W 820 PB GCS 90 si merah with HCS dari Sidoarjo

to all new member, please introduce yourself first here..
User avatar
maverick_1146
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 859
Joined: Sun Apr 11, 2010 9:20 pm
Location: keliling indonesia.... :P
Contact:

Re: UP Date si merah W 820 PB with HCS Average FC 1:20an km

Post by maverick_1146 » Sat Mar 12, 2011 12:53 pm

penasaran......pas GATH bisa korek2 informasi nih om,,, :D :D :D bagi "ILMU HITAM" nya ya om hehehe :-D :-D :-D
AG 1146 VA
Maverick is han

ph : 081 333 0 22 9 44
email : handokogiri@gmail.com

User avatar
nanangsurya
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1836
Joined: Fri Jul 10, 2009 2:54 pm
Location: antar pulau - dalam provinsi
Contact:

Re: UP Date si merah W 820 PB with HCS Average FC 1:20an km

Post by nanangsurya » Sat Mar 12, 2011 10:58 pm

Pa'de Gung wrote:Berarti harus liat ni....pas gath nanti. sukur2 dah pas gath dah tembus 1:30......
wkwkwkwkwkwkwkwk...... :D
087851129898
http://www.facebook.com/nanang.surya.h
https://twitter.com/nanangsoerjah
...bukan hanya sekedar mobil yang bikin berat ninggalin ni EF.....tapi rasa persaudaraan disini yang lebih terasa memberatkan...

User avatar
nanangsurya
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1836
Joined: Fri Jul 10, 2009 2:54 pm
Location: antar pulau - dalam provinsi
Contact:

Re: UP Date si merah W 820 PB with HCS Average FC 1:20an km

Post by nanangsurya » Sat Mar 12, 2011 10:59 pm

maverick_1146 wrote:penasaran......pas GATH bisa korek2 informasi nih om,,, :D :D :D bagi "ILMU HITAM" nya ya om hehehe :-D :-D :-D
qiqiqiqi...ntar di kasih karcis ajah sebiji seriuan,,,,
087851129898
http://www.facebook.com/nanang.surya.h
https://twitter.com/nanangsoerjah
...bukan hanya sekedar mobil yang bikin berat ninggalin ni EF.....tapi rasa persaudaraan disini yang lebih terasa memberatkan...

User avatar
jimbuntu
GC Noob
GC Noob
Posts: 37
Joined: Tue Mar 01, 2011 5:18 pm

Re: UP Date si merah W 820 PB with HCS Average FC 1:20an km

Post by jimbuntu » Sat Mar 19, 2011 11:54 pm

Mas Nanang, salam kenal.... saya bener2 newbie nih...
Saya ingin tau, untuk pasang kaca depan/belakang, itu kaca ada klem (?) nya atau hanya pakai lem?
Soalnya saya baru dapet GC-LX bulan Desember tahun lalu, waktu saya cek kaca depan (karena bocor), ternyata hanya di lem & diganjel karet aja (ngeri ya). Mohon infonya... makasih
Just info, dari Des sampe sekarang dah turun mesin, ganti lantai dr depan ke belakang (parah...)

User avatar
nanangsurya
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1836
Joined: Fri Jul 10, 2009 2:54 pm
Location: antar pulau - dalam provinsi
Contact:

Re: UP Date si merah W 820 PB with HCS Average FC 1:20an km

Post by nanangsurya » Wed Mar 30, 2011 8:21 am

jimbuntu wrote:Mas Nanang, salam kenal.... saya bener2 newbie nih...
Saya ingin tau, untuk pasang kaca depan/belakang, itu kaca ada klem (?) nya atau hanya pakai lem?
Soalnya saya baru dapet GC-LX bulan Desember tahun lalu, waktu saya cek kaca depan (karena bocor), ternyata hanya di lem & diganjel karet aja (ngeri ya). Mohon infonya... makasih
Just info, dari Des sampe sekarang dah turun mesin, ganti lantai dr depan ke belakang (parah...)
waduuhhh maaf ommm baru di buka...

Kaca GC emang di lem ajah walo ada klemna tapi klo ga di lem ya ga kuat orang klemna cuma buat pegangan ajah......
Untuk lemna emang pake sealer hitam om.....dan memang asalna juga cuma kaya gtu.....iya klo ga di benerin ga lengkap om....
087851129898
http://www.facebook.com/nanang.surya.h
https://twitter.com/nanangsoerjah
...bukan hanya sekedar mobil yang bikin berat ninggalin ni EF.....tapi rasa persaudaraan disini yang lebih terasa memberatkan...

User avatar
nanangsurya
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1836
Joined: Fri Jul 10, 2009 2:54 pm
Location: antar pulau - dalam provinsi
Contact:

Re: UP Date si merah W 820 PB with HCS Average FC 1:20an km

Post by nanangsurya » Wed Mar 30, 2011 8:23 am

Setelah Power dan FC ancur2an waktu dipake Gath III....cuma dapat FC 15km/lt, setelah di benerin Alhamdulillah...akhirna si merah mimikna bisa normal lagi.....40km cuma mimik 1.6 Lt....nb:bukan mimik kerang lohhh....cuman yang 4500an...:)
Kondisi dalkot Surabaya Pagi jam 07.00, AC on, Rpm 2000-3000
087851129898
http://www.facebook.com/nanang.surya.h
https://twitter.com/nanangsoerjah
...bukan hanya sekedar mobil yang bikin berat ninggalin ni EF.....tapi rasa persaudaraan disini yang lebih terasa memberatkan...

User avatar
jimbuntu
GC Noob
GC Noob
Posts: 37
Joined: Tue Mar 01, 2011 5:18 pm

Re: UP Date si merah W 820 PB with HCS Average FC 1:20an km

Post by jimbuntu » Wed Mar 30, 2011 12:59 pm

:-o OOOOooooooooooooo.......... gitu.......
kalo gitu aku nggak perlu deg-deg-an or kuatir ya.......
Ok, dapet pelajaran baru.....
Thanks Om Nanang!

User avatar
nanangsurya
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1836
Joined: Fri Jul 10, 2009 2:54 pm
Location: antar pulau - dalam provinsi
Contact:

Re: UP Date si merah W 820 PB with HCS Average FC 1:20an km

Post by nanangsurya » Wed Mar 30, 2011 3:33 pm

jimbuntu wrote::-o OOOOooooooooooooo.......... gitu.......
kalo gitu aku nggak perlu deg-deg-an or kuatir ya.......
Ok, dapet pelajaran baru.....
Thanks Om Nanang!
hohohohoho...intine kalo kaca tuh ga lepas waktu di pake jalan ....arti kuat om =)) pisssss
087851129898
http://www.facebook.com/nanang.surya.h
https://twitter.com/nanangsoerjah
...bukan hanya sekedar mobil yang bikin berat ninggalin ni EF.....tapi rasa persaudaraan disini yang lebih terasa memberatkan...

User avatar
onta
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1107
Joined: Sun May 25, 2008 7:37 am
Contact:

Re: UP Date si merah W 820 PB with HCS Average FC 1:20an km

Post by onta » Wed Mar 30, 2011 6:18 pm

nanangsurya wrote:Setelah Power dan FC ancur2an waktu dipake Gath III....cuma dapat FC 15km/lt, setelah di benerin Alhamdulillah...akhirna si merah mimikna bisa normal lagi.....40km cuma mimik 1.6 Lt....nb:bukan mimik kerang lohhh....cuman yang 4500an...:)
Kondisi dalkot Surabaya Pagi jam 07.00, AC on, Rpm 2000-3000
Om jgn2 klo dipake kondisi nanjak sby-malang, jatuhnya di 1:15 ?

[ Post made via Mobile Device ] Image

User avatar
nanangsurya
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1836
Joined: Fri Jul 10, 2009 2:54 pm
Location: antar pulau - dalam provinsi
Contact:

Re: UP Date si merah W 820 PB with HCS Average FC 1:20an km

Post by nanangsurya » Tue Aug 30, 2011 4:55 am

onta wrote:
nanangsurya wrote:Setelah Power dan FC ancur2an waktu dipake Gath III....cuma dapat FC 15km/lt, setelah di benerin Alhamdulillah...akhirna si merah mimikna bisa normal lagi.....40km cuma mimik 1.6 Lt....nb:bukan mimik kerang lohhh....cuman yang 4500an...:)
Kondisi dalkot Surabaya Pagi jam 07.00, AC on, Rpm 2000-3000
Om jgn2 klo dipake kondisi nanjak sby-malang, jatuhnya di 1:15 ?

[ Post made via Mobile Device ] Image
hehehehe...buat surabaya-malang-batu PP ketemu 1:17.5km om......selama kondisi engine ok.....pasti kita dapat hasil maksimal...... :ymhug:
087851129898
http://www.facebook.com/nanang.surya.h
https://twitter.com/nanangsoerjah
...bukan hanya sekedar mobil yang bikin berat ninggalin ni EF.....tapi rasa persaudaraan disini yang lebih terasa memberatkan...

Post Reply