KUNCI STIR ARMOREDBAR

discuss & share topics about anything can not be classified in the sub-forums above..
Post Reply
User avatar
gins83
GC Noob
GC Noob
Posts: 23
Joined: Sat Apr 28, 2012 10:26 am
Location: Bandung-Orange Distric
Contact:

KUNCI STIR ARMOREDBAR

Post by gins83 » Wed May 09, 2012 1:32 pm

permisi numpang sharing nya dunk buat apara Grandcy mania, khuhsunya di bandung ada yg tau tempat jual KUNCI STIR ARMOREDBAR gx ya? :D

User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5903
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: KUNCI STIR ARMOREDBAR

Post by Pa'de Gung » Thu May 10, 2012 6:13 pm

Yang kek gini ya,,?
ImageImage

Keknya di mall banyak... sering liat Hyp***ma*t..

satria.pm
GC Noob
GC Noob
Posts: 108
Joined: Sat Feb 05, 2011 7:51 pm
Location: sidoarjo-surabaya-malang
Contact:

Re: KUNCI STIR ARMOREDBAR

Post by satria.pm » Wed May 23, 2012 11:42 am

lebih aman mana ama yang kunci bawah om (dari stir ke pedal rem)??
apa adanya aja, yang penting dompet tebal iman kuat,,hehehe

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5397
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: KUNCI STIR ARMOREDBAR

Post by meneer » Wed May 23, 2012 5:13 pm

lebih aman pake doa aja om :D
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

satria.pm
GC Noob
GC Noob
Posts: 108
Joined: Sat Feb 05, 2011 7:51 pm
Location: sidoarjo-surabaya-malang
Contact:

Re: KUNCI STIR ARMOREDBAR

Post by satria.pm » Thu May 24, 2012 7:44 am

hahahaaha,,, om meneer pancet ae :D

--Doa Ibu-- :-B
apa adanya aja, yang penting dompet tebal iman kuat,,hehehe

User avatar
choElo98
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1610
Joined: Thu Jan 14, 2010 1:46 pm
Location: Padang-Pariaman-Bukittingi

Re: KUNCI STIR ARMOREDBAR

Post by choElo98 » Fri May 25, 2012 9:00 am

pa'de banyak stok pict apa pict pribadi tuh?
" ...ciek,,duo,,,tigo,,,gooooooooooo ... "


Mari Rame_in Forum

User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5903
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: KUNCI STIR ARMOREDBAR

Post by Pa'de Gung » Fri May 25, 2012 10:37 am

Xixixixii...... pinjem dari mbah google om cho..... kopi link aja....:D

satria.pm
GC Noob
GC Noob
Posts: 108
Joined: Sat Feb 05, 2011 7:51 pm
Location: sidoarjo-surabaya-malang
Contact:

Re: KUNCI STIR ARMOREDBAR

Post by satria.pm » Fri May 25, 2012 12:52 pm

dasboard nya panter tuh :D
apa adanya aja, yang penting dompet tebal iman kuat,,hehehe

User avatar
r4v3
GC Noob
GC Noob
Posts: 15
Joined: Sun Jul 08, 2012 9:29 am

Re: KUNCI STIR ARMOREDBAR

Post by r4v3 » Sat Jul 28, 2012 1:44 am

Wah, jadi inget pernah liat temen pake kunci stir beginian sampe 2 biji di stir-nya... :d

pratiwiko
GC Noob
GC Noob
Posts: 5
Joined: Mon Sep 05, 2016 9:12 am

Re: KUNCI STIR ARMOREDBAR

Post by pratiwiko » Mon Sep 05, 2016 9:22 am

ngikut nyimak aja nih om hihihi

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest