Perilaku Nyetir yg kagak bener..

discuss & share topics about anything can not be classified in the sub-forums above..
Post Reply
User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10093
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

Perilaku Nyetir yg kagak bener..

Post by badooy » Thu Nov 22, 2012 11:34 am

dikopi dari FB temen
Attitude of Indonesian Driver

makan lajur orang jd umum banget yah, gak motor, gak mobil, gak sepeda.. tua muda.. udah celaka aja baru bingung salahnya dimana..?
Image

motoooorrrr!
Image

gak ngerti :p
Image

jangan kasih celah dari awal sambil mepet2 dikit + sein + liat spion >:D
Image

motooorrr maning!
Image

kaga mau ngalah, cukuliiinn nih motor dudul..
Image

ampe pedagang, gerobak, odong-odong kyk melazimkan ngelawan arah..
Image

tol cikampek, tol jorr, tol bogor jd kebolak semua... jalur lambat = paling kanan, jalur cepat = paling kiri, jalur tercepat = bahu jalan... x_x
Image

suruh nunggu aja bus TJ na..
Image

miss it, kurang cepet + kurang gede buka pintuna :p
Image




User avatar
BAYU_DAMASTA
GC Whore
GC Whore
Posts: 3365
Joined: Wed May 19, 2010 7:39 pm
Location: CILACAP - PURWOKERTO - JOGJA - SURABAYA

Re: Perilaku Nyetir yg kagak bener..

Post by BAYU_DAMASTA » Thu Nov 22, 2012 1:11 pm

berarti sama kek kejadian wadirnya mercedes indonesia nih

supirnya berhenti didaerah yang memang bukan tempatnya di daerah jakarta, dan tidak mepet pada bahu jalan,
kemudian wadir membuka pintu tanpa melihat kebelakang yang dimungkinkan terburu-buru sehingga mengakibatkan sepeda motor (lagi-lagi sepeda motor) yang menyalip di sebelah kiri tidak bisa menghindar
akhirnya menabrak pintu mobil, dan pengendara motor terpental jauh dengan kondisi kepala menghantam tembok yang mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia

jika dilihat secara keseluruhan bisa disimpulkan semua salah
1. sopir tidak berhenti pada tempatnya
2. wadir mercedes indonesia membuka pintu tanpa melihat belakang terlebih dahulu
3. pengendara sepeda motor menyalip dari sisi kiri dan terlihat sempit dan juga bukan tempat untuk menyalip

jadi diharapkan ke pada semua temen-temen untuk lebih berhati-hati disemua hal
Image

THE VERY WORSE PARTS OF YOU...... IT'S ME..... (LP lyryc)

E-MAIL : efciviclovers@gmail.com
CP : 088804902500

White GC '90 Napi Cilacap <---- http://www.grandcivic.com/viewtopic.php?f=11&t=2585

cabita
GC Noob
GC Noob
Posts: 5
Joined: Wed Sep 28, 2016 2:00 pm

Re: Perilaku Nyetir yg kagak bener..

Post by cabita » Wed Sep 28, 2016 2:05 pm

yah begitunya kalau berada di jalan perlu kesadaran diri masing-masing

terlenawati
GC Noob
GC Noob
Posts: 5
Joined: Wed Jul 12, 2017 10:31 am

Re: Perilaku Nyetir yg kagak bener..

Post by terlenawati » Wed Jul 12, 2017 10:36 am

yang salah bukan kendaraannya tapi yang mengendarainya

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest