>>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

discuss & share topics about anything can not be classified in the sub-forums above..
DOXNEY
GC Noob
GC Noob
Posts: 99
Joined: Thu Sep 27, 2012 9:18 am

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by DOXNEY » Mon Jul 22, 2013 11:23 am

g.c saya tahun 90' chimoy namanya(ada di narcisme project) waktu ngangkat hamdalah murah rejeky baby karna punya sodara sendiri 30jta, keadaan seadannya cat agak kusam tp mesin + kaki-kakinya msh bgs, skrg di tawar 55juta(stelah di berikan setuhan modifikasi seadanya)e :ymapplause: :ymapplause: :ymapplause: berikut penampakannya
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

User avatar
na2ngpolo
GC Noob
GC Noob
Posts: 132
Joined: Sat Oct 05, 2013 9:02 pm
Location: Sangatta-Pacitan PP

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by na2ngpolo » Fri Oct 18, 2013 9:46 pm

GC '89 gue baru 1 bulan, seumuran dengan anak gue yang kedua
Jadi bisa dikatakan anak lahir, GC hadir :lol:
Gue dpt info GC ini dari teman gue yg kerja di Kantor Pajak Kota Balikpapan
ditawarkan 38 jt dgn kondisi cat timnas banget (merah putih), velg sdh R16 termasuk serepnya, audio lumayan meski suaranya kyak orkes keliling kampung
akhirnya deal dgn hrg yg cukup fantastis Rp 23 Jt :-o
Baru Om Rudy Samarinda yg liat penampakannya :)) :lol:
(penampakan ada di introduction)
ANAK LAHIR, GC HADIR motto gue utk saat ini :lol: :)) =))
KT 1753 M
Phn : 082211611118, 085251516968

Image

Rudy_K_Cool
GC Lover
GC Lover
Posts: 241
Joined: Thu Sep 26, 2013 5:38 am

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by Rudy_K_Cool » Sat Oct 19, 2013 6:12 pm

nanang779 wrote:GC '89 gue baru 1 bulan, seumuran dengan anak gue yang kedua
Jadi bisa dikatakan anak lahir, GC hadir :lol:
Gue dpt info GC ini dari teman gue yg kerja di Kantor Pajak Kota Balikpapan
ditawarkan 38 jt dgn kondisi cat timnas banget (merah putih), velg sdh R16 termasuk serepnya, audio lumayan meski suaranya kyak orkes keliling kampung
akhirnya deal dgn hrg yg cukup fantastis Rp 23 Jt :-o
Baru Om Rudy Samarinda yg liat penampakannya :)) :lol:
(penampakan ada di introduction)
ANAK LAHIR, GC HADIR motto gue utk saat ini :lol: :)) =))

Good price om....
Dandani dikit ƌ̲̣̣̣̥j̶̲̥̅̊ƌ̲̣̣̣̥,dah manteb tuh...

User avatar
Ivankarim
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 904
Joined: Mon Sep 12, 2011 3:30 pm
Location: Magelang - Jogjakarta

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by Ivankarim » Sun Oct 20, 2013 1:48 am

nanang779 wrote:GC '89 gue baru 1 bulan, seumuran dengan anak gue yang kedua
Jadi bisa dikatakan anak lahir, GC hadir :lol:
Gue dpt info GC ini dari teman gue yg kerja di Kantor Pajak Kota Balikpapan
ditawarkan 38 jt dgn kondisi cat timnas banget (merah putih), velg sdh R16 termasuk serepnya, audio lumayan meski suaranya kyak orkes keliling kampung
akhirnya deal dgn hrg yg cukup fantastis Rp 23 Jt :-o
Baru Om Rudy Samarinda yg liat penampakannya :)) :lol:
(penampakan ada di introduction)
ANAK LAHIR, GC HADIR motto gue utk saat ini :lol: :)) =))
wah dapet harga 23jt om? Kok murah banget. . .

