Help... Bagasi belakang tiba2 nggak mau nutup

discuss & share topics about anything related to the exterior..
User avatar
nova isnanto
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1327
Joined: Tue Nov 09, 2010 9:15 am
Location: Bandung

Re: Help... Bagasi belakang tiba2 nggak mau nutup

Post by nova isnanto » Mon Mar 03, 2014 1:05 pm

semoga cepat sembuh kap bagasinya, om...

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14021
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: Help... Bagasi belakang tiba2 nggak mau nutup

Post by adeindra » Mon Mar 03, 2014 2:21 pm

bener tuh yang dibilang om alk

tapi ngelas itu pengakit murah kok.. paling cuma 20rebu karena cukup dicantum aje

User avatar
b2199nb
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1340
Joined: Mon Dec 28, 2009 7:28 pm

Re: Help... Bagasi belakang tiba2 nggak mau nutup

Post by b2199nb » Sat Mar 08, 2014 4:34 pm

modal kunci ban aja om, di engkek dikit, klo blon sempet ke tukang las, biasa ini mah, bahkan pernah dialamin ama mobil sebagus om Ahmad
mo selamat pelan - pelan, cari perawan cepet - cepet...GAAAASSS POOOOLLLL!!!!

guswija
GC Lover
GC Lover
Posts: 332
Joined: Fri Jan 08, 2010 3:55 pm

Re: Help... Bagasi belakang tiba2 nggak mau nutup

Post by guswija » Sun Mar 09, 2014 6:43 pm

Wah ini PR penting om,ngk enak bagasi diiket tali klu mau pergi.sy alami,pernah sampai ganti doorlock (penguncinya),ganti karet bagasi,sampai beli pengait aslinya.skrng aman om

User avatar
saitama
GC Whore
GC Whore
Posts: 4056
Joined: Thu Jun 26, 2008 11:49 pm
Location: AKDP Surabaya-Madiun
Contact:

Re: Help... Bagasi belakang tiba2 nggak mau nutup

Post by saitama » Mon Mar 10, 2014 10:06 am

punya si bloontank juga sama om... akhirnya di ganjel pake sok 16" di bawahnya.. posisi ganjel sama kayak om alk tadi... tapi saya pake kunci sok.. dan sampe sekarang belum di benerin.. kalo punya saya karena plat bautnya udah kropos.. jadi ga bisa di setel... akhirnya di ganjel...

sam
GC Noob
GC Noob
Posts: 4
Joined: Thu Apr 02, 2015 12:58 pm

Re: Help... Bagasi belakang tiba2 nggak mau nutup

Post by sam » Sun Apr 26, 2015 8:56 am

makasih sodara2,untung nemu ini trit.it works :)

User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5934
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: Help... Bagasi belakang tiba2 nggak mau nutup

Post by Pa'de Gung » Sun Apr 26, 2015 1:53 pm

Mantabb om sam...
Hampir semua masalah gc pernah dibahas di forum kita, silahkan di search untuk masalah² lain.. :-BD

nuramijaya
GC Noob
GC Noob
Posts: 2
Joined: Sun Dec 03, 2017 6:36 pm

Re: Help... Bagasi belakang tiba2 nggak mau nutup

Post by nuramijaya » Sun Dec 03, 2017 11:00 pm

Baru saja menemukan solusi bagasi tdk bisa mengunci setelah baca trit ini..
Sekedar menambahkan, sy pake trik membalik posisi kuping utk nyantol.
Kupingnya biasanya sdh melorot, coba sy lepas bautnya, cukup sy balik sj yg td diatas jadi dibawah.. eh langsung beres..
Semoga berguna :-BD

damz95
GC Noob
GC Noob
Posts: 15
Joined: Sun May 28, 2017 10:37 am

Re: Help... Bagasi belakang tiba2 nggak mau nutup

Post by damz95 » Mon Dec 04, 2017 12:44 am

masih soal bagasi ni om tapi beda topik, ada ga ya kalo ujan deres baget bagasinya suka kayak ngembun gitu jadi aer ada di balik blatnya bagasi dan bagasi ga ada korosi ato celah buat air masuk? itu kenapa ya? lx sy sering gitu soalnya

User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5934
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: Help... Bagasi belakang tiba2 nggak mau nutup

Post by Pa'de Gung » Mon Dec 04, 2017 9:30 am

Coba periksa di lampu belakang, biasanya suka ada rembes dari celah lampu dan body bagasi.
Mungkin air disitu kena panas bohlam jadi ngembun.

Post Reply