Share penyesalan terbesarmu dalam berGC...

discuss & share topics about anything can not be classified in the sub-forums above..
User avatar
Kelik Vhene
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1063
Joined: Tue Dec 08, 2009 8:17 am
Location: Karawang
Contact:

Re: Share penyesalan terbesarmu dalam berGC...

Post by Kelik Vhene » Fri Jan 15, 2010 9:20 am

kakadelphi wrote: 4. nyesel dech beli headlamp custom ex Artist ga keburu. 1 nanya dulu eh ... kebanyakan nanya dah di embat orang jokja. 2 ga nengok bentar forum tuh headlamp dah berpindah tangan ke orang kedua. 3 telat 2 menit pas lagi ngisi pulsa, tuh headlamp dah berpindah tangan kembali ke orang karawang

waduh ...... sorry yach om kaka.......

Penyesalan gw ;
1. Belum dapat bengkel yg cocok di karawang.....
2. belum bisa berbuat banyak u/ restorasi (dana nya masih muter-muter)
LX item B 8956 OY
0 8 1 2 8 8 4 5 8 5 8

Kelik_endarto@yahoo.com
warehouse@mclassroff.com

User avatar
Ctrl_Alt_Del
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 545
Joined: Sun Jun 22, 2008 7:48 am
Location: Bogor

Re: Share penyesalan terbesarmu dalam berGC...

Post by Ctrl_Alt_Del » Sat Jan 16, 2010 11:11 am

nyesal waktu bawa komputer jalan pelan2 di cikampek.. alhasil kebagian tabrakan beruntun..
coba agak ngebut, gw dah lewatin baru tabrakan kli ya..



.

User avatar
b4yu
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 989
Joined: Sat Jul 19, 2008 12:38 am
Location: semarang

Re: Share penyesalan terbesarmu dalam berGC...

Post by b4yu » Sat Jan 16, 2010 2:13 pm

Penyesalan gw:
1. Dari dulu kpingin pasang dualcarb,tp msti ada aja masalah laen yg lbh pnting...jdnya duid amblas mlulu....ky saat ini nih,turun mesin stengah krn paking silinder jebol,trus overheat mlulu deh....
2. Dpt velg BBS RS 15" cm 2 biji doank,telat taunya....jdnya dah diembat org deh....
3. Nyesel deh,knapa masalah bocor klo ujan tuh blm bs teratasi yah.....(msti siap dana tebel nih,las karat2 di sepanjang lis cabin kanan kiri,trus cat,trus beli lis cabin 2 biji!!!)
4. apa lg ya....tar klo inget ditambahin...

[Post made via Mobile Device] Image

User avatar
priapadangpasir
GC Whore
GC Whore
Posts: 2776
Joined: Wed May 28, 2008 9:06 am
Location: Bandung
Contact:

Re: Share penyesalan terbesarmu dalam berGC...

Post by priapadangpasir » Sun Jan 17, 2010 6:59 am

DND wrote:1. Nyesel setiap punya NOVA gak pernah awet (-|
lha..wong situ pedege.. :lol:
So long, old friend :(
Image

User avatar
priapadangpasir
GC Whore
GC Whore
Posts: 2776
Joined: Wed May 28, 2008 9:06 am
Location: Bandung
Contact:

Re: Share penyesalan terbesarmu dalam berGC...

Post by priapadangpasir » Sun Jan 17, 2010 7:05 am

1.Nyesel jual GC yg udh jadi temen hidup slama 7 tahun :sad:
2.Nyesel krn wkt nebus GC pengganti gk smpet nge cek suspensi dan chassis bawah
3.Nyesel krn pas lagi seru2nya ngrapiin GC selalu dipanggil tugas secara mendadak (tapi seneng jg sih...dapet duit..hihihi :razz: )
So long, old friend :(
Image

User avatar
biwa
GC Lover
GC Lover
Posts: 338
Joined: Sun Apr 18, 2010 9:42 pm
Location: Karawang Area

Re: Share penyesalan terbesarmu dalam berGC...

Post by biwa » Tue Apr 20, 2010 1:18 pm

1.nyesel cuci mobil di steam, penyok deh lis bodi bawah.
2.nyesel kebut-kebutan Karawang-Cirebon via subang/cikamurang. knalpot copot sampai tujuan.
3.nyesel baru beli gc sekarang, kenapa ngga dari dulu ( malah pilih Katana )
contact 08161378126 / 08888692444

User avatar
luke
GC Lover
GC Lover
Posts: 498
Joined: Thu Nov 05, 2009 12:30 am
Location: Bandung-Cimahi-Tasik

Re: Share penyesalan terbesarmu dalam berGC...

Post by luke » Tue Apr 20, 2010 1:47 pm

nyesel pake penghilang jamur di kaca merek "Glassmear" botol warna biru, jamurnya ilang, tapi kaca jadi belang dan kusam...hiks..hiks...

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5397
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: Share penyesalan terbesarmu dalam berGC...

Post by meneer » Tue Apr 20, 2010 2:19 pm

1. nyesel gak mao dikasih GC sejak jaman kuliah...malah pilih katana buat drag dan cepri mania :mrgreen:
2. kasian GC treknya jauh molo...sering bgt keluar propinsih.jadi wee KM-nya banyak
3. nyesel ikut rombongan patwal pas acara kampanye kantor...jadi wee grandy dicium truk..bemper patah,list bawah headlamp jadi gak lempeng lagi.mana cari headlamp susye minta ampyun.huuuu....
4. nyesel pake sportkit...kena poldur molo...tapi enak buat ngebut :D
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

User avatar
cokgus
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 753
Joined: Fri Jan 15, 2010 11:01 am
Location: Gianyar-Bali
Contact:

Re: Share penyesalan terbesarmu dalam berGC...

Post by cokgus » Thu Apr 29, 2010 10:57 pm

1.nyesel kgk cucitangan dl sblm bnerin selang pcv,jd matahin tempat masang di crankcase..
2.nyesel pake graci bwt selingkuh,,jok jd belang belang..

[Post made via Mobile Device] Image

User avatar
choElo98
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1610
Joined: Thu Jan 14, 2010 1:46 pm
Location: Padang-Pariaman-Bukittingi

Re: Share penyesalan terbesarmu dalam berGC...

Post by choElo98 » Thu Apr 29, 2010 11:17 pm

@ om cokgus: kok bisa belang ya?
Nyesel? lebih tepatnya kok belum 100% sepuaaaasssnya make nih grandy???? Hik hik

[Post made via Mobile Device] Image

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests