TIPS membeli gc/lx/nouva bekas

discuss & share topics about anything can not be classified in the sub-forums above..
castello_maya
GC Lover
GC Lover
Posts: 486
Joined: Sun Mar 23, 2014 8:55 pm
Location: ponorogo - jatim
Contact:

Re: TIPS membeli gc/lx/nouva bekas

Post by castello_maya » Sat May 10, 2014 4:17 pm

Pa'de Gung wrote:Nyumbang saran dikit....
Mengetahui bagus tidaknya kondisi mobil secara fisik sebenarnya tidak sulit, jika disebelah ada mobil yg sama yg kondisinya bagus dan standart...:D
Karena yg sulit adalah mengenali adanya part ga ori yg nempel di mobil itu.
Sehingga banyak orang beli mobil ga tau kalo kompresor ac ga asli, alternator entah punya apa, header rubahan, kaca depan ga asli dll.
Jd ada baiknya ajak teman yg paham kondisi asli grand civic, sukur² paham mesin juga.
sip pak dhe, numpang nanya juga, kalo kaca depan tuh yang asli merk apa pak dhe, kalo untuk gc?
kan ada di pojok kiri penumpng ada tulisannya,, :D :D
Telp/sms/wa:. :0 8 5 2 3 4 9 7 0 satu mama
Pin: 551C7C16
Email: gaplex99@gmail.com

=)) =))

User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5903
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: TIPS membeli gc/lx/nouva bekas

Post by Pa'de Gung » Sat May 10, 2014 10:41 pm

Bawaannya asahimas om... Di pojok kiri bawah.
Soale pernah ada gc kaca depannya ga asli. Ga ada lis hitam di pinggirnya, lis pilar dalam kabin jadi kelihatan.

castello_maya
GC Lover
GC Lover
Posts: 486
Joined: Sun Mar 23, 2014 8:55 pm
Location: ponorogo - jatim
Contact:

Re: TIPS membeli gc/lx/nouva bekas

Post by castello_maya » Sun May 11, 2014 12:44 pm

makasih pak de,, infonya :D ,, bearti punyaku juga masih asli, tapi sayang nya lis crom dah pada nglontok semua,, :D :D
Telp/sms/wa:. :0 8 5 2 3 4 9 7 0 satu mama
Pin: 551C7C16
Email: gaplex99@gmail.com

=)) =))

maman
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 507
Joined: Wed Aug 28, 2013 2:23 pm

Re: TIPS membeli gc/lx/nouva bekas

Post by maman » Tue May 13, 2014 12:36 pm

Sama liat lantainya om spa tau pada keropos

castello_maya
GC Lover
GC Lover
Posts: 486
Joined: Sun Mar 23, 2014 8:55 pm
Location: ponorogo - jatim
Contact:

Re: TIPS membeli gc/lx/nouva bekas

Post by castello_maya » Tue May 13, 2014 9:30 pm

waktu itu lantai dah saya cek juga om, masih bagus kok, ga ada yang keropos,
Telp/sms/wa:. :0 8 5 2 3 4 9 7 0 satu mama
Pin: 551C7C16
Email: gaplex99@gmail.com

=)) =))

maman
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 507
Joined: Wed Aug 28, 2013 2:23 pm

Re: TIPS membeli gc/lx/nouva bekas

Post by maman » Wed Jun 11, 2014 9:22 am

Menurut om2 sekalian.......lebih baik ragat bodi apa ragat mesin ya?klu beli mobil kesayangan kita

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14009
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: TIPS membeli gc/lx/nouva bekas

Post by adeindra » Wed Jun 11, 2014 2:01 pm

menurut saya mending mesin yang jelek
part untuk mesin lebih banyak dan seburuk2nya harus ganti blok mesin masih ad ex singapurnya dan duitnya ketakar anggaplah 5 juta

coba bodi yang jelek or karat harus dicet or paling parah pernah nabrak
ongkos cet sekarang mahal, belum lagi part2 bodi luar yang contohnya lis crom2 di pintu susah amet nyarinya

User avatar
YudhoAW
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 759
Joined: Wed Jun 12, 2013 8:50 am

Re: TIPS membeli gc/lx/nouva bekas

Post by YudhoAW » Wed Jun 11, 2014 2:58 pm

Menurut pendapat saya sih gak gampang cari GC/LX Nouva yang sempurna karena mobilnya sendiri usia udah 20 tahun lebih.. :D *cmiiw
Pengalaman pribadi sih ngangkat LX 88 yg kondisi interior masih orisinil dgn kondisi 98%. Mesin & transmisi terawat, sehingga tinggal nge gas (plus ngerem jg tentunya :D). Lis2 karet masih aman kecuali karet subseal pintu kanan depan yg sudah mulai kurang bagus. Kalau lis atap memang sudah keras/getas karena faktor usia, namun masih nempel dengan rapih. PR saat ini di body mulai keliatan bintik2 jerawat (perkiraan : karat), jadi skrg mau nabung dulu deh biar nanti bisa di cat (kerok total), Aamiin..
Tetap semangat.....!! :ymparty:
SH4 A/T 1988 aka CODET
Email : yudho.aw@gmail.com
Phone : 0812 959 8701
GANBATTE....!!!

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14009
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: TIPS membeli gc/lx/nouva bekas

Post by adeindra » Wed Jun 11, 2014 3:02 pm

yang penting bodi "berdirinya" enak
xixixixi
masih lempennggg

User avatar
mads
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1435
Joined: Sat Sep 04, 2010 5:31 am
Location: jakarta

Re: TIPS membeli gc/lx/nouva bekas

Post by mads » Wed Jun 11, 2014 11:04 pm

cek ke absahan surat2 juga paling penting..kondisi fisik kadang masih bisa diberesin, tapi klo udah urusan sama surat2 yg kecot..biar tenang, sekalian cek fisik di samsat terdekat sebelom transaksi..klo surat2 udah lempeng mudah2an mobil juga lempeng hahahahahahaha
"No one cares if the roads are terrible where you live. If you're not low, you're not low!"



....

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest