Share penyesalan terbesarmu dalam berGC...

discuss & share topics about anything can not be classified in the sub-forums above..
User avatar
ariphrp
GC Whore
GC Whore
Posts: 5058
Joined: Thu May 22, 2008 10:06 am
Contact:

Re: Share penyesalan terbesarmu dalam berGC...

Post by ariphrp » Sat Jan 09, 2010 5:02 pm

DND wrote:1. Nyesel setiap punya NOVA gak pernah awet (-|
berdagang Nouva kok nyesel oom.. hehehe

User avatar
DND
GC Lover
GC Lover
Posts: 376
Joined: Fri Jun 12, 2009 10:08 am

Re: Share penyesalan terbesarmu dalam berGC...

Post by DND » Sat Jan 09, 2010 5:44 pm

ariphrp wrote:
berdagang Nouva kok nyesel oom.. hehehe
Mau nya di pake dulu gitu om yg lamaaa.. bisa sempet kumpul2 gath. nah nanti kalo bosan baru ada yg beli ;-)

User avatar
*jarno*
GC Whore
GC Whore
Posts: 3264
Joined: Thu May 22, 2008 11:11 pm
Location: bdg
Contact:

Re: Share penyesalan terbesarmu dalam berGC...

Post by *jarno* » Sat Jan 09, 2010 7:36 pm

nyesel repaint di Klaten. ga bisa complain. bisa sih, tapi masa iya mau complain kudu ke Klaten bawa mobil.
seandainya ngecat di Bandung.. huhuuu..
oldskool japanese warrior

User avatar
adhy pe
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 813
Joined: Fri May 23, 2008 7:48 am

Re: Share penyesalan terbesarmu dalam berGC...

Post by adhy pe » Sat Jan 09, 2010 8:53 pm

*jarno* wrote:nyesel repaint di Klaten. ga bisa complain. bisa sih, tapi masa iya mau complain kudu ke Klaten bawa mobil.
seandainya ngecat di Bandung.. huhuuu..
Lha jauh banget ngecat nya om.. :?: :?:

User avatar
irwans85
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 972
Joined: Mon Feb 16, 2009 10:32 am
Location: klaten,magelang

Re: Share penyesalan terbesarmu dalam berGC...

Post by irwans85 » Sun Jan 10, 2010 7:48 am

*jarno* wrote:nyesel repaint di Klaten. ga bisa complain. bisa sih, tapi masa iya mau complain kudu ke Klaten bawa mobil.
seandainya ngecat di Bandung.. huhuuu..
Di Kiat y om??

[Post made via Mobile Device] Image

User avatar
*jarno*
GC Whore
GC Whore
Posts: 3264
Joined: Thu May 22, 2008 11:11 pm
Location: bdg
Contact:

Re: Share penyesalan terbesarmu dalam berGC...

Post by *jarno* » Sun Jan 10, 2010 9:18 am

irwans85 wrote: Di Kiat y om??

[Post made via Mobile Device] Image
iya om.. bagus sih hasilnya, cuma ga sreg ama celah bodi yg jadi renggang.
adhy pe wrote: Lha jauh banget ngecat nya om.. :?: :?:
penyandang dananya pengen coba di bengkel itu, terjadilah..
oldskool japanese warrior

User avatar
Patric_Star
GC Whore
GC Whore
Posts: 3923
Joined: Wed Apr 01, 2009 12:38 pm
Location: Malang - Yogyakarta - Jakarta
Contact:

Re: Share penyesalan terbesarmu dalam berGC...

Post by Patric_Star » Sun Jan 10, 2010 11:19 am

penyesalan:
1. nyesel nyobain pintu gunting d bengkel ecek2... dah gitu jualx ke orang yg ga jelas (tau gt jual d forum) :p
2. nyesel ga ganti kondensor baru dari dulu
3. nyesel beli jok racing yg keburu ditrimming pake kulit DLO :|
4. nyesel jual OZ Superturismo :| =((
5. nyesel salah beli header cielo gara2 ketipu, tau gt gw dapet rear spoiler EF9 ori =((

User avatar
b2199nb
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1340
Joined: Mon Dec 28, 2009 7:28 pm

Re: Share penyesalan terbesarmu dalam berGC...

Post by b2199nb » Sun Jan 10, 2010 11:37 am

cuma atu dan itu jadi penyesalan dari punya ampe kpn tau...
Mengijijnkan keluarga (Bini, Bokap, adek, Nyokap, Tante dll), mengendarai, belajar nyetir, bawa ke proyek, di pake ke pasar....
pas gw tinggal dinas luar kota 6 bln.....pulang2 ancur mina...ampe skrg blon sanggup ngerapiin......soalnya lagi buat anak dulu :(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :((
mo selamat pelan - pelan, cari perawan cepet - cepet...GAAAASSS POOOOLLLL!!!!

User avatar
*jarno*
GC Whore
GC Whore
Posts: 3264
Joined: Thu May 22, 2008 11:11 pm
Location: bdg
Contact:

Re: Share penyesalan terbesarmu dalam berGC...

Post by *jarno* » Sun Jan 10, 2010 6:00 pm

b2199nb wrote:cuma atu dan itu jadi penyesalan dari punya ampe kpn tau...
Mengijijnkan keluarga (Bini, Bokap, adek, Nyokap, Tante dll), mengendarai, belajar nyetir, bawa ke proyek, di pake ke pasar....
pas gw tinggal dinas luar kota 6 bln.....pulang2 ancur mina...ampe skrg blon sanggup ngerapiin......soalnya lagi buat anak dulu :(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :((
setuju om..
setuju banget.. kejadian ama saya, sedih lah pokoknya.
oldskool japanese warrior

User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5200
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: Share penyesalan terbesarmu dalam berGC...

Post by arozi » Mon Jan 11, 2010 12:42 am

1. nyesel gak cepet bongkar radiator malah keburu melenting mesin di tol, setelah turun mesin montir dodol jakarta juga gak saran tau supaya bongkar radiator lagi... untung pas gath dikasih tau ketua partai... trims bos :D
2. nyesel pasang kaca filem anti pelor bening yg mayan mahal gara-gara kompor kawan supir pesawat pas dah dipasang baru kepikir duitnya bisa dituker soundsystem, nyesek banget .... tapi baru sekarang tercapai :)
3. nyesel dulu beli head unit JVC 2 RCA yang penting ber-usb dengan harga biasa ternyata setelah dipasang-pasang speaker malah kagak ngangkat.... tapi berkat amply sang tutor .... sekarang sangat nyemnyem....
4. sempet nyesel di awal beli gc karena lebih boros dibanding panther biru ku.... tapi setelah beberapa lama... i love my honda
5. sempet nyesel pake montir panggilan untuk bongkar timing-blek... 2 hari ga keangkat tu pulley.... ternyata setelah ganti montir yg dah tua, penyakitan dan gak ateng sok tahu malah cepet... tapi sekarang jadi langganan dah tu montir
B J O

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest