Salam kenal dari Salatiga nih

to all new member, please introduce yourself first here..
User avatar
BAYU_DAMASTA
GC Whore
GC Whore
Posts: 3365
Joined: Wed May 19, 2010 7:39 pm
Location: CILACAP - PURWOKERTO - JOGJA - SURABAYA

Re: Salam kenal dari Salatiga nih

Post by BAYU_DAMASTA » Tue Mar 22, 2011 9:51 pm

lam kenal juga um.....
Image

THE VERY WORSE PARTS OF YOU...... IT'S ME..... (LP lyryc)

E-MAIL : efciviclovers@gmail.com
CP : 088804902500

White GC '90 Napi Cilacap <---- http://www.grandcivic.com/viewtopic.php?f=11&t=2585

User avatar
jimbuntu
GC Noob
GC Noob
Posts: 37
Joined: Tue Mar 01, 2011 5:18 pm

Re: Salam kenal dari Salatiga nih

Post by jimbuntu » Wed Mar 23, 2011 1:11 pm

Thanks ..... untuk semua untuk hospitality-nya......
Maap Om-om semua (skepter_v ; HaJIIB ; alk ; Zarno ; way nugraha ; radit_ztm ;shodiq j. Effendhy ; gcabang ; pauluspaska ; begjes ; meneer ; choElo98 ; b2199nb ; h3nk1 ; akang ; Pa'de Gung ; BAYU_DAMASTA)- lengkap-... :D ........ baru bisa onlen lagi nih....
he he he... iya tuh... maunya pake yg alami.... ehhh... waktu ganti sudut, malah tanemannya gak bisa nutupin plat.... ha ha ha ha...
terpaksa di retouch pake GIMP dikit....
Tuh bemper emang udah 'nglothok' tambalan2 nya..... juga banyak jahitannya.... terlalu sering di medan perang kayaknya :D
Bakalan banyak PR nih.... :)

User avatar
black_lx
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1356
Joined: Fri Mar 26, 2010 10:36 am
Location: bekasi - cikarang - cikampek - cikarang - bekasi
Contact:

Re: Salam kenal dari Salatiga nih

Post by black_lx » Wed Mar 23, 2011 1:43 pm

lam kenal oom.. welkam.. btw,tu ko bemperna penyok oom??? :D
L 1346 CZ --> AE 852 EI --> W 422 XN --> AE 401 FB

C I P I C F O R E V E R

081235797334 / 085785577567 / 2371E97F

Koboy
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 910
Joined: Tue Aug 31, 2010 10:15 pm
Location: Jl. Puri Anjasmoro -Semarang
Contact:

Re: Salam kenal dari Salatiga nih

Post by Koboy » Wed Mar 23, 2011 7:52 pm

o...dari sala3 nih.....

salam kenal juga om....

abis ngurusin mesin maksudnya OH om....

User avatar
jimbuntu
GC Noob
GC Noob
Posts: 37
Joined: Tue Mar 01, 2011 5:18 pm

Re: Salam kenal dari Salatiga nih

Post by jimbuntu » Thu Mar 24, 2011 5:10 pm

Iya tuh Om black_lx, aku ngga tau sejarahnya gimana.... tapi tu mobil dah ngendon di garasi sekitar setahun sehabis kebakar altenatornya (jadi ampir gosong itu LX)....

Yup, betul Om Koboy.... OH - turun mesin......, juga sedikit re-wiring disana-sini... makanya sekarang ada beberapa lampu yg masih mati karena kabel2nya cuman di isolasi biar ga konslet....... pengen ngerapiin sih (wire-tuck?)... tapi ambil napas dulu ah...

User avatar
abah
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1756
Joined: Thu Oct 30, 2008 10:34 am
Location: bandung - Pekalongan

Re: Salam kenal dari Salatiga nih

Post by abah » Thu Mar 24, 2011 5:33 pm

salam kenal om... walah, bempernya jadi saksi perjuangan.. hihihihi...

User avatar
anggit@pwr
GC Noob
GC Noob
Posts: 88
Joined: Tue Aug 17, 2010 1:27 am
Location: Purworejo-Jogja-Semarang
Contact:

Re: Salam kenal dari Salatiga nih

Post by anggit@pwr » Fri Mar 25, 2011 9:09 am

salatiga om...kota kenangan tenan. salam kenal dari purworejo. Selamat gabung.

[ Post made via Mobile Device ] Image
AA 7387 AC
CP : 085228844744
Sampai jumpa di jalan

radit_ztm
GC Noob
GC Noob
Posts: 184
Joined: Tue Feb 15, 2011 9:31 am
Location: semarang
Contact:

Re: Salam kenal dari Salatiga nih

Post by radit_ztm » Fri Mar 25, 2011 9:11 am

jimbuntu wrote:Iya tuh Om black_lx, aku ngga tau sejarahnya gimana.... tapi tu mobil dah ngendon di garasi sekitar setahun sehabis kebakar altenatornya (jadi ampir gosong itu LX)....

Yup, betul Om Koboy.... OH - turun mesin......, juga sedikit re-wiring disana-sini... makanya sekarang ada beberapa lampu yg masih mati karena kabel2nya cuman di isolasi biar ga konslet....... pengen ngerapiin sih (wire-tuck?)... tapi ambil napas dulu ah...
Walahhh..sungguh tragis..untung g kebakar smua..nafasny pelan2 on,tp jgn kelamaan..hbs kelistrikan trs main cat..Ђέђέђέ«{^⌣^}»ђέђέђέ

[ Post made via BlackBerry ] Image

Post Reply