Jasa Body repair Semi Oven : 0816 939 484 / 915 665 60

Sell other stuff.. etc : House, Handphone, PDA, Laptop, .. and etc..
Post Reply
User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5200
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: Jasa Body repair Semi Oven : 0816 939 484 / 915 665 60

Post by arozi » Fri Dec 27, 2013 10:24 pm

buset sangat bermanfaat nih
buat negor tukang cat body

btw om,
bagi tips dong buat mengatasi karat-karat di pelat mobil grandcivic
biasanya kita berkarat dekat tangki bensin, lekukan samping lampu belakang, pertemuan lis atap dengan lis kaca depan, bagian bawah lis moulding samping belakang pintu.
biasanya meski dah ganti pelat, dikasih anti karat, kok di situ tetep nongol lagi karatnya

btw itu buat mobil LX/GC/Nouva lokal
kalo yang CBU sih aku perhatikan aman-aman aja
apa dulu si ATPM memang kasih pelat jelek di gc kita
B J O

Ricky
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 734
Joined: Sun Oct 23, 2011 2:40 pm

Re: Jasa Body repair Semi Oven : 0816 939 484 / 915 665 60

Post by Ricky » Sat Dec 28, 2013 10:00 pm

Boleh dong om kasih tau harga utk mbl sekls gc dan nouva kalo mau di cat di tempat om.
Om Bjo : pkknya salahin aja ATPM om...xixixixi

User avatar
binuraditya_B2090MS
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 547
Joined: Sun Dec 04, 2011 8:08 am
Location: ciputat - cawang - jatibening - tendean
Contact:

Re: Jasa Body repair Semi Oven : 0816 939 484 / 915 665 60

Post by binuraditya_B2090MS » Sun Dec 29, 2013 5:34 pm

wah bole juga nih.. ijin mantau yah om.. :)
" Oldies But Goodies "

Image

User avatar
Ivankarim
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 904
Joined: Mon Sep 12, 2011 3:30 pm
Location: Magelang - Jogjakarta

Re: Jasa Body repair Semi Oven : 0816 939 484 / 915 665 60

Post by Ivankarim » Tue Dec 31, 2013 9:54 pm

arozi wrote:buset sangat bermanfaat nih
buat negor tukang cat body

btw om,
bagi tips dong buat mengatasi karat-karat di pelat mobil grandcivic
biasanya kita berkarat dekat tangki bensin, lekukan samping lampu belakang, pertemuan lis atap dengan lis kaca depan, bagian bawah lis moulding samping belakang pintu.
biasanya meski dah ganti pelat, dikasih anti karat, kok di situ tetep nongol lagi karatnya

btw itu buat mobil LX/GC/Nouva lokal
kalo yang CBU sih aku perhatikan aman-aman aja
apa dulu si ATPM memang kasih pelat jelek di gc kita
bener om bjo.. kenapa ya kok kyknya karat seneng banget hinggap di GC kita,...

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest