wiper merek moon

share and discuss about any products used in your car for the engine, interior, exterior, etc.. no promotion from a shop, sponsor or product retail/distributor..
User avatar
cokgus
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 753
Joined: Fri Jan 15, 2010 11:01 am
Location: Gianyar-Bali
Contact:

Re: wiper merek moon

Post by cokgus » Thu Feb 18, 2010 6:17 pm

murdit wrote:Beli wiper frameless yang dah pasti bagus aja om, seperti bosh
saiya dah pake 1 thun tuh om kiri ukuran 18" kanan 20" sejauh ini sih mantap,
baik tampilan maupun fungsinya... :D
bgus emang om?,pinjem ya sbtu tak cari ksn.Hehe
wiper sy sapuannya msh nyisain air dkaca..

[Post made via Mobile Device] Image

User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5200
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: wiper merek moon

Post by arozi » Thu Feb 18, 2010 6:52 pm

murdit wrote:Beli wiper frameless yang dah pasti bagus aja om, seperti bosh
saiya dah pake 1 thun tuh om kiri ukuran 18" kanan 20" sejauh ini sih mantap,
baik tampilan maupun fungsinya... :D
bosh juga banyak palsunya om.... ati-ati ;-)
tulisan bosh yang asli biasanya gak terlalu dekok/ambles trus bosch nya mulus membulat gak terlalu kotak

bukan pitnah tapi pernah terperdayah
B J O

User avatar
b2199nb
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1340
Joined: Mon Dec 28, 2009 7:28 pm

Re: wiper merek moon

Post by b2199nb » Thu Feb 18, 2010 7:07 pm

arozi wrote: bosh juga banyak palsunya om.... ati-ati ;-)
tulisan bosh yang asli biasanya gak terlalu dekok/ambles trus bosch nya mulus membulat gak terlalu kotak

bukan pitnah tapi pernah terperdayah
klo ada pic nya dong om arozi biar lebih itreng geetuu
mo selamat pelan - pelan, cari perawan cepet - cepet...GAAAASSS POOOOLLLL!!!!

User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5200
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: wiper merek moon

Post by arozi » Thu Feb 18, 2010 7:17 pm

b2199nb wrote: klo ada pic nya dong om arozi biar lebih itreng geetuu
waduh nanti coba kulihat.... potongan si bos asli ama potongan si bos palsu, moga masih ada
B J O

User avatar
murdit
GC Lover
GC Lover
Posts: 390
Joined: Fri Apr 10, 2009 2:59 pm

Re: wiper merek moon

Post by murdit » Thu Feb 18, 2010 7:38 pm

Beli wiper frameless merk Bosch di forum sebelah om, kata yang jual sih asli, Rp 175 sebijinya :)

User avatar
b2199nb
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1340
Joined: Mon Dec 28, 2009 7:28 pm

Re: wiper merek moon

Post by b2199nb » Thu Feb 18, 2010 7:43 pm

arozi wrote:
waduh nanti coba kulihat.... potongan si bos asli ama potongan si bos palsu, moga masih ada
yg palsu potongan si bos cepak ya om wkwkwkwkwk
maap OOT
mo selamat pelan - pelan, cari perawan cepet - cepet...GAAAASSS POOOOLLLL!!!!

User avatar
yogawisnu
GC Noob
GC Noob
Posts: 119
Joined: Sun Jun 14, 2009 7:58 am
Location: Magelang-Jogja
Contact:

Re: wiper merek moon

Post by yogawisnu » Thu Feb 18, 2010 8:48 pm

irwans85 wrote:ane juga pake merk moon ukuran 22'' sama 20''(kalo g salah)...aman2 aja tu, bisa direfill juga kok..

[Post made via Mobile Device] Image
beli dimana om??magelang??jogjah....??atau diamana

shopin
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 509
Joined: Sun Jan 18, 2009 10:22 pm
Location: sengkaling_malang,jawa timur
Contact:

Re: wiper merek moon

Post by shopin » Fri Feb 19, 2010 3:06 pm

18" ma 20"..
ada lagi 20' ma 22"..
sebenernya standart yg mana om??
trus kalo "dipake" enakan mana??
:D
now ONLY.. N 1277 GO

User avatar
irwans85
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 972
Joined: Mon Feb 16, 2009 10:32 am
Location: klaten,magelang

Re: wiper merek moon

Post by irwans85 » Fri Feb 19, 2010 3:21 pm

yogawisnu wrote: beli dimana om??magelang??jogjah....??atau diamana
ane beli pas ke Ace hardware semarang om...

[Post made via Mobile Device] Image

ketchiro
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 721
Joined: Sun May 25, 2008 3:33 pm

Re: wiper merek moon

Post by ketchiro » Thu Feb 25, 2010 6:06 am

20 tdk kebesaran?? ini aja 18 udah mau mentok ke atas, kalo bentuk hampir sama kaya di atas, nanti ya foto nya di upload

Post Reply