Catatan Sepak Terjang Si GRANDJO

to all new member, please introduce yourself first here..
Post Reply
User avatar
alk
GC Whore
GC Whore
Posts: 2123
Joined: Sun Jul 20, 2008 7:20 pm
Location: Purworejo~Magelang (PP)

Catatan Sepak Terjang Si GRANDJO

Post by alk » Tue Dec 09, 2008 9:26 am

Nick: alk
Nama asli: ndaru
Domisili: Purworejo-Magelang PP
Model/Th Mobil: LX 1989
Modifikasi: sedang berupaya keras mengembalikan ke kondisi standar luar dalem
Pesan dan Kesan: sebagai user ketiga setelah alm. Bapak dan adik, kondisi si Grandjo bener-bener ancur-ancuran, cat atap terkelupas, ban gundhul semua, shockbreaker mati semua, karpet daleman dhedheldhuwel, radiator borot, headlamp gosong…. Nasibnya tambah mengenaskan ketika sedang parkir di bawah pohon, kap mesin kejatuhan buah kelapa sehingga melesak ke dalam bikin kabel busi terkelupas, walayung..... Tetapi aku masih bersyukur, karena kalo jatuhnya agak ke belakang dikit kena kaca depan terus ambyar, maka cilakalah aku yang sedang tertidur pulas di dalemnya… Itulah makanya kusebut si GRANDJO : Grand Civic Wong Purworejo Sing Bejo…
Sebelumnya aku tak peduli dengan kondisi Grandjo, tetapi begitu kutemukan grandcivic.com ini, waow… tersadarlah aku, bahwa selama ini ada harta karun terpendam dalam garasi, ayo bro, segera diolah mau dijadikan gaya apa aja bisa….. Terima kasih sekali buat Oom-Oom GCers yang telah menginspirasikan bagaimana menjadiken GC jadi yahud…
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Last edited by alk on Tue Apr 02, 2013 10:07 am, edited 1 time in total.
GRAND CIVIC
Legenda Jalan Raya Negara Indonesia

User avatar
nugroho
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 606
Joined: Tue Jul 15, 2008 1:56 pm
Location: ngayojokarto
Contact:

Re: Salam Kenal : GRANDJO

Post by nugroho » Tue Dec 09, 2008 9:33 am

salam kenal om ...
ceritanya kok mengenaskan yaaa... ...
smoga harta karuunnya pelan2 sgr di renov ...

User avatar
bisatyo
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 829
Joined: Tue Jul 08, 2008 1:08 pm
Location: Yogyakarta - Jakarta
Contact:

Re: Salam Kenal : GRANDJO

Post by bisatyo » Tue Dec 09, 2008 9:49 am

wiw,, gambarnya kecilin om jd 640x480 :mrgreen:
bagus2,, kok ceritany sama kyk siapa ya, kejatohan kelapa gtu,, hehheh
purworejo manany ne mas,?
nanti klo ada gath di jogja ikut yah,, :mrgreen:

btw, emblemny dah merah,, pasti kenceng nih,, hihiihih

User avatar
tuan takur
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 723
Joined: Thu Jul 31, 2008 4:35 pm
Location: jakarta-cipularang-bandung

Re: Salam Kenal : GRANDJO

Post by tuan takur » Tue Dec 09, 2008 9:59 am

salam kenal mas...
apik tenan yo mas grand civicnya, udah pake emblem merah, mantep mas... :mrgreen:

User avatar
Wa_oNe
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 614
Joined: Thu May 22, 2008 10:41 am
Contact:

Re: Salam Kenal : GRANDJO

Post by Wa_oNe » Tue Dec 09, 2008 10:42 am

salam kenal mas
eh kata temen di purworejo ada GC plat merah ya om...
bener gak tu??
ImageImageImageImageImage

User avatar
*jarno*
GC Whore
GC Whore
Posts: 3280
Joined: Thu May 22, 2008 11:11 pm
Location: Bdg
Contact:

Re: Salam Kenal : GRANDJO

Post by *jarno* » Tue Dec 09, 2008 1:16 pm

salam kenal mas.. ayo sdikit2 direnov.. (emangnya rumah?! wkwkwk!)
ntar temen2 disini siap bantu deh.. kan baik2 semua.. hueheheheh..
oldskool japanese warrior

User avatar
Kurniawan dicky
GC Whore
GC Whore
Posts: 2237
Joined: Thu May 22, 2008 2:13 pm
Location: Bdg-Ckr

Re: Salam Kenal : GRANDJO

Post by Kurniawan dicky » Tue Dec 09, 2008 2:10 pm

Selamat bergabung Mas,
Kembali ke standar bisa minta petuahnya ketua partai Jardm.... :D

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5398
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: Salam Kenal : GRANDJO

Post by meneer » Tue Dec 09, 2008 2:16 pm

welcome..
kencang nih..ada penampakan emblem merah :D


hayoooooooo..om tyo nakal yah!? :mrgreen:
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

User avatar
bisatyo
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 829
Joined: Tue Jul 08, 2008 1:08 pm
Location: Yogyakarta - Jakarta
Contact:

Re: Salam Kenal : GRANDJO

Post by bisatyo » Tue Dec 09, 2008 2:24 pm

meneer wrote:welcome..
kencang nih..ada penampakan emblem merah :D


hayoooooooo..om tyo nakal yah!? :mrgreen:
ada apa lg neh,???? :mrgreen: :mrgreen:

User avatar
alk
GC Whore
GC Whore
Posts: 2123
Joined: Sun Jul 20, 2008 7:20 pm
Location: Purworejo~Magelang (PP)

Re: Salam Kenal : GRANDJO

Post by alk » Tue Dec 09, 2008 3:24 pm

bisatyo wrote:wiw,, gambarnya kecilin om jd 640x480 :mrgreen:
bagus2,, kok ceritany sama kyk siapa ya, kejatohan kelapa gtu,, hehheh
purworejo manany ne mas,?
nanti klo ada gath di jogja ikut yah,, :mrgreen:

btw, emblemny dah merah,, pasti kenceng nih,, hihiihih
Maap blom bisa caranya ngecilin gambar, maklum pendatang baru...
Purworejonya Jl. Kesatrian kidul PN2, Insya Allah ikutan gath...

emblem merah dapat inspirasi dari Pak B400OY...
GRAND CIVIC
Legenda Jalan Raya Negara Indonesia

Post Reply