Konfirmasi Pasca Booked

For buyer & seller:
share your critics, inputs, compliments, review and anything related trading @ grandcivic.com..
please be objective, no fight!
User avatar
nareswari
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1150
Joined: Thu Nov 05, 2009 2:54 pm
Location: Tasikmalaya - Bandung - Cimahi
Contact:

Re: Konfirmasi Pasca Booked

Post by nareswari » Fri Feb 10, 2012 6:43 pm

basementproject wrote:jangan suara konsumen doang dong,
ada suara seller jg.
hayooo yg blm pada bayar manaa nih,,,,gak gede sih cm gak ada KONFIRMASI nya mo bayar apa gak , :lol: :lol: :lol:
Nah lo, ada juga nih seller yang berkeluh kesah tentang konsumen... masa musti di absen disini sama om yukhi, hihihi.

ayo ah, kita jaga kebersamaan di grandcivic.com...

*sambilmikirkenaabsengakyasamaomcendol*
nerazzuriGC wrote:allahhuakbaaarrr....... mobilnya bikin dzikir mulu neh, supaya dapet rejeki bikin kaya gitu.. hahahahaha..... TOB OOOM!! POOLLL!
arozi wrote:huwaduhhhh
thx om kalo ni mobil bisa bikin tobatan nasuha
hahahahaha

User avatar
yudy
GC Whore
GC Whore
Posts: 2935
Joined: Wed Dec 16, 2009 11:18 am
Location: Pancoran-Pinang Ranti-Cibubur-Sentul City
Contact:

Re: Konfirmasi Pasca Booked

Post by yudy » Sat Feb 11, 2012 12:00 am

waduh, apa iya gw ya? :( :-? :-s :-\
mudah2an bukan gw deh #:-s
klo ada yg kurang puas , gw siap terima komplenan... :)
klo ada yg sangat puas, gw siap terima sanjungan :D
Flight Ticket & Residence Voucher
Domestic & International
" WICAKSONO TRAVEL "
Telp : 021 - 6060 1280
PIN : 229E7E15 / 2658EAEA
E-mail : wicaksonotravel@rocketmail.com

User avatar
pakdhe eko
GC Lover
GC Lover
Posts: 309
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:41 am
Location: Antara Kelapa Gading - Brebes JATENG
Contact:

Re: Konfirmasi Pasca Booked

Post by pakdhe eko » Sat Feb 11, 2012 2:12 am

ayo2 om momod dibuat aja listnya seller reccomended and blacklist seller biar para newbie2 ky gw :D gak keblasuk (tauk deh apa bahasa indonesia yang baek dan benarnya..hehehe) sekalian list toko2 sparepart yg lengkap dan harga bersahabat...buat temen2 yg di chapter2 lain juga boleh ngisi...jadinya makin membantu member2 yang lain...(termasuk gw jg kamsutnya.. :-D )
D 1399 SJ

PakdhEko - 081213532879
PIN : 3153C632
Si gepeng dari ndeso to kutho

User avatar
ardhi kups
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 589
Joined: Tue Jul 13, 2010 10:06 pm
Location: Bandung

Re: Konfirmasi Pasca Booked

Post by ardhi kups » Tue Feb 14, 2012 11:40 pm

basementproject wrote:jangan suara konsumen doang dong,
ada suara seller jg.
hayooo yg blm pada bayar manaa nih,,,,gak gede sih cm gak ada KONFIRMASI nya mo bayar apa gak , :lol: :lol: :lol:
Hahahahhahahhahahha....
Eh brarti kl konfirmasi gak mau bayar bs jg ya, kan yg ditanya cm konfirmasi, pdhal barang udh diambil... Hahahahahahahaha

User avatar
basementproject
GC Whore
GC Whore
Posts: 2304
Joined: Mon Nov 16, 2009 11:40 am
Contact:

Re: Konfirmasi Pasca Booked

Post by basementproject » Thu Feb 16, 2012 9:22 am

ardhi kups wrote:
basementproject wrote:jangan suara konsumen doang dong,
ada suara seller jg.
hayooo yg blm pada bayar manaa nih,,,,gak gede sih cm gak ada KONFIRMASI nya mo bayar apa gak , :lol: :lol: :lol:
Hahahahhahahhahahha....
Eh brarti kl konfirmasi gak mau bayar bs jg ya, kan yg ditanya cm konfirmasi, pdhal barang udh diambil... Hahahahahahahaha
:ymsick: :ymsick: :ymsick: kacrutt
email/ym:yuqmail@yahoo.com
fb:yuqmustaqim
Basementproject

web online store
http://basementproject.id/

phone or sms :+628122188622
CINGCAW

bb 749c519f

User avatar
rezayolando
Site Admin
Site Admin
Posts: 3450
Joined: Sun Nov 27, 2011 11:07 am
Location: Bandung
Contact:

Re: Konfirmasi Pasca Booked

Post by rezayolando » Sun Apr 01, 2012 2:52 pm

basementproject wrote:jangan suara konsumen doang dong,
ada suara seller jg.
hayooo yg blm pada bayar manaa nih,,,,gak gede sih cm gak ada KONFIRMASI nya mo bayar apa gak , :lol: :lol: :lol:
lunas :D
--- AERO SH 4 ' 89 ---

kromoxs
GC Noob
GC Noob
Posts: 55
Joined: Fri Jun 29, 2012 6:45 pm

Re: Konfirmasi Pasca Booked

Post by kromoxs » Fri Jul 27, 2012 11:21 pm

prefer NO BOOKED TANPA DP aja om :D
walapun blm pernah jualan di gc.com[baru join :D:D]

pengalamanjd seller di forum sebelah aja,bilang booked tapi trs ilang ditelan bumi :hammer:

User avatar
gatotputut
GC Lover
GC Lover
Posts: 482
Joined: Mon Apr 16, 2012 1:04 pm

Re: Konfirmasi Pasca Booked

Post by gatotputut » Fri Jul 27, 2012 11:44 pm

alhamdulillah gw sering order sama om yg di bandung lancar lancar aja -- terimaksih ya om
EF FOR DAILY USE

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest