kekurangan/akal-akalan all new Ava*z* & X*nia

topics of non 4G civics
User avatar
Dim2 Ntd
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1754
Joined: Thu Jul 28, 2011 10:26 am
Location: CILACAP

Re: Info sekilas akal-akalan All New Avanza & Xenia

Post by Dim2 Ntd » Fri Dec 16, 2011 6:45 pm

adeindra wrote:waduh teganyaa teganyaa
=))
16 valve dualcarb EF '88 Smoke Brown
Cp : 085647754004
Instagram : dimaz_ntd
Facebook : Dimaz Ntd

satria.pm
GC Noob
GC Noob
Posts: 108
Joined: Sat Feb 05, 2011 7:51 pm
Location: sidoarjo-surabaya-malang
Contact:

Re: kekurangan/akal-akalan all new Ava*z* & X*nia

Post by satria.pm » Sat May 26, 2012 12:57 pm

wahh,, pembohongan publik ini, :D

bisa ga ya dilaporin ke Lembaga perlindungan konsumen :-?
apa adanya aja, yang penting dompet tebal iman kuat,,hehehe

ketchiro
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 721
Joined: Sun May 25, 2008 3:33 pm

Re: kekurangan/akal-akalan all new Ava*z* & X*nia

Post by ketchiro » Sun May 27, 2012 6:59 am

daftar hitam bagi gue ini mobil kalo di jalan udah kaya yg punya jalanan bawa nya seradak seruduk, kg tahu mobil gue udah tua 20 tahun, kasih2 lampu, padahal cuma ngeduluin aja yg di depan, bentar lagi juga saya ke kiri kok... *)pengalaman tiap hari di tol jor

User avatar
rezayolando
Site Admin
Site Admin
Posts: 3467
Joined: Sun Nov 27, 2011 11:07 am
Location: Bandung
Contact:

Re: kekurangan/akal-akalan all new Ava*z* & X*nia

Post by rezayolando » Thu May 31, 2012 9:36 pm

untung gak pake all new avanza :D,.
--- AERO SH 4 ' 89 ---

Hagni
GC Noob
GC Noob
Posts: 51
Joined: Tue Jun 18, 2013 9:38 am
Location: Banjarmasin

Re: kekurangan/akal-akalan all new Ava*z* & X*nia

Post by Hagni » Tue Jun 18, 2013 10:26 pm

Pantes aza pas balik kampung kemaren,ngejajal si pilus versi mahalnya dr solo-bandung msh kalah ngacir ma yg 1500 lama :@

User avatar
leon_pnj
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 680
Joined: Fri Jul 22, 2011 5:34 pm

Re: kekurangan/akal-akalan all new Ava*z* & X*nia

Post by leon_pnj » Wed Jun 19, 2013 10:09 am

untung gak punya duit sebanyak itu
untung dari dulu gak pernah suka sama mobil tersebut
jadi walaupun punya duit mending pilih mobil lain
hehehehehe

User avatar
Zarno
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1254
Joined: Wed Mar 18, 2009 9:43 am
Location: Cilacap-Yogyakarta-Jakarta
Contact:

Re: kekurangan/akal-akalan all new Ava*z* & X*nia

Post by Zarno » Fri Oct 25, 2013 10:56 pm

ehmmmm..bru tau ada tritt ginian..
hehehe..no comment dah..
soalnya gimanapun juga, gw kudu jualan ni produk..secara nyari duitnya gw ya dr jualan avanza (produk toyota) gitu..mengenai hal hal negatif soal avanza..saya kembalikan ke persepsi masing2 saja..lahirnya avanza di indonesia itu juga jawaban dr pertanyaan masy. indo pd saat itu, pengin mobil yg bsa muat banyak, irit, kencang, perawatan gampang dan murah..karena bnyak yg ingin beli sekelas kijang (pd saat itu innova lahir) harganya msh mahal..efeknya terasa stelah avanza lahir..dan itulah jawaban dr pertanyaan masy. indo saat itu..
kurang lebihnya, saya mohon maaf klo ada kalimat yg salah..
CMIIW..
my email + FB + YM: agunk_speedgoers@yahoo.co.id [Muhammad Agung Budi Setiawan]

my twitter : AgungTheGreat

or call 085742214224

akbarnurviansyah
GC Noob
GC Noob
Posts: 5
Joined: Thu Mar 13, 2014 11:54 am

Re: kekurangan/akal-akalan all new Ava*z* & X*nia

Post by akbarnurviansyah » Thu Mar 27, 2014 5:47 pm

astagfirullah,.. kesiang kesiang..ih ih ih ...untung ane setia ma s*z*k* ...tp yg s**g**n heheheeeee

User avatar
kipsky-
GC Noob
GC Noob
Posts: 57
Joined: Thu Jan 30, 2014 2:39 am
Location: Bintaro - Bandung - Jakarta Dan Sekitarnya
Contact:

Re: kekurangan/akal-akalan all new Ava*z* & X*nia

Post by kipsky- » Tue Apr 28, 2015 7:05 pm

teganya teganya teganyaaa ..... :?
B 444 CA


Cinta Bagaikan Bak Buah Pisang . . .
Sekali Kamu Memakannya , Kamu Bisa Terpeleset Oleh Kulitnya . . . :p :))

paulus_adi
GC Noob
GC Noob
Posts: 8
Joined: Sun Jan 03, 2016 3:20 pm

Re: kekurangan/akal-akalan all new Ava*z* & X*nia

Post by paulus_adi » Mon Jan 04, 2016 9:26 pm

Kalau menurut pendapat saya si soal akurasi odometer itu harus dikalibrasi dulu ama ahlinye. Speedo / odo manual atau digital belum bisa dikatakan terstandarisasi akurasinya kalau belum ada lembaga kalibrasi yg menyatakannya. Setau saya untuk hal-hal tes begini +/- 10% bisa dianggap wajar. Kalau mau ambil sample satu mobil, kalibrasi speedometernya ke sucofindo, setelah itu baru deh diuji.. Baru bisa dikatakan valid.

Post Reply