Ayo Kalimatan Timur dan sekitarnya , masuk sini....

Rudy_K_Cool
GC Lover
GC Lover
Posts: 242
Joined: Thu Sep 26, 2013 5:38 am

Re: Ayo Kalimatan Timur dan sekitarnya , masuk sini....

Post by Rudy_K_Cool » Sat Oct 05, 2013 7:09 am

Salam kenal ýª....
Newbie nie....

User avatar
na2ngpolo
GC Noob
GC Noob
Posts: 135
Joined: Sat Oct 05, 2013 9:02 pm
Location: Sangatta-Pacitan PP

Re: Ayo Kalimatan Timur dan sekitarnya , masuk sini....

Post by na2ngpolo » Sat Oct 05, 2013 9:10 pm

Numpang ikut titip nama ya masbrooooo :))
KT 1753 M, Grand Civic '89
Last edited by na2ngpolo on Mon Oct 07, 2013 10:15 am, edited 2 times in total.
KT 1753 M
Phn : 082211611118, 085251516968

Image

Agus Junaedy
GC Noob
GC Noob
Posts: 149
Joined: Thu Oct 20, 2011 8:30 pm

Re: Ayo Kalimatan Timur dan sekitarnya , masuk sini....

Post by Agus Junaedy » Sat Oct 05, 2013 10:19 pm

Rudy_K_Cool wrote:Salam kenal ýª....
Newbie nie....
Ayo om rudy, dilengkapin data-data nya berikut ini :
Nick:
Nama aseli:
Domisili:
Model / Thn Mobil:
Modifikasi:
Kesan & Pesan:
No Handphone :

Agus Junaedy
GC Noob
GC Noob
Posts: 149
Joined: Thu Oct 20, 2011 8:30 pm

Re: Ayo Kalimatan Timur dan sekitarnya , masuk sini....

Post by Agus Junaedy » Sat Oct 05, 2013 10:22 pm

nanang779 wrote:Numpang ikut titip nama ya masbrooooo :))
KT 1753 M, Grand Civic '90
Ayo om nanang, dilengkapi datanya berikut ini
Nick:
Nama aseli:
Domisili:
Model / Thn Mobil:
Modifikasi:
Kesan & Pesan:
No handphone :

User avatar
maverick_1146
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 858
Joined: Sun Apr 11, 2010 9:20 pm
Location: keliling indonesia.... :P
Contact:

Re: Ayo Kalimatan Timur dan sekitarnya , masuk sini....

Post by maverick_1146 » Sun Oct 06, 2013 10:55 am

hadiiirrr....ommm...klo lewatt kaltimmm saya mampirr deehhh :x :x
AG 1146 VA
Maverick is han

ph : 081 333 0 22 9 44
email : handokogiri@gmail.com

User avatar
na2ngpolo
GC Noob
GC Noob
Posts: 135
Joined: Sat Oct 05, 2013 9:02 pm
Location: Sangatta-Pacitan PP

Re: Ayo Kalimatan Timur dan sekitarnya , masuk sini....

Post by na2ngpolo » Sun Oct 06, 2013 11:53 am

Oke deh masbro, neh CV gue.... :ymhug:

Name : Nanang Rusdiawan
Nick : nanang779
Domisili : Jl. Cendana No. 228 Sangatta Kab. Kutai Timur
Model/Thn Mobil : Grand Civic SH4/1989 warna merah maroon (KT 1753 M)
Modifikasi : Cuma ganti sepatu aja jd R16
Kesan & pesan : Domisili gue emang agak jauh tp gk mengurangi gue utk ikut tau perkembangan
Jika ketemu gue di jalan atau dimana aja (KT 1753 M) warna merah maroon, jgn sungkan.....klakson aja,
syukur2 kalo diajak mampir ke warung :)) =))
No. HP : 085251516968, 081545646888
KT 1753 M
Phn : 082211611118, 085251516968

Image

Agus Junaedy
GC Noob
GC Noob
Posts: 149
Joined: Thu Oct 20, 2011 8:30 pm

Re: Ayo Kalimatan Timur dan sekitarnya , masuk sini....

Post by Agus Junaedy » Tue Oct 08, 2013 3:53 pm

nanang779 wrote:Oke deh masbro, neh CV gue.... :ymhug:

Name : Nanang Rusdiawan
Nick : nanang779
Domisili : Jl. Cendana No. 228 Sangatta Kab. Kutai Timur
Model/Thn Mobil : Grand Civic SH4/1989 warna merah maroon (KT 1753 M)
Modifikasi : Cuma ganti sepatu aja jd R16
Kesan & pesan : Domisili gue emang agak jauh tp gk mengurangi gue utk ikut tau perkembangan
Jika ketemu gue di jalan atau dimana aja (KT 1753 M) warna merah maroon, jgn sungkan.....klakson aja,
syukur2 kalo diajak mampir ke warung :)) =))
No. HP : 085251516968, 081545646888
siip om perkenalannya. obrol - obrol, udah berapa lama nih om pake civic nya? kalo di sangata, ada tuh om senior kita yg sdg tugas disana....namanya om vinas. kalo utk civic beliau udah pakem luar - dalam deh :D

Agus Junaedy
GC Noob
GC Noob
Posts: 149
Joined: Thu Oct 20, 2011 8:30 pm

Re: Ayo Kalimatan Timur dan sekitarnya , masuk sini....

Post by Agus Junaedy » Tue Oct 08, 2013 3:55 pm

maverick_1146 wrote:hadiiirrr....ommm...klo lewatt kaltimmm saya mampirr deehhh :x :x
siap om..pokoke ditungguin infonya.

User avatar
na2ngpolo
GC Noob
GC Noob
Posts: 135
Joined: Sat Oct 05, 2013 9:02 pm
Location: Sangatta-Pacitan PP

Re: Ayo Kalimatan Timur dan sekitarnya , masuk sini....

Post by na2ngpolo » Wed Oct 09, 2013 1:18 am

Oh ya, mantap dong kalo gitu. Sy gk jauh2 lg sharingx.
Om Agus, ada contact personx om vinas gk?
Sy msh terbilang kencur ttg civic om.....hehehehehe
KT 1753 M
Phn : 082211611118, 085251516968

Image

Rudy_K_Cool
GC Lover
GC Lover
Posts: 242
Joined: Thu Sep 26, 2013 5:38 am

Re: Ayo Kalimatan Timur dan sekitarnya , masuk sini....

Post by Rudy_K_Cool » Thu Oct 10, 2013 6:27 am

Nick: Rudy Karyono
Nama aseli: Rudy_K_Cool
Domisili: jl.cipto mangun kusumo RT 30 Harapan Baru Loa Janan Ilir
Model / Thn Mobil: Civic 88
Modifikasi: cuma ditambah spoiler diatas bagasi (masih cari inspirasi juga)
Kesan & Pesan: Naksir abiz ma nie mobil,coz modelnya masih bisa dibanggain.
Semoga GClovers dikaltim bisa dinaungin dalam satu atap persaudaraan buat tukar2 info
No handphone : 081250406451



Om Nanang,saya sempat 3 tahun lho di sangatta,kapan2 klo saya kesana lagi boleh mampir ᵋᵑģĢą㉿ yaa...
Hehe...(Ngarep)

Post Reply