tavaz ema
GC Noob
GC Noob
Posts: 12
Joined: Sun Dec 01, 2013 9:47 pm

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by tavaz ema » Tue Dec 03, 2013 6:55 pm

ngikut sharing om....GC sy th 88 sdh 1,5 th, waktu mau lebaran (buat plg kampung hehehe) dl dapat di jogja harga 55jt om mentok sm penjualnya tdk bs nego kl dak segitu dak diksh. Barang msh ori + lempeng......

ekapra
GC Noob
GC Noob
Posts: 14
Joined: Fri May 09, 2014 2:08 pm
Location: Lhokseumawe, Aceh, ID
Contact:

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by ekapra » Sun May 18, 2014 5:25 pm

Saya beli LX saya 18 Juta
Kondisi BPKB terbakar waktu ada musibah dirumah tuannya....
STNK mati 2 taun
Kondisi bodi masih lempang semua, cuma perludi repaint deh biar yahud.
interior lumayan bagus, AC masih nyala, sarung jok Ori cuma udah ada yang robek, dasbor masih lengkap
audio nyala standart lah...
kaki2 masih empuk, velg masih bawaannya cuma tutup tengah udah raib ntah kemana.

kira2 kemahalan g ya om...tolong pencerahannya...

hendra0077
GC Noob
GC Noob
Posts: 14
Joined: Sat May 03, 2014 2:19 pm

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by hendra0077 » Sun Jun 15, 2014 9:18 am

Aku Beli LX 88 harga 40 jt sama adek ipar,
Waktu mudik lebaran 2012 dia bawa dari jakarta, adek pulang ke jakarta mobil ditinggal dikampung, Nongkrong ja di rumah.
dari pada yang tidak ada merawat, saya putusakn untuk merawatnya.
Mesin bagus, Ac dingin buanget, interior masih OK, masalah kolong udah karatan, lumayan parah.
kira - kira restorasi kolonh perlu budget berapa ya?

User avatar
Zarno
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1254
Joined: Wed Mar 18, 2009 9:43 am
Location: Cilacap-Yogyakarta-Jakarta
Contact:

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by Zarno » Sun Jun 15, 2014 1:14 pm

harga gc terutama 90-91 swkarang gila gila...hahahaha..kondisi list utuh, kinclong, tanpa PR, tinggal pake, nyebut harganya..masya allah...ngelus dada..setahun yg lalu meminang si hejoo 65jt..udah tinggal pake gak ada PR, tangan kedua orisinil (minus tapenya doank bukan bawaan ori alpine)..gak ada karat..jok juga ori, cuma gegara gw alergi debu jd di cover pake mbtech..cuma setelah abu kelud merajaaaa, cat jd kusem banyak baret alus..ya udah repaint skalian angkat kaca depan..ketemu org magelang ditawar 68jt...hahaha..
my email + FB + YM: agunk_speedgoers@yahoo.co.id [Muhammad Agung Budi Setiawan]

my twitter : AgungTheGreat

or call 085742214224

User avatar
mads
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1435
Joined: Sat Sep 04, 2010 5:31 am
Location: jakarta

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by mads » Thu Jun 19, 2014 11:23 pm

dulu beli gc 90 A/T 55jt..kondisi ga bagus2 banget tapi sayanya seneng banget..sekarang mau jual malah ga ada yang nawar, katanya cat udah ga ori,jok ga ori, setir ga ori, tape ga ori, kaki2 ga ori, pelek ga ori, dll
"No one cares if the roads are terrible where you live. If you're not low, you're not low!"



....

User avatar
Zarno
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1254
Joined: Wed Mar 18, 2009 9:43 am
Location: Cilacap-Yogyakarta-Jakarta
Contact:

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by Zarno » Fri Jun 20, 2014 9:14 am

mads wrote:dulu beli gc 90 A/T 55jt..kondisi ga bagus2 banget tapi sayanya seneng banget..sekarang mau jual malah ga ada yang nawar, katanya cat udah ga ori,jok ga ori, setir ga ori, tape ga ori, kaki2 ga ori, pelek ga ori, dll
barang yg gak ori di mobilom mads harganya sadis sih..Hahajja
my email + FB + YM: agunk_speedgoers@yahoo.co.id [Muhammad Agung Budi Setiawan]

my twitter : AgungTheGreat

or call 085742214224

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest