>>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

discuss & share topics about anything can not be classified in the sub-forums above..
Rudy_K_Cool
GC Lover
GC Lover
Posts: 241
Joined: Thu Sep 26, 2013 5:38 am

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by Rudy_K_Cool » Wed Jun 24, 2015 7:12 am

Up

Bonifatius Niko
GC Lover
GC Lover
Posts: 206
Joined: Thu Apr 23, 2015 7:58 am

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by Bonifatius Niko » Wed Jun 24, 2015 11:07 am

Ikutan share
Beli januari 2015
Di Solo kota
53.5jt GC hitam 90
Masih ori semua...door trim masih d lapis mika
Cat masih asli...kusam jdnya
- water pump berisik n kipas radiator mati
Skrng dah beres semua...Puji Tuhan

yunistioG
GC Noob
GC Noob
Posts: 194
Joined: Thu Sep 19, 2013 9:56 am

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by yunistioG » Wed Jul 01, 2015 1:58 am

Alhmdulillah tahun 2011 beli gc91 warna abu metalik 52,5 juta di tasikmalaya kondisi standar cat siram 1x interior original lampu lampu juga original velg ring 17 baru dan ban baru.di tahun 2014 di jual lagi laku 42,5 dengan kondisi tidak bagus akibat tanganku yang monongeun.akhirnya di pertengahan mei 2015 dapat lagi gc tahun 91 dengan harga 37 pas.pajak di tanggung penjual.tapi kondisi catnya yang kurang terawat maklum eks wanita.cuman enaknya bekas wanita itu jorok cuman tangannya ga ngoprek.baru satu minggu cat langsung di siram lagi tapi hasilnya sangat tidak memuaskan...jadi harus ngumpulin uang lagi buat ngecat..ya sepertinya jatohnya pasaran pasaran juga 45-55

User avatar
feriferdian
GC Noob
GC Noob
Posts: 28
Joined: Sun Oct 05, 2014 12:19 pm
Location: Ciamis

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by feriferdian » Wed Aug 19, 2015 1:37 am

Type : SH3 1990
Harga beli : 32 Juta
Lokasi awal unit : Tasikmalaya
Kondisi :
- Cat butek, banyak goresan halus, clear tipis. Langsung di pale jd kinclong lagi. :ymsmug:
- Velg mirip jazz idsi berwarna kuning hasil cat semprot kalengan, tapi pas liat merk di belakang velg ada tulisan enkei. @-)
- Pajak mati 1 tahun, langsung cus ke samsat bayar 860rb. :ymapplause:
- Perangkat audio, 1 power 4 chanel, 2 subwoofer, head unit kenwood, tweeter pioneer, speaker 2 set. lumayaaaannn. :))
- Jok kulit warna item + maroon. Cuman udah kusam, langsung deh gosok pake detergen cair biar kinclong lagi. B-)
- Banyak bocor dari depan. Beli sealer sama super glue udah cukup buat obat bocor. :-w
- Header knalpot udah gede. prepeeet prepeeet.. :D

Minus nya lumayan banyak sih, tapi masih bisa dibenerin sendiri. Sekarang udah ada yang siap beli 55 Juta, tapi ga saya kasih.. :x
oia, punya temen laku 68 Juta. SH3 1990 Putih. Unit memuaskan dan terawat banget.. =p~
SH3 RED 1990 | Z 1851 KC
Old Nouva Never Die, They Just Get Faster
0 8 1 2 1 0 0 0 4 2 8 7 | D 0 5 8 5 5 D 5

andhikawijaya
GC Noob
GC Noob
Posts: 50
Joined: Thu May 14, 2015 8:30 pm

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by andhikawijaya » Wed Aug 19, 2015 8:56 am

Ane beli sebelum puasa kemarin om GC masih tangan kedua di BPKB dari kediri, aslinya tangan ketiga, cat ori cuma vernis ulang aja th 1990 warna abu2 metalik harga 52jt.. PR dari pemilik sebelumnya :
- Ganti kampas kopling (ok)
- Kuras radiator (ok tapi sekarang bocor lagi)
- Ganti knalpot replika mirip orisinilnya (ok)
- Ganti pompa bensin, busi, kabel busi, tutup delco, timing belt, cdi, koil, busi 4 buah, karbu kit, ganti tutup timing belt yang pecah (ok)
- Servis ac kurang dingin dan ganti kaca film gelap (ok)
- Ganti balljoint, tie rod, long tie rod, karet kokel depan (ok)
- Ganti velg R16 dan ban (masih pengen ganti R17)
- Shock depan belakang (pending)
- Engine mounting (pending)
Jatuhnya kira2 harga jadi 65jt kayaknya hiks...tapi mantap om iritnya gak nahan kalo buat luar kota..

ugik
GC Lover
GC Lover
Posts: 240
Joined: Thu Apr 03, 2014 11:51 am

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by ugik » Sun Aug 30, 2015 9:49 am

up

yunistioG
GC Noob
GC Noob
Posts: 194
Joined: Thu Sep 19, 2013 9:56 am

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by yunistioG » Wed Feb 10, 2016 11:49 am

Up

anjar wicaksono
GC Lover
GC Lover
Posts: 492
Joined: Tue Jan 13, 2015 4:47 pm
Location: ngawi-mojokerto-surabaya-gresik

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by anjar wicaksono » Thu Feb 11, 2016 6:36 am

Wih, mantep info nya lengkap, makasih om2

feryprianas
GC Noob
GC Noob
Posts: 131
Joined: Mon Mar 27, 2017 11:33 am
Location: Tasikmalaya
Contact:

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by feryprianas » Wed May 24, 2017 11:13 pm

wah ane termasuk beruntung nih harga miring standar semua, gk ada keropos.mesin sehat. cat masih ada tempelan ziebart nya. alhamdulillah. daerah tasik tahun 91
Last edited by feryprianas on Sat May 27, 2017 11:49 am, edited 1 time in total.
SH4 red'91 |D1085YTL | Ciamis-Tasikmalaya
0813 1251 3976 =))

User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5903
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by Pa'de Gung » Thu May 25, 2017 12:54 am

Alhamdulillah.., mantabb om..:)

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest