Gathering GC Surabaya akankah???????

derryjanuari
GC Whore
GC Whore
Posts: 3330
Joined: Tue Sep 22, 2009 12:57 pm

Re: Gathering GC Surabaya akankah???????

Post by derryjanuari » Fri Nov 13, 2009 8:41 am

ayo surabaya....!!! ganbate buat gatheringnya!!.... :D

User avatar
nanangsurya
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1836
Joined: Fri Jul 10, 2009 2:54 pm
Location: antar pulau - dalam provinsi
Contact:

Re: Gathering GC Surabaya akankah???????

Post by nanangsurya » Mon Nov 16, 2009 10:45 am

hayo langsung di lis aja siapa yang mungkin hadir biar ketauan berapa banyak:
1. meneer
2. gccabang
3. nanangsury
4. ..........

ayooo...nyusul2.........
087851129898
http://www.facebook.com/nanang.surya.h
https://twitter.com/nanangsoerjah
...bukan hanya sekedar mobil yang bikin berat ninggalin ni EF.....tapi rasa persaudaraan disini yang lebih terasa memberatkan...

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5398
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: Gathering GC Surabaya akankah???????

Post by meneer » Thu Nov 19, 2009 6:18 pm

menampung dan menimbang dari sekian banyak ide dari para gc'ers jatim yg iri dengan rekan2 yg ada di jabodetabekdung dsk...maka ada usulan untuk mengadakan gathering gc'ers wilayah jatim

insya Allah gathering ini akan dihelat pada :
Hari,tanggal : Sabtu, 12 Desember 2009
Jam : 15.00 WIB - selesai
Tempat : Parkir Timur Mc Donald
Jl. Basuki Rahmat [depan Tunjungan Plaza Surabaya]

peserta yg berasal dari wilayah surabaya dan sidoarjo diharapkan kumpul dulu di bengkel Xtrac, Jln Sidosermo Indah..untuk kemudian berangkat berkonvoi ria

kalo yg dari gresik dan peserta dari kota lain dari arah barat,monggo kumpul dulu di bundaran GKB untuk kemudian berangkat bersama2...
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5219
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: Gathering GC Surabaya akankah???????

Post by arozi » Thu Nov 19, 2009 7:32 pm

Horeeee, siap kamerad !
Desember pas tengok mertua di lasem terus berupaya tembus bali.
Dari bandung jakarta ada yg jalan juga ?
Ayoo, kita jajal alas roban dan lumpur lapindo
Atau sekalian kita touring jawa bali ? :D
(Kompor mode on)

[Post made via Mobile Device] Image

User avatar
gcabang
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1354
Joined: Thu May 22, 2008 2:17 pm
Location: Gresik - Sidoarjo
Contact:

Re: Gathering GC Surabaya akankah???????

Post by gcabang » Fri Nov 20, 2009 8:25 am

wah ini acara yang udah lama ditunggu2 ,ayo temen2 GC'ers jatim hadir ya
EF 90 Dualcarb SOHC Vtec

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5398
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: Gathering GC Surabaya akankah???????

Post by meneer » Fri Nov 20, 2009 8:28 am

yup..harus dateng kalo mau kebagian stiker :mrgreen:

buat mods..tolong thread gath jatim dibuat temporary sticky sekalian taro link di site announcement yah...thx before ;)
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

User avatar
saitama
GC Whore
GC Whore
Posts: 4056
Joined: Thu Jun 26, 2008 11:49 pm
Location: AKDP Surabaya-Madiun
Contact:

Re: Gathering GC Surabaya akankah???????

Post by saitama » Mon Nov 30, 2009 8:46 pm

ngikut upp... manajemen by meneer......

User avatar
saitama
GC Whore
GC Whore
Posts: 4056
Joined: Thu Jun 26, 2008 11:49 pm
Location: AKDP Surabaya-Madiun
Contact:

Re: Gathering GC Surabaya akankah???????

Post by saitama » Mon Nov 30, 2009 8:49 pm

ngikut upp... manajemen by meneer......

User avatar
kana
GC Noob
GC Noob
Posts: 24
Joined: Mon Jul 21, 2008 8:26 pm
Location: Surabaya
Contact:

Re: Gathering GC Surabaya akankah???????

Post by kana » Tue Jun 15, 2010 4:54 pm

gimana nih gath nya grand civic surabaya?gw ikut dunk?kabari ya bos kalo jadi di adakan

Post Reply