DAUN PANDAN UTK USIR BAU GA SEDAP DI MOBIL

share anything about car detailing here..
User avatar
Luthfi_HR
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1320
Joined: Thu May 05, 2011 11:35 am
Location: Jekate - Bedege

DAUN PANDAN UTK USIR BAU GA SEDAP DI MOBIL

Post by Luthfi_HR » Tue Jun 28, 2011 5:35 pm

Ini sih sharring aja om....
Daun pandan ternyata ampuh buat ilangin bau ga sedap di cabin mobil...
Dulu pernah ada bau bekas sesuatu di cabin trs akhirnya pake daun pandan itu ngusirnya.
Caranya gampang bgt...Daun pandan diiris2 halus taruh deh di pojok2 tempat sumber bau...
biar ga nyampah di mobil pake aja penampahnya gelas bekas aqua....tp jgn sampe tumpah sama aja bo'ong...
Sampe skrg klo lg kehabisan parfum n belum sempet beli sy pake daun pandan...
Selamat mencoba buat yg tertarik.... :ymhug:
B 67 LLL

Image

nouvanya NOUtic...transmisinya matic...istrinya pasti cantik...
NENGNONG....NENGNONG....

User avatar
ega_culun
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 969
Joined: Sat Oct 23, 2010 3:09 am
Location: semarang
Contact:

Re: DAUN PANDAN UTK USIR BAU GA SEDAP DI MOBIL

Post by ega_culun » Tue Jun 28, 2011 5:54 pm

Wah.. Nice inpo om..
Klo sama bubuk kopi sepertinya ini lebih enakan baunya..
Bubuk kopi ngilangin bau apek di mobil om,bagi yg jognya masih beludru. Tp lama2 baunya bikin mabuk.
Besok nyoba ah caranya om luthfi..mumpung parfum pas habis :D
Cekuek..brem..bremm....klek..wussssss...
egagrandcivic@gmail.com
PIN : 231839BF

User avatar
Luthfi_HR
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1320
Joined: Thu May 05, 2011 11:35 am
Location: Jekate - Bedege

Re: DAUN PANDAN UTK USIR BAU GA SEDAP DI MOBIL

Post by Luthfi_HR » Tue Jun 28, 2011 5:58 pm

ega_culun wrote:Wah.. Nice inpo om..
Klo sama bubuk kopi sepertinya ini lebih enakan baunya..
Bubuk kopi ngilangin bau apek di mobil om,bagi yg jognya masih beludru. Tp lama2 baunya bikin mabuk.
Besok nyoba ah caranya om luthfi..mumpung parfum pas habis :D
Met nyoba om smoga cocok.... ;)
B 67 LLL

Image

nouvanya NOUtic...transmisinya matic...istrinya pasti cantik...
NENGNONG....NENGNONG....

User avatar
mamatmetal
GC Noob
GC Noob
Posts: 173
Joined: Tue Jun 21, 2011 2:23 pm
Location: yogyakarta
Contact:

Re: DAUN PANDAN UTK USIR BAU GA SEDAP DI MOBIL

Post by mamatmetal » Tue Jun 28, 2011 9:14 pm

Luthfi_HR wrote:
ega_culun wrote:Wah.. Nice inpo om..
Klo sama bubuk kopi sepertinya ini lebih enakan baunya..
Bubuk kopi ngilangin bau apek di mobil om,bagi yg jognya masih beludru. Tp lama2 baunya bikin mabuk.
Besok nyoba ah caranya om luthfi..mumpung parfum pas habis :D
Met nyoba om smoga cocok.... ;)
nais inpo om.....
coba caranya om ega dulu ah... sapa tau skalian ngilangin ngantuk :D

redcivicgrand
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 774
Joined: Fri Sep 04, 2009 12:47 am
Location: palembang-> now...bandung
Contact:

Re: DAUN PANDAN UTK USIR BAU GA SEDAP DI MOBIL

Post by redcivicgrand » Tue Jun 28, 2011 10:35 pm

wah info bagus nih... patut dicoba...
MIMPI PUNYA GC LAGI

ketchiro
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 721
Joined: Sun May 25, 2008 3:33 pm

Re: DAUN PANDAN UTK USIR BAU GA SEDAP DI MOBIL

Post by ketchiro » Wed Jun 29, 2011 6:51 am

wah banyak daun pandan nih punya nyokap di taman dpn, ambil ah.... thx info nya mas...

User avatar
faiq
GC Lover
GC Lover
Posts: 482
Joined: Tue Oct 26, 2010 8:37 am
Location: Semarang-Mojokerto-Jogja-Semarang
Contact:

Re: DAUN PANDAN UTK USIR BAU GA SEDAP DI MOBIL

Post by faiq » Wed Jun 29, 2011 8:14 am

kayaknya daun pandan dicampur kopi lebih sedep nih :))

User avatar
saitama
GC Whore
GC Whore
Posts: 4056
Joined: Thu Jun 26, 2008 11:49 pm
Location: AKDP Surabaya-Madiun
Contact:

Re: DAUN PANDAN UTK USIR BAU GA SEDAP DI MOBIL

Post by saitama » Wed Jun 29, 2011 9:48 am

jangan lupa bawa air panas yaa.. ntar bikin kopi pandan ajah skalian kalo udah kelar... hehehehehe.....

User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5215
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: DAUN PANDAN UTK USIR BAU GA SEDAP DI MOBIL

Post by arozi » Wed Jun 29, 2011 8:25 pm

daun pandan
kopi
kayu manis
biji pala
ketumbar biji

buset ini kayak bumbu masakan aja yak
tapi menurut majalah IDEA biasa dipakai di ruangan yg kedap dan lembab termasuk mobil

kalo saya sih tetap Cal Scent aja dah
B J O

User avatar
ariphrp
GC Whore
GC Whore
Posts: 5058
Joined: Thu May 22, 2008 10:06 am
Contact:

Re: DAUN PANDAN UTK USIR BAU GA SEDAP DI MOBIL

Post by ariphrp » Wed Jun 29, 2011 8:27 pm

daunpandan buat adonan surabi... nyamm.. wangi dan lezat :)

Post Reply