgs jg klo sering2 di semprot..hehe..itu sih menurut saya om..CMIIW..:D

[Post made via Mobile Device] Image

Koboy
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 910
Joined: Tue Aug 31, 2010 10:15 pm
Location: Jl. Puri Anjasmoro -Semarang
Contact:

Re: carbon cleaner di fatmawati

Post by Koboy » Mon Jan 10, 2011 11:28 pm

masuk akal juga sih......ok.thanks om ega...

[Post made via Mobile Device] Image

User avatar
ega_culun
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 969
Joined: Sat Oct 23, 2010 3:09 am
Location: semarang
Contact:

Re: carbon cleaner di fatmawati

Post by ega_culun » Mon Jan 10, 2011 11:35 pm

sip om..sama2..
jangan di semprot obat nyamuk ya om..ntr jadi kaya foging donk..hahaha..
Peace :D

[Post made via Mobile Device] Image

Koboy
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 910
Joined: Tue Aug 31, 2010 10:15 pm
Location: Jl. Puri Anjasmoro -Semarang
Contact:

Re: carbon cleaner di fatmawati

Post by Koboy » Mon Jan 10, 2011 11:47 pm

ega_culun wrote:sip om..sama2..
jangan di semprot obat nyamuk ya om..ntr jadi kaya foging donk..hahaha..
Peace :D

[Post made via Mobile Device] Image
hahahahaha...sekali lagia ah... HAHAHAHAHAHAHAHAHA....... padahal baru mau aja tak semprot baygon....soalnya banyak nyamuknya...hehehe..

[Post made via Mobile Device] Image

ketchiro
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 721
Joined: Sun May 25, 2008 3:33 pm

Re: carbon cleaner di fatmawati

Post by ketchiro » Sat Jan 15, 2011 6:07 am

ega_culun wrote:ya masih bisa gerak om,tp gbs nyala..hahaha..kan dinamo staternya masih jalan,jadi piston masih bisa naik turun,gt x ya..hhehe..sotoy neh gw.:p
jangan dimasukin om..ditaro aja lembaran tebel di atas lobangnya..1lembar klo diliper jadi 2 kan cukup buat nutupin 4 lobangnya..diatasnya di kasih pemberat om,sendal ato apa.klo g bs terbang tuh koran..klo mw megangin juga gpp klo kuat sama buaunya..hahaha..
ok deh, nanti saya coba, thx mas info nya...

SIJACK
GC Noob
GC Noob
Posts: 31
Joined: Tue Jun 11, 2013 9:32 pm
Location: SOLO

Re: carbon cleaner di fatmawati

Post by SIJACK » Tue Jul 16, 2013 11:48 pm

salam kenala para master nambahin aja nich sijack ,
pemakain carbon clener merk (D*S) sebaiknya sebelum ganti oli setelah pemakain D*S ,
ganti oli baru juga karena takutnya cairan cleaner turun bercampur oli mesin (oli terkontiminasi oleh cleaner),
untuk tambahan aja setelah ruang bakar di semprot dengan carbon clener pada posisi TDA ( 20 menit ) biar irit clenernya sedot ruang bakar yang terisi cairan clener tadi dengan suntikan tints printer yang ujungnya kita pasangi selang yang rapat pada suntikan =- 30-40 cm panjang selang.terimakasih.

Post Reply