DAUN PANDAN UTK USIR BAU GA SEDAP DI MOBIL

share anything about car detailing here..
ketchiro
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 721
Joined: Sun May 25, 2008 3:33 pm

Re: DAUN PANDAN UTK USIR BAU GA SEDAP DI MOBIL

Post by ketchiro » Thu Jun 30, 2011 5:41 am

saya udah coba.... lama2 jadi mual wangi nya, kg enak, saya taro pagi2, sore saya buang, maaf ya kalo yg lain suka, kalo saya tdk suka, mending kopi

User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5200
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: DAUN PANDAN UTK USIR BAU GA SEDAP DI MOBIL

Post by arozi » Thu Jun 30, 2011 8:05 am

itulah om wangi alamiah
terlalu flat kadar harumnya
ketchiro wrote:saya udah coba.... lama2 jadi mual wangi nya, kg enak, saya taro pagi2, sore saya buang, maaf ya kalo yg lain suka, kalo saya tdk suka, mending kopi
B J O

User avatar
Luthfi_HR
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1320
Joined: Thu May 05, 2011 11:35 am
Location: Jekate - Bedege

Re: DAUN PANDAN UTK USIR BAU GA SEDAP DI MOBIL

Post by Luthfi_HR » Fri Jul 01, 2011 6:37 pm

Ada yg bilang makin layuu daunnya makin enak krn keluar bau khasnya...
Hihihi...emang kembali ke selera hidung....(ga pake belang...) :D :D :D
B 67 LLL

Image

nouvanya NOUtic...transmisinya matic...istrinya pasti cantik...
NENGNONG....NENGNONG....

User avatar
yudy
GC Whore
GC Whore
Posts: 2935
Joined: Wed Dec 16, 2009 11:18 am
Location: Pancoran-Pinang Ranti-Cibubur-Sentul City
Contact:

Re: DAUN PANDAN UTK USIR BAU GA SEDAP DI MOBIL

Post by yudy » Wed Jul 13, 2011 1:31 am

nais inpoh....
Flight Ticket & Residence Voucher
Domestic & International
" WICAKSONO TRAVEL "
Telp : 021 - 6060 1280
PIN : 229E7E15 / 2658EAEA
E-mail : wicaksonotravel@rocketmail.com

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14009
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: DAUN PANDAN UTK USIR BAU GA SEDAP DI MOBIL

Post by adeindra » Wed Jul 13, 2011 7:44 am

poooohhh :D

User avatar
yudy
GC Whore
GC Whore
Posts: 2935
Joined: Wed Dec 16, 2009 11:18 am
Location: Pancoran-Pinang Ranti-Cibubur-Sentul City
Contact:

Re: DAUN PANDAN UTK USIR BAU GA SEDAP DI MOBIL

Post by yudy » Mon Jul 18, 2011 6:15 am

poooohh lagi :))
Flight Ticket & Residence Voucher
Domestic & International
" WICAKSONO TRAVEL "
Telp : 021 - 6060 1280
PIN : 229E7E15 / 2658EAEA
E-mail : wicaksonotravel@rocketmail.com

User avatar
dila_wondie
GC Noob
GC Noob
Posts: 90
Joined: Sat Sep 18, 2010 1:02 pm
Location: Palembang
Contact:

Re: DAUN PANDAN UTK USIR BAU GA SEDAP DI MOBIL

Post by dila_wondie » Mon Jul 18, 2011 10:30 am

thanks infonya
boleh juga di coba :D
Grand Civic B1393LV

User avatar
Ctrl_Alt_Del
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 545
Joined: Sun Jun 22, 2008 7:48 am
Location: Bogor

Re: DAUN PANDAN UTK USIR BAU GA SEDAP DI MOBIL

Post by Ctrl_Alt_Del » Tue Jul 19, 2011 10:27 am

ga ada yg nyoba pake bunga sedap malam / kemboja ya..?
biar agak2 merinding gituu... :D



.

User avatar
nanangsurya
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1836
Joined: Fri Jul 10, 2009 2:54 pm
Location: antar pulau - dalam provinsi
Contact:

Re: DAUN PANDAN UTK USIR BAU GA SEDAP DI MOBIL

Post by nanangsurya » Tue Jul 19, 2011 3:32 pm

Luthfi_HR wrote:Ini sih sharring aja om....
Daun pandan ternyata ampuh buat ilangin bau ga sedap di cabin mobil...
Dulu pernah ada bau bekas sesuatu di cabin trs akhirnya pake daun pandan itu ngusirnya.
Caranya gampang bgt...Daun pandan diiris2 halus taruh deh di pojok2 tempat sumber bau...
biar ga nyampah di mobil pake aja penampahnya gelas bekas aqua....tp jgn sampe tumpah sama aja bo'ong...
Sampe skrg klo lg kehabisan parfum n belum sempet beli sy pake daun pandan...
Selamat mencoba buat yg tertarik.... :ymhug:


waaahhhh ini parfum herbal....ga kepikiran......jangan2 ntar pake sereh juga bisa yaaakkk...kan harum juga tuh...:)
087851129898
http://www.facebook.com/nanang.surya.h
https://twitter.com/nanangsoerjah
...bukan hanya sekedar mobil yang bikin berat ninggalin ni EF.....tapi rasa persaudaraan disini yang lebih terasa memberatkan...

User avatar
Luthfi_HR
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1320
Joined: Thu May 05, 2011 11:35 am
Location: Jekate - Bedege

Re: DAUN PANDAN UTK USIR BAU GA SEDAP DI MOBIL

Post by Luthfi_HR » Wed Jul 20, 2011 11:30 am

Enak jg kok om....
dulu sempat nyoba pandan + melati + pandan....seperti nyekar di kuburan......hehehe.....
Lama2 dibilang mobil dukun deh....
Tp buat GCers dr Bali bau spt itu mah udh biasa kali.... :D
Ctrl_Alt_Del wrote:ga ada yg nyoba pake bunga sedap malam / kemboja ya..?
biar agak2 merinding gituu... :D



.
B 67 LLL

Image

nouvanya NOUtic...transmisinya matic...istrinya pasti cantik...
NENGNONG....NENGNONG....

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest