EF CIVIC CHAPTER YOGYAKARTA

Post Reply
Xxdeetoxx
GC Lover
GC Lover
Posts: 204
Joined: Thu Sep 01, 2011 11:03 pm
Location: Jogjakarta
Contact:

Re: GRAND CIVIC CHAPTER YOGYAKARTA

Post by Xxdeetoxx » Sun Aug 05, 2012 8:35 pm

ecko mallibu wrote:
adeindra wrote:jadi yang pake cincin batu akik segede gaban itu siapa sih? kok belum dijawab juga :p

bantu jawab bapaaakkkk.... mas gentho itu A.K.A deetoo. :D :D :D

#njuk di umpetke cincine :)) :)) :)) :))

Bwahahaha... Setannnnnnnnnnnnnnnnnn!!!!!

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14021
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: GRAND CIVIC CHAPTER YOGYAKARTA

Post by adeindra » Mon Aug 06, 2012 8:10 am

b2199nb wrote:
adhy pe wrote:
adeindra wrote:kalo sesepuh yang ubanan emang duduknya harus paling ujung meja ya xixixi

eh om titus ama afid dateng toooh

ealaah om adi vostro ceking amet siiih

ehh lagi... itu siapa yang pake cincin batu akik gede kayak tessi sih? :D
Mending rambut ubanan tp wajah tampak muda drpd rambut item wajah tuwaaa... :)) :)) =)) =))
ada tuh kawan kita om, yg awet tuanya, dari SMP ampe skrg gak berubah tuh muke

laaah kenapa bebalik ke guaa

swetaaaan jugaaaaa

Xxdeetoxx
GC Lover
GC Lover
Posts: 204
Joined: Thu Sep 01, 2011 11:03 pm
Location: Jogjakarta
Contact:

Re: GRAND CIVIC CHAPTER YOGYAKARTA

Post by Xxdeetoxx » Mon Aug 06, 2012 11:52 am

nah loh.... =)) =)) =)) =))

User avatar
yudy
GC Whore
GC Whore
Posts: 2935
Joined: Wed Dec 16, 2009 11:18 am
Location: Pancoran-Pinang Ranti-Cibubur-Sentul City
Contact:

Re: EF CIVIC CHAPTER YOGYAKARTA

Post by yudy » Fri Aug 10, 2012 4:53 pm

foto bareng sama yg punya stir 6 biji di upload dong :D
Flight Ticket & Residence Voucher
Domestic & International
" WICAKSONO TRAVEL "
Telp : 021 - 6060 1280
PIN : 229E7E15 / 2658EAEA
E-mail : wicaksonotravel@rocketmail.com

User avatar
ario
GC Lover
GC Lover
Posts: 254
Joined: Mon Aug 01, 2011 9:13 am
Location: Babarsari - Jogja
Contact:

Re: EF CIVIC CHAPTER YOGYAKARTA

Post by ario » Sat Aug 11, 2012 9:18 am

yudy wrote:foto bareng sama yg punya stir 6 biji di upload dong :D
yang punya stir 6 biji baru pulang ambil kresek item tuh om :p
AB 1496 GE
CP : 0813.2859.4646
BB : 267F51CD

Xxdeetoxx
GC Lover
GC Lover
Posts: 204
Joined: Thu Sep 01, 2011 11:03 pm
Location: Jogjakarta
Contact:

Re: EF CIVIC CHAPTER YOGYAKARTA

Post by Xxdeetoxx » Sun Aug 12, 2012 9:35 pm

ario wrote:
yudy wrote:foto bareng sama yg punya stir 6 biji di upload dong :D
yang punya stir 6 biji baru pulang ambil kresek item tuh om :p
Bongkar gudang ah...

User avatar
ecko mallibu
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1164
Joined: Tue Nov 08, 2011 10:58 pm
Location: Miami, FLORIDA

Re: EF CIVIC CHAPTER YOGYAKARTA

Post by ecko mallibu » Mon Aug 13, 2012 1:11 am

Foto2 pas baksos di upload di mari donk om...

apa perlu ane potcol neh :D :D :D :D
arozi wrote:Ingattttt mau restorasi atau modifikasi nih?
Kalo restorasi, upayakan baca kitab yaaaaa
Kalo modifikasi, siap2x bertapa tuk nemu inspirasi
Intinya, yang paling hebat adalah yang memelihara gc nya ampe akhir hayat
Hahahahahahahaha

Xxdeetoxx
GC Lover
GC Lover
Posts: 204
Joined: Thu Sep 01, 2011 11:03 pm
Location: Jogjakarta
Contact:

Re: EF CIVIC CHAPTER YOGYAKARTA

Post by Xxdeetoxx » Mon Aug 13, 2012 8:21 am

ecko mallibu wrote:Foto2 pas baksos di upload di mari donk om...

apa perlu ane potcol neh :D :D :D :D
Hahahhahaha... iyo2... tp yg bawa lengkap mas ario tuh.. :)

User avatar
rahmanprima
GC Noob
GC Noob
Posts: 140
Joined: Sun Apr 22, 2012 9:40 pm
Location: Sleman, Yogyakarta
Contact:

Re: EF CIVIC CHAPTER YOGYAKARTA

Post by rahmanprima » Mon Aug 13, 2012 9:11 pm

ecko mallibu wrote:Foto2 pas baksos di upload di mari donk om...

apa perlu ane potcol neh :D :D :D :D
Wah ada potcolnya juga to om???? :D :D :D

Xxdeetoxx
GC Lover
GC Lover
Posts: 204
Joined: Thu Sep 01, 2011 11:03 pm
Location: Jogjakarta
Contact:

Re: EF CIVIC CHAPTER YOGYAKARTA

Post by Xxdeetoxx » Wed Aug 15, 2012 7:50 am

Ni persiapan baksos :

Image

Pas baksos nya biar om ario yg upload.. Poto2 nya di dia... :D :D

Post Reply