Hewan dan Parfum dalam Mobil

share anything about car detailing here..
User avatar
na2ngpolo
GC Noob
GC Noob
Posts: 132
Joined: Sat Oct 05, 2013 9:02 pm
Location: Sangatta-Pacitan PP

Re: Hewan dan Parfum dalam Mobil

Post by na2ngpolo » Thu Dec 26, 2013 10:44 pm

az_fauzi wrote:Nah om2..klo caranya biar tikus ga bersarang di kabin mesin gmn ya?
saya khawatir makin banyak kabel yg digerogoti..klo masih kliatan bisa ktauan.nah klo yg ga kliatan bisa bahaya..
hampir tiap malem kynya ada tikus masuk kabin mesin..

pake ramuan apa ya biar mrk ga pd balik lg..bingung nih..
sudah pernah coba pasang jepretan tikus di kabin om? =))
(just kidding)
KT 1753 M
Phn : 082211611118, 085251516968

Image

satria.pm
GC Noob
GC Noob
Posts: 108
Joined: Sat Feb 05, 2011 7:51 pm
Location: sidoarjo-surabaya-malang
Contact:

Re: Hewan dan Parfum dalam Mobil

Post by satria.pm » Mon Jan 06, 2014 2:20 pm

kempoel888 wrote:dulu boil ku cuman semut aj yg msh berkeliaran di kabin ampe wktu servis AC dibongkar dah tu evaporator eh ladalah ternyata kerajaanny disono pantes aj ak cari2 ga ktmu,,,tp setelah pake perangkap semut alhasil semua semut ampe cucu2ny hilang entah kmn, bner2 ajaib tuh perangkap

kl wangi2an ak pake glade yg morning fresh....wanginya bikin semangat kerja di pagi hari
ane jg om, waktu pertama kali dapet nih GC lgsg ane panggil tkg ac, waktu dibuka evapnya?? ada kecoaknyaa (-| :mrgreen:
=; ane injek2 dah tuh kecoa,, sampe sekarang sehat2 aja tuh ac,,
apa adanya aja, yang penting dompet tebal iman kuat,,hehehe

boy_lubis
GC Noob
GC Noob
Posts: 3
Joined: Tue Nov 12, 2013 4:02 pm

Re: Hewan dan Parfum dalam Mobil

Post by boy_lubis » Fri Mar 21, 2014 11:13 am

letak kn kapur barus aj di sudut" daerah mesin..biasa ny tikus paling gk suka bau itu..aku jg prnah pnya pngalamn tikus nangkring di mesin mobil..pas aku mw cek radiator,kaget ad tikus melongo liatin aku..stelah aku letak kapur barus..tu tikus minggat..

User avatar
snavd5n
GC Noob
GC Noob
Posts: 47
Joined: Tue Feb 18, 2014 2:23 pm
Location: Trenggalek
Contact:

Re: Hewan dan Parfum dalam Mobil

Post by snavd5n » Tue Mar 25, 2014 8:05 pm

kalau pengalaman ane waktu punya station punya abah dulu ane taburin pake kopi om, tapi jangan pake gula dan air hehehehe....
sorw taburin kopi mobil dikandangin di garasi dulu terus pagi kopi dibersihkan, insyaAllah bau hewan pada ngacir om...... coba aja
oh ya kopinya jangan yang mahal ya kalao mahal kirim aja kerumah ane heheheh lumayan buat kopdar ma temen2 hehehehe.....

User avatar
Redwings27
GC Noob
GC Noob
Posts: 91
Joined: Sun Apr 27, 2014 6:54 pm
Location: Depok

Re: Hewan dan Parfum dalam Mobil

Post by Redwings27 » Sat Jun 28, 2014 1:31 pm

Ikut share pengalaman.. :D
Dulu pernah nemu tikus pas mau diy, bongkar radiator.. Pas buka baut radiator, keliatan ada buntut tikus..
Reflek karena takut sama tikus, gue ngelempar kunci sok 10.. Niatnya mau ngelempar tikus, yang kena malah box
Filter.. #-o
Kalo bisa sendiri, ngapain ke bengkel ?

Post Reply