Bikin Kinclong Velg Pakai Autongol Vs Koran

share anything about car detailing here..
User avatar
ecko mallibu
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1164
Joined: Tue Nov 08, 2011 10:58 pm
Location: Miami, FLORIDA

Re: Bikin Kinclong Velg Pakai Autongol Vs Koran

Post by ecko mallibu » Mon Nov 28, 2011 9:39 am

cutemaster wrote:
ecko mallibu wrote:mallibu tempat ngechrome atau hanya poles adja om..?
chrome jg om....
bisa ngechrome bahan dr plastik juga ga om..? reflektor lampu misalnya...
banyak yang mau tuh,,, apalagi kalo murah meriah merdeka om.
heheheheh[/quote]


nah itu om... dulu sih udah pernah punya chrome plastik tp karna bahan baku nya mahal dan waktu itu peminatnya masih jarang jd ya di jual tuh bahan baku chrome plastiknya. skrng cm terima chrome logam ama poles doank om.
arozi wrote:Ingattttt mau restorasi atau modifikasi nih?
Kalo restorasi, upayakan baca kitab yaaaaa
Kalo modifikasi, siap2x bertapa tuk nemu inspirasi
Intinya, yang paling hebat adalah yang memelihara gc nya ampe akhir hayat
Hahahahahahahaha

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14009
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: Bikin Kinclong Velg Pakai Autongol Vs Koran

Post by adeindra » Mon Nov 28, 2011 9:56 am

malibu dimana tuh lokasinya?

User avatar
ecko mallibu
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1164
Joined: Tue Nov 08, 2011 10:58 pm
Location: Miami, FLORIDA

Re: Bikin Kinclong Velg Pakai Autongol Vs Koran

Post by ecko mallibu » Mon Nov 28, 2011 10:13 am

adeindra wrote:malibu dimana tuh lokasinya?
Di Gombong - Kebumen Central java om hehehehe........
arozi wrote:Ingattttt mau restorasi atau modifikasi nih?
Kalo restorasi, upayakan baca kitab yaaaaa
Kalo modifikasi, siap2x bertapa tuk nemu inspirasi
Intinya, yang paling hebat adalah yang memelihara gc nya ampe akhir hayat
Hahahahahahahaha

User avatar
choElo98
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1610
Joined: Thu Jan 14, 2010 1:46 pm
Location: Padang-Pariaman-Bukittingi

Re: Bikin Kinclong Velg Pakai Autongol Vs Koran

Post by choElo98 » Mon Nov 28, 2011 10:57 am

jawa tengah ya om....rada rada java yang keingat bandung he he
" ...ciek,,duo,,,tigo,,,gooooooooooo ... "


Mari Rame_in Forum

User avatar
ecko mallibu
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1164
Joined: Tue Nov 08, 2011 10:58 pm
Location: Miami, FLORIDA

Re: Bikin Kinclong Velg Pakai Autongol Vs Koran

Post by ecko mallibu » Mon Nov 28, 2011 11:09 am

choElo98 wrote:jawa tengah ya om....rada rada java yang keingat bandung he he
yups.... ya udah om main sini, bentar lg anak2 Bandung jg mau bikin acara lho.
arozi wrote:Ingattttt mau restorasi atau modifikasi nih?
Kalo restorasi, upayakan baca kitab yaaaaa
Kalo modifikasi, siap2x bertapa tuk nemu inspirasi
Intinya, yang paling hebat adalah yang memelihara gc nya ampe akhir hayat
Hahahahahahahaha

User avatar
basementproject
GC Whore
GC Whore
Posts: 2304
Joined: Mon Nov 16, 2009 11:40 am
Contact:

Re: Bikin Kinclong Velg Pakai Autongol Vs Koran

Post by basementproject » Mon Nov 28, 2011 11:29 am

ecko mallibu wrote:
choElo98 wrote:jawa tengah ya om....rada rada java yang keingat bandung he he
yups.... ya udah om main sini, bentar lg anak2 Bandung jg mau bikin acara lho.
acara apa om? :p

buat nge chrome lis kaca bisa jg om?
kalo bisa,,"om ecko emang ocke!"
email/ym:yuqmail@yahoo.com
fb:yuqmustaqim
Basementproject

web online store
http://basementproject.id/

phone or sms :+628122188622
CINGCAW

bb 749c519f

User avatar
ecko mallibu
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1164
Joined: Tue Nov 08, 2011 10:58 pm
Location: Miami, FLORIDA

Re: Bikin Kinclong Velg Pakai Autongol Vs Koran

Post by ecko mallibu » Mon Nov 28, 2011 12:12 pm

basementproject wrote:
ecko mallibu wrote:
choElo98 wrote:jawa tengah ya om....rada rada java yang keingat bandung he he
yups.... ya udah om main sini, bentar lg anak2 Bandung jg mau bikin acara lho.
acara apa om? :p

buat nge chrome lis kaca bisa jg om?
kalo bisa,,"om ecko emang ocke!"
ah masa sih yg mo punya gawe kgk ngerti hehehehe.... :lol: :lol: :lol:
arozi wrote:Ingattttt mau restorasi atau modifikasi nih?
Kalo restorasi, upayakan baca kitab yaaaaa
Kalo modifikasi, siap2x bertapa tuk nemu inspirasi
Intinya, yang paling hebat adalah yang memelihara gc nya ampe akhir hayat
Hahahahahahahaha

User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5200
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: Bikin Kinclong Velg Pakai Autongol Vs Koran

Post by arozi » Mon Nov 28, 2011 6:07 pm

To riko cutemaster
LIKE THIS
B J O

User avatar
cutemaster
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 700
Joined: Thu May 20, 2010 2:45 pm
Location: Cibinong - Bogor - Jambi
Contact:

Re: Bikin Kinclong Velg Pakai Autongol Vs Koran

Post by cutemaster » Mon Nov 28, 2011 8:14 pm

arozi wrote:To riko cutemaster
LIKE THIS
makasih om arozi...
velg kinclong biaya murah...

yang mahal biaya pijitnya om....
hehehehe #-o
D I Y ...... Lebih Asik daripada hanya Sekedar Ganti :P

User avatar
FleaFly
GC Lover
GC Lover
Posts: 435
Joined: Sat Dec 25, 2010 6:59 pm
Location: Kranggan - Cibubur - Bogor
Contact:

Re: Bikin Kinclong Velg Pakai Autongol Vs Koran

Post by FleaFly » Wed Nov 30, 2011 1:21 am

Luthfi_HR wrote:Bagus juga tuh....
Ada juga katanya cara lain pake batu ijo....
Ada yg tau caranya?
Prinsipnya hampir sama dgn pk Autongol ini om lutfi..
Dioles ke velg/bahan besi,logam lainnya,. Gosok2 pk koran.. Gosok lagi pk kain/lap kering.. Lalu tiriskan *loh salah...

#Jaman dulu pernah moles batang shockbreaker motor pk batu ijo
Phone/WhatsApp : 0812-8(NOL)6-1(NOL)33
Email : adi.pranata@grandcivic.com
Twitter : @AdiPapaKafka
www.softwarepsr.com/kaf
>> Hobby dapet, keluarga nyaman ... <<

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest