Barter Lower per avanza dgn per std GC'90 (max cut 1 ulir)

Sell other stuff.. etc : House, Handphone, PDA, Laptop, .. and etc..
User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5909
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: Barter Lower per avanza dgn per std GC'90 (max cut 1 uli

Post by Pa'de Gung » Wed May 14, 2014 11:06 am

Jhon_iRachmad_i wrote:Oh iya bang ade sm pakde motanya.
Aku pernah baca tread soal caranya buat GC ceper tp gak motong per, tp cuma mangkokan per d balik?

Itu gimana caranya? Aku uda bolak balik cari di DiY, tp gak nemu apa kelewat.
Mohon pencerahannya suhu, atw share link DiY nya kl sdh ada.
Please help me...
Makasih...
Keknya diy itu emang ga ada om... Soale yg depan ga bisa dilkukan sendiri. Harus copot pake las, lalu diturunkan posisi dudukannya.
Kalo yg belakang bisa dilakukan sendiri, asal tatakan bawah bisa dicopot (ada yg di las).
Tinggal lepas pernya, lalu lepas tatakan bawah pake palu, trus pasang lagi dg posisi terbalik.
Dgn begitu per dpt tatakan lebih rendah dari awalnya. Kira² turun 2 jari.

User avatar
Jhon_iRachmad_i
GC Noob
GC Noob
Posts: 180
Joined: Wed Apr 23, 2014 3:40 pm
Location: Palembang
Contact:

Re: Barter Lower per avanza dgn per std GC'90 (max cut 1 uli

Post by Jhon_iRachmad_i » Wed May 14, 2014 5:11 pm

Oooh tatakan yg bawah. Baru nalar. Hehe...
Makasih pa'de gung infonya.
Salam Kenal
to all CivicEF Lovers
BG 381 AS

User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5909
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: Barter Lower per avanza dgn per std GC'90 (max cut 1 uli

Post by Pa'de Gung » Wed May 14, 2014 11:14 pm

Sama² om...
Selamat mencoba...:D

User avatar
Jhon_iRachmad_i
GC Noob
GC Noob
Posts: 180
Joined: Wed Apr 23, 2014 3:40 pm
Location: Palembang
Contact:

Re: Barter Lower per avanza dgn per std GC'90 (max cut 1 uli

Post by Jhon_iRachmad_i » Wed May 14, 2014 11:30 pm

Tidak akan d coba ndiri pa'de, masih balik k bengkel jg yg ngerjainya...
Hehe... Ilmu saya belum sampe situ...
Salam Kenal
to all CivicEF Lovers
BG 381 AS

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest