WTA : Kopling gc dari kabel jadi hidrolik ...

discuss & share topics about anything can not be classified in the sub-forums above..
User avatar
bomberman
GC Lover
GC Lover
Posts: 402
Joined: Tue Nov 18, 2008 1:20 pm

WTA : Kopling gc dari kabel jadi hidrolik ...

Post by bomberman » Fri Dec 03, 2010 4:46 pm

Langsung tanya temen2 gc.com aja nih,
Bisa nggak ngrubah kopling gc dari kabel jadi hidrolik ? Biar enteng gitu .. :D

User avatar
Kurniawan dicky
GC Whore
GC Whore
Posts: 2237
Joined: Thu May 22, 2008 2:13 pm
Location: Bdg-Ckr

Re: WTA : Kopling gc dari kabel jadi hidrolik ...

Post by Kurniawan dicky » Fri Dec 03, 2010 5:37 pm

Waw..ide bagus tuh om...pasti jadi enteng..
Mungkin kudu ganti rumah koling n gearbox nya om, ato kalo akal2an itu tuas kopling dicustom bikin dudukan cylinder nya..

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14009
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: WTA : Kopling gc dari kabel jadi hidrolik ...

Post by adeindra » Fri Dec 03, 2010 6:26 pm

kalo genio/estillo udah hidrolik kan? kalo udah bisa mendayagunakan part dari gearbox tuh mobil...karena mesinya kan masih D series tuh...sehingga konstruksinya pasti mirip2

User avatar
bomberman
GC Lover
GC Lover
Posts: 402
Joined: Tue Nov 18, 2008 1:20 pm

Re: WTA : Kopling gc dari kabel jadi hidrolik ...

Post by bomberman » Mon Dec 06, 2010 12:08 am

belum pernah ada yang coba yah ... biar gak pegel2 banget om.
seingatku gentilo dah pake hidro. jadi harus sak girbox-e ya bro ... gantinya?

Koboy
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 910
Joined: Tue Aug 31, 2010 10:15 pm
Location: Jl. Puri Anjasmoro -Semarang
Contact:

Re: WTA : Kopling gc dari kabel jadi hidrolik ...

Post by Koboy » Mon Dec 06, 2010 12:44 am

LANJUTKAN.....

[Post made via Mobile Device] Image

cabita
GC Noob
GC Noob
Posts: 5
Joined: Wed Sep 28, 2016 2:00 pm

Re: WTA : Kopling gc dari kabel jadi hidrolik ...

Post by cabita » Wed Sep 28, 2016 2:08 pm

enteng biar kenceng larinya yah om

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14009
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: WTA : Kopling gc dari kabel jadi hidrolik ...

Post by adeindra » Thu Sep 29, 2016 3:14 pm

iya
full ganti pake gearbox genio/estilo

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest