>>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

discuss & share topics about anything can not be classified in the sub-forums above..
YOSHIkendal
GC Noob
GC Noob
Posts: 14
Joined: Thu Feb 23, 2012 8:52 am

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by YOSHIkendal » Fri Apr 27, 2012 8:57 pm

wah untung banget dong aku ya..., 2bl lalu (20 pebr 2012) ditawarin kakak dijakarta gc 90 harga 33jt, kondisi lumayanlah unt harga segitu, mesin kering, interior standart, cat 80 persennan lah, kaki2 agak gluduk2 kalau dijalan bergelombang, p windows jalan, central lock mati, audio standar....

User avatar
opannaita
GC Noob
GC Noob
Posts: 29
Joined: Sun Apr 22, 2012 4:09 pm
Location: yogyakarta
Contact:

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by opannaita » Wed May 09, 2012 9:41 pm

Purwokerto,,beli GC '90 bulan april harga 45jt,
Ky na ama empunya dulu diceperin,,jg inner fender raib..
Audia tape jvc standar ( kaset gak jalan ),
Semprotan wiper mati,
Central lock gak fungsi,power window ngadat,
Sepatu na 185/70/14
Udah ganti per keempatna ama karet,shock ganti 1 yg depan,
Body msh lumayan,cm cet na yg agak kurang bagus.
Lampu depan dah burem,,
taufan.sukmawijaya@gmail.com
PIN 276D7E1D
GC 90 R 7044 LB
Ngayogyakarto Hadiningrat

User avatar
Riky
GC Noob
GC Noob
Posts: 132
Joined: Thu May 24, 2012 9:54 pm
Location: Karawang - Bandung
Contact:

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by Riky » Tue Jun 12, 2012 1:11 pm

Aku taun 2002 Februari beli Nouva 49,5jt.. Hari ini kalo kondisinya sama kayaknya nggak turun deh harganya.. Top deh GC.. abadi!
Riky Virdiana
D 1935 BN
88 Maroon Nouva

User avatar
Luthfi_HR
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1320
Joined: Thu May 05, 2011 11:35 am
Location: Jekate - Bedege

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by Luthfi_HR » Wed Jun 13, 2012 10:33 am

Riky wrote:Aku taun 2002 Februari beli Nouva 49,5jt.. Hari ini kalo kondisinya sama kayaknya nggak turun deh harganya.. Top deh GC.. abadi!
Turun kaga....naik iya.... :-D
B 67 LLL

Image

nouvanya NOUtic...transmisinya matic...istrinya pasti cantik...
NENGNONG....NENGNONG....

User avatar
gatotputut
GC Lover
GC Lover
Posts: 482
Joined: Mon Apr 16, 2012 1:04 pm

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by gatotputut » Thu Jun 28, 2012 9:04 pm

Gw ambil gc taun 1990 dari pedagang curug deket bengkel supernova --- waktu itu gw tuker sama peugeot 306 lemans N5 gw tahun 96 yg juga beli di tempat yg sama sebelumnya -- kalo di itung rupiah harga gc merah yg gw pake senilai 47.5 jt (matic) krn wkt itu gw beli peugeot itu 42,5 jt dan gw suruh nambah 5 jt lagi ---- tapi gw dah terlanjur sebel sama peugeot gw sebelumnya karena Seminggu sekali pasti berobat jalan (hadeh) , makanya mending gw jadiin ajalah gc nya - الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِين sampe sekarang ga ada keluhan soal mesin - dan lancar jaya sampe hari ini --- itu cerita ku
EF FOR DAILY USE

User avatar
AyahAlAndek
GC Lover
GC Lover
Posts: 303
Joined: Mon Jan 30, 2012 10:07 am
Location: Condet - Jakarta Timur
Contact:

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by AyahAlAndek » Fri Jun 29, 2012 5:55 pm

Omtut......berarti simerah jajannya gak mahal dong klo gitu.....hehehehe
Image

User avatar
mads
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1435
Joined: Sat Sep 04, 2010 5:31 am
Location: jakarta

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by mads » Mon Jul 02, 2012 2:48 am

AyahAlAndek wrote:Omtut......berarti simerah jajannya gak mahal dong klo gitu.....hehehehe
ga mahal sebelom kena dikomporin om, klo ke kekompor mah boncos2 juga kayanya..cuma klo om putut mah santaiiiiii jajanya segitu hahahahahah
"No one cares if the roads are terrible where you live. If you're not low, you're not low!"



....

User avatar
gatotputut
GC Lover
GC Lover
Posts: 482
Joined: Mon Apr 16, 2012 1:04 pm

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by gatotputut » Wed Jul 18, 2012 10:38 am

mads wrote:
AyahAlAndek wrote:Omtut......berarti simerah jajannya gak mahal dong klo gitu.....hehehehe
ga mahal sebelom kena dikomporin om, klo ke kekompor mah boncos2 juga kayanya..cuma klo om putut mah santaiiiiii jajanya segitu hahahahahah
om Adith , ente dah denger sendiri kan - dari sebagian tukang kompor di forum ini .... :D
EF FOR DAILY USE

User avatar
Funk_flex
Site Admin
Site Admin
Posts: 116
Joined: Sun May 25, 2008 7:43 pm

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by Funk_flex » Thu Jul 19, 2012 7:39 pm

Image

User avatar
gatotputut
GC Lover
GC Lover
Posts: 482
Joined: Mon Apr 16, 2012 1:04 pm

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by gatotputut » Thu Jul 19, 2012 8:56 pm

Funk_flex wrote:Image
parah , harga nouva mirip sama harga ferio
EF FOR DAILY USE

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest