>>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

discuss & share topics about anything can not be classified in the sub-forums above..
andre.wiryawan
GC Noob
GC Noob
Posts: 10
Joined: Sat Dec 19, 2009 2:53 am

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by andre.wiryawan » Mon Aug 20, 2012 10:45 am

Saya pake LX '89 putih, ambil awal tahun 2008 di makro bandung 36jt. Kondisi cat 75%, keropos di beberapa bagian. Mesin dan kaki2 mayan lah.

Xxdeetoxx
GC Lover
GC Lover
Posts: 204
Joined: Thu Sep 01, 2011 11:03 pm
Location: Jogjakarta
Contact:

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by Xxdeetoxx » Tue Aug 21, 2012 12:07 pm

Nova putih 89 saya laku 57 juta.. Kondisi sangat standar... Orisinilan... :)

User avatar
gatotputut
GC Lover
GC Lover
Posts: 482
Joined: Mon Apr 16, 2012 1:04 pm

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by gatotputut » Thu Aug 23, 2012 2:30 pm

Xxdeetoxx wrote:Nova putih 89 saya laku 57 juta.. Kondisi sangat standar... Orisinilan... :)
picturenya dong om penasarin jadinyah
EF FOR DAILY USE

User avatar
AyahAlAndek
GC Lover
GC Lover
Posts: 303
Joined: Mon Jan 30, 2012 10:07 am
Location: Condet - Jakarta Timur
Contact:

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by AyahAlAndek » Thu Aug 23, 2012 9:34 pm

gc_red_gatot wrote:
Xxdeetoxx wrote:Nova putih 89 saya laku 57 juta.. Kondisi sangat standar... Orisinilan... :)
picturenya dong om penasarin jadinyah
Wiiiiihhh.......ad yg mo hunting nopah nih.....
Image

Xxdeetoxx
GC Lover
GC Lover
Posts: 204
Joined: Thu Sep 01, 2011 11:03 pm
Location: Jogjakarta
Contact:

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by Xxdeetoxx » Fri Aug 24, 2012 5:55 pm

gc_red_gatot wrote:
Xxdeetoxx wrote:Nova putih 89 saya laku 57 juta.. Kondisi sangat standar... Orisinilan... :)
picturenya dong om penasarin jadinyah
Ada kok di narcism... :)

viewtopic.php?f=11&t=5266

ananta_rakha
GC Noob
GC Noob
Posts: 84
Joined: Tue Jan 22, 2013 8:55 pm
Location: Palembang

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by ananta_rakha » Sun May 05, 2013 9:48 pm

nouvaku gtau harganya brapaan.. waktu beli belum lahir sih :|
tp smpet tanya" orang yang jual sih 40-45
untuk gc ada yg 25-35
info doang kadang ada yg jual murah wlwpun semua sehat wal'afiat jadi ya tergantung orang yang mo lepas jg sih *daerah palembang*
Kit Nakuro (1990 - now)
Palembang
Pin : 7d6ce7e6
viewtopic.php?f=11&t=6444

Hagni
GC Noob
GC Noob
Posts: 51
Joined: Tue Jun 18, 2013 9:38 am
Location: Banjarmasin

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by Hagni » Thu Jun 20, 2013 9:24 am

*banjarmasin* gc masih menang sdikit dari twincam th yg sama ya,2 sedan ini pasaran oke tp msh kalah dr harga di jawa,disini populasi boil baru banyak walau kredit,termasuk di komplek saya,pasaran gc dr 38-45 (45 sdh dpt gc terakhir yg seep),makanya banyak jg bawa 2 sdan ini keluar dr banjarmasin di pasarkan di jatim.

edwin wijaya
GC Noob
GC Noob
Posts: 93
Joined: Thu Aug 11, 2011 10:38 pm

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by edwin wijaya » Fri Jun 21, 2013 11:38 pm

GC saya ditawar 5 orang semuanya 70juta, pernah waktu makan di pizza hut disamperin orang tanya dijual tdk, waktu beli obat di apotik juga bahkan waktu dicuci di dpn rumah ditingalin no telp, pesannya Kalau Udah Bosan Hub Saya Di 0812297xxxx wkwkwkwkwk
GC sy dpt dilihat di narcissm & project Re : my civic :D :D :D :D
BTW : sy cm bisa jawab NOT4SALE KELANGENAN USE ONLY =)) =)) =))
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

AE 1142 EJ
GC Noob
GC Noob
Posts: 51
Joined: Thu May 24, 2012 9:42 pm

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by AE 1142 EJ » Thu Jun 27, 2013 5:41 pm

GC saya warna putih th 91, kondisi standart ditawar 60jt ga dikasih terlanjur cinta ma nih grandy, tahun 2010 beli 55jt
Hidup Grand Civic
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

User avatar
hikmatgc
GC Lover
GC Lover
Posts: 445
Joined: Fri Jul 01, 2011 1:21 am
Location: Bandung - Jakarta
Contact:

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by hikmatgc » Mon Jul 22, 2013 12:43 am

Gc saya wrn abu muda taun 91 MT, beli 56jt bulan januari 2013 dengan Kondisi Awal:
plat B tgn kedua, nama masih dr tgn ke 1, interior-eksterior original, ada karat dikit di bawah sekitar tangki yg uda drepaint, bodi sebagian msh original blm repaint. Samping kiri daerah tangki, sama bemper2 uda repaint.. Dan ada beberapa panel yg repaint sehingga kalo dr dkt keliatan aga belang dan repaint yg terlihat kurang rapi.. sbenernya ada yg mulus di kepala 7 dan 6, km rendah. Cuma saya pikir dengan hrg segitu mobil dengan kondisi sangat mulus agak sayang untuk dioprek hahaha.. dan jadi agak kurang seru.. selengkapnya nti saya share di narcism
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

Past: 95 Toyota Kijang// 94 Fiat Uno II// 94 Honda Civic Estilo// 90 Honda Grand Civic Nouva// 02 Honda Civic Vi// 91 Honda Grand Civic Sedan
Present: 91 Honda Civic 35XT EF2

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest