>>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

discuss & share topics about anything can not be classified in the sub-forums above..
User avatar
mads
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1435
Joined: Sat Sep 04, 2010 5:31 am
Location: jakarta

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by mads » Thu Aug 11, 2011 7:28 pm

meneer wrote:permisi oms senior dimarih...

kalo pasaran LX 88 matic kondisi mulus bin setandar bin tangan ke 3 brapa yah?
matur nuwun atas inpohnyah... :D
30-35an kali yaaaaa om hehehehe
"No one cares if the roads are terrible where you live. If you're not low, you're not low!"



....

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5398
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by meneer » Fri Aug 12, 2011 7:36 am

mads wrote:
meneer wrote:permisi oms senior dimarih...

kalo pasaran LX 88 matic kondisi mulus bin setandar bin tangan ke 3 brapa yah?
matur nuwun atas inpohnyah... :D
30-35an kali yaaaaa om hehehehe
thx om... :D
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

granci
GC Noob
GC Noob
Posts: 11
Joined: Thu Oct 14, 2010 11:23 am

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by granci » Sun Oct 02, 2011 1:38 pm

ane jg mau inpoh..ambil GC putih standart ting ting okt 2010..body ada kentop sblh kiri pintu depan..semua ori kec tape pk JVC kaca depan vcool (mantafff)... bemper depan/blkg berat beret ditambah kemarin nyenggol gerobak hehehehe... ambil di 50 jt tgn pertama km low ( ini yg bikin naFSU ),mesin + kaki oke bgt..skrg ditmbah lampu led tengah atas interior lampu depan ditmbah mx pro + alarm trus kebablasan pk DRL sampe 2 biji... rasanya gk pantas tp ya sudahlah kelanjur bolongin bemper depan hehehehe... lg pingin na bung buat cet + ganti velg 16" orinya jazz tp lg ngitung2 krn anak br masuk sekolah hik hik hik... stlh itu punya slogan " GC aing kumaha aing lahh " ( gara2 kebablasan pk DRL mdl mercy di bemper depan hahahaha ) sekian ja...

User avatar
andrian
GC Lover
GC Lover
Posts: 275
Joined: Thu Oct 06, 2011 11:46 am
Location: bandung
Contact:

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by andrian » Tue Oct 18, 2011 9:53 am

badooy wrote:03/01/2006 gw ngambil 49juta.. SH4 thn 90 manual.. Jakarta Timur, ultah bulan Agustus.. tangan ke-3
kondisi cat masih 85% bagus, repaint spies hecker di newface, bodi cukup lempeng..
mesin block bawah dah diswap..

walaupun beli cukup tinggi, tapi bisa dijual opsi2 printilan bonusnya...
audio (tape, changer, subwoofer), coil ps91, dan velg DTM r. 17... mayaannn.. :)

poto pas baru dapett... :)
Image
velgnya mantabs om, mau dilepas?he3
Mau renovasi rumah, ruko atau bangun baru plus furniture?
ALFANDRIAN INTERIOR & BUILDING
08122156934 / 02272227281
email : art_elery_24@yahoo.com

derryjanuari
GC Whore
GC Whore
Posts: 3330
Joined: Tue Sep 22, 2009 12:57 pm

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by derryjanuari » Tue Oct 18, 2011 10:05 am

bantu jawab, om andrian: itu mobil udah kejual lama om... xixixi....coba liat dithread nya B4OO0Y , udah berubah warna juga lagi mobil na :D

User avatar
andrian
GC Lover
GC Lover
Posts: 275
Joined: Thu Oct 06, 2011 11:46 am
Location: bandung
Contact:

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by andrian » Tue Oct 18, 2011 10:06 am

mads wrote:
meneer wrote:permisi oms senior dimarih...

kalo pasaran LX 88 matic kondisi mulus bin setandar bin tangan ke 3 brapa yah?
matur nuwun atas inpohnyah... :D
30-35an kali yaaaaa om hehehehe
betul, saya dapet LX88 matic cuma 34,5 didiskon lagi 500rb gara-gara jok ada yang sobek dikit. jadinya 34jt-an lah.
Mau renovasi rumah, ruko atau bangun baru plus furniture?
ALFANDRIAN INTERIOR & BUILDING
08122156934 / 02272227281
email : art_elery_24@yahoo.com

User avatar
dona_grandcivic
GC Noob
GC Noob
Posts: 38
Joined: Wed Oct 05, 2011 8:04 pm
Location: Balikpapan
Contact:

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by dona_grandcivic » Fri Oct 21, 2011 2:22 pm

tahun 1990 GC SH4, warna Abu2 kawin sama silver nggak tau nyebutnya warna apa. Kondisi cat Re-paint warna asli, udh di pasang power Plus Sub sm empunya dulu, Full Standard. Mas kawin di 45jt, Lokasi Balikpapan. susah nyari GC di Balikpapan, yg seliweran di jalan jg bisa di itung pake jari. baru ngambil blom nyampe 1 bulan.

nandi
GC Lover
GC Lover
Posts: 352
Joined: Mon Sep 12, 2011 9:28 am
Location: padang- bukittinggi

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by nandi » Fri Oct 21, 2011 3:21 pm

sedikit berBgi juga ne om....gw baru ambil nova 90 lokasi di sumbar..... karena gw pecinta mobil hacthback, awalnya pengen ambil Estillo memang barang langka di sumbar.....gw cari wuiiiih harganya gileee bener......di bukittinggi taun 95 nembus di angka 108 jt om asal ne boil dari bandung.....akhirnya gw cari Nova aja deh karena sebelumnya gw juga pernah pake nova tahun 1989 gw pakai kelas 3 sma... dulu gw ngambil cuma 36jt......nahhh sekarang gw cari nova gileee harganya gw ambil nova tahun 1990 akhir ....buka harga 55jt,,,, nego terus tembus deh di angka 52... menurut om om semuaa kemahalan ga gw ngambil...??? :-? :-? :-? mo gimana lagi gw dah jatuh cinteeee.... :D :D :D memeng cinta bikin orang buta.....hahaha kayak sinetron aja.... :D :D :D
NaNda

Zarno
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1254
Joined: Wed Mar 18, 2009 9:43 am
Location: Cilacap-Yogyakarta-Jakarta
Contact:

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by Zarno » Tue Oct 25, 2011 8:51 am

klo kondisi bagus..wajarlah harga segitu...hehehe...
my email + FB + YM: agunk_speedgoers@yahoo.co.id [Muhammad Agung Budi Setiawan]

my twitter : AgungTheGreat

or call 085742214224

User avatar
choElo98
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1615
Joined: Thu Jan 14, 2010 1:46 pm
Location: Padang-Pariaman-Bukittingi

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

Post by choElo98 » Tue Oct 25, 2011 10:41 am

nandi wrote:sedikit berBgi juga ne om....gw baru ambil nova 90 lokasi di sumbar..... karena gw pecinta mobil hacthback, awalnya pengen ambil Estillo memang barang langka di sumbar.....gw cari wuiiiih harganya gileee bener......di bukittinggi taun 95 nembus di angka 108 jt om asal ne boil dari bandung.....akhirnya gw cari Nova aja deh karena sebelumnya gw juga pernah pake nova tahun 1989 gw pakai kelas 3 sma... dulu gw ngambil cuma 36jt......nahhh sekarang gw cari nova gileee harganya gw ambil nova tahun 1990 akhir ....buka harga 55jt,,,, nego terus tembus deh di angka 52... menurut om om semuaa kemahalan ga gw ngambil...??? :-? :-? :-? mo gimana lagi gw dah jatuh cinteeee.... :D :D :D memeng cinta bikin orang buta.....hahaha kayak sinetron aja.... :D :D :D
finnaly, kebeli khan???
brati ngak muahhhaaaall tuh.... :D
" ...ciek,,duo,,,tigo,,,gooooooooooo ... "


Mari Rame_in Forum

Post Reply