all my 2nd ride was and present

post your other ride, project logs & modification pics..
User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14009
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: all my 2nd ride was and present

Post by adeindra » Fri Feb 25, 2011 3:38 pm

madx gitu lho.... setelah lebih dari 10 mobil akhirnya gc merupakan pilihan akhir.... xixixixi lebaaay

User avatar
begjes
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 572
Joined: Fri Jan 28, 2011 12:11 am
Location: jakarta timur

Re: all my 2nd ride was and present

Post by begjes » Fri Feb 25, 2011 4:22 pm

adeindra wrote:madx gitu lho.... setelah lebih dari 10 mobil akhirnya gc merupakan pilihan akhir.... xixixixi lebaaay
oo gt..gw pikir gosip belaka...wah..hebring euy...
http://alvispro.blogspot.com/
indrajaya@alvispro.com
exhibition and interior
08111898601

the vintage

User avatar
mads
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1435
Joined: Sat Sep 04, 2010 5:31 am
Location: jakarta

Re: all my 2nd ride was and present

Post by mads » Sat Feb 26, 2011 12:34 am

begjes wrote:
jadi bener ya bro lu jual altis buat ganti GC? :ymapplause:
ngga kok om..itu mah gosip bisa2an nya wartawan aja :D
adeindra wrote:madx gitu lho.... setelah lebih dari 10 mobil akhirnya gc merupakan pilihan akhir.... xixixixi lebaaay
hahahahahha ini beneran lebay..org ini mobil pertama saya kok om,blajar modip jg dibantu sama om ade kan :D
"No one cares if the roads are terrible where you live. If you're not low, you're not low!"



....

User avatar
ariphrp
GC Whore
GC Whore
Posts: 5058
Joined: Thu May 22, 2008 10:06 am
Contact:

Re: all my 2nd ride was and present

Post by ariphrp » Sat Feb 26, 2011 8:43 am

adeindra wrote:madx gitu lho.... setelah lebih dari 10 mobil akhirnya gc merupakan pilihan akhir.... xixixixi lebaaay
kalo nyimak artikelnya bukan GC pilihan akhir setelah 10 boil deh oom...

waktu mau beli GC kudu mengaudisi 10 GC, akhirnya milih yang sekarang ini GCnya.. betul gitu oom Mad?

User avatar
mads
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1435
Joined: Sat Sep 04, 2010 5:31 am
Location: jakarta

Re: all my 2nd ride was and present

Post by mads » Sun Feb 27, 2011 2:24 am

ariphrp wrote:
kalo nyimak artikelnya bukan GC pilihan akhir setelah 10 boil deh oom...

waktu mau beli GC kudu mengaudisi 10 GC, akhirnya milih yang sekarang ini GCnya.. betul gitu oom Mad?
nahhhhh iya bener om..maklum dana terbatas jadi emg nyari yg bener2 srek, srek di kantong sama srek di hati hehehehe
"No one cares if the roads are terrible where you live. If you're not low, you're not low!"



....

User avatar
way nugraha
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1389
Joined: Mon Jun 08, 2009 3:44 pm
Location: jakarta
Contact:

Re: all my 2nd ride was and present

Post by way nugraha » Sun Feb 27, 2011 9:47 am

adeindra wrote:madx gitu lho.... setelah lebih dari 10 mobil akhirnya gc merupakan pilihan akhir.... xixixixi lebaaay
setelah lebih dari 10 wanita akhirnya wanita yg sekarang merupakan pilihan terakhir.. dududuu... ;)
Way Nugraha
twitter: @waynugraha
email: waynugraha@grandcivic.com

go LOW or ga LAW

best i ever had:
viewtopic.php?f=11&t=3868

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14009
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: all my 2nd ride was and present

Post by adeindra » Sun Feb 27, 2011 12:37 pm

Wkwkwk... Rip ... Rip... Ckckckck... Kenapa pernyataan gue dibenerin... Kan gue dah bilang kalo lebay.... Iye elo bener kok rip....
Madz sebelum gc tuh punyanya altis, sebelum altis ada jimny... Sebelum itu pake BMX :p

[Post made via Mobile Device] Image

User avatar
mads
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1435
Joined: Sat Sep 04, 2010 5:31 am
Location: jakarta

Re: all my 2nd ride was and present

Post by mads » Sun Feb 27, 2011 11:02 pm

way nugraha wrote: setelah lebih dari 10 wanita akhirnya wanita yg sekarang merupakan pilihan terakhir.. dududuu... ;)
wanita yang mana way???emang ada??


ohhh yg di kaca spion tengah mobil lo yak??hahahahah
adeindra wrote:Wkwkwk... Rip ... Rip... Ckckckck... Kenapa pernyataan gue dibenerin... Kan gue dah bilang kalo lebay.... Iye elo bener kok rip....
Madz sebelum gc tuh punyanya altis, sebelum altis ada jimny... Sebelum itu pake BMX :p

[Post made via Mobile Device] Image
sebelom bmx saya pake baby walker om,tapi ga lama cuma setaun :lol: :lol:

eiya om itu bukan punya saya kok..org saya cm dipijemin doang,belom mampu beli sendiri soalnya :D
"No one cares if the roads are terrible where you live. If you're not low, you're not low!"



....

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest