Help... Bagasi belakang tiba2 nggak mau nutup

discuss & share topics about anything related to the exterior..
User avatar
resky
GC Lover
GC Lover
Posts: 286
Joined: Thu May 22, 2008 7:42 pm

Help... Bagasi belakang tiba2 nggak mau nutup

Post by resky » Tue Sep 13, 2011 2:04 pm

Dear Teman - teman,

baru 2 hari yang lalu tiba2 bagasi belakang nggak bisa nutup atau nggak bisa nempel sama pegangan bodi uda dibawa ke bengkel katanya pegangan bagasi yang bawah uda turun dudukan nya...ada yang pernah ngalamin nggak ?

Mohon Info nya harus dibawa ke bengkel bodi kah ? atau ke tukang specialis pintu ...? :((

User avatar
choElo98
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1610
Joined: Thu Jan 14, 2010 1:46 pm
Location: Padang-Pariaman-Bukittingi

Re: Help... Bagasi belakang tiba2 nggak mau nutup

Post by choElo98 » Tue Sep 13, 2011 2:08 pm

kalo saya tempo hari..cuma di tambahin las aja buat menggantikan karet nya yg dah aus om
Last edited by choElo98 on Tue Sep 13, 2011 2:13 pm, edited 1 time in total.
" ...ciek,,duo,,,tigo,,,gooooooooooo ... "


Mari Rame_in Forum

User avatar
resky
GC Lover
GC Lover
Posts: 286
Joined: Thu May 22, 2008 7:42 pm

Re: Help... Bagasi belakang tiba2 nggak mau nutup

Post by resky » Tue Sep 13, 2011 2:10 pm

oh gitu yah Om bawa ke bengkel las apa bengkel body om boleh tau kena biaya berapa ?

User avatar
choElo98
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1610
Joined: Thu Jan 14, 2010 1:46 pm
Location: Padang-Pariaman-Bukittingi

Re: Help... Bagasi belakang tiba2 nggak mau nutup

Post by choElo98 » Tue Sep 13, 2011 2:16 pm

cuma bengkel las...kalo saya ngak mo jepit karena karetnya dah abis(yg buat mencantol geraknya kiri kanan itu)..kena kalo ngak salah cuma 10 pa 15rb..
" ...ciek,,duo,,,tigo,,,gooooooooooo ... "


Mari Rame_in Forum

User avatar
arozi
Site Admin
Site Admin
Posts: 5200
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: Help... Bagasi belakang tiba2 nggak mau nutup

Post by arozi » Tue Sep 13, 2011 2:25 pm

alternatif :
1. Setel baut dudukan nya
2. Beli kuping bagasinya kalo dudukan dah meleset
3. Las ulang kalo kuping ga nemu atau posisi turun kaya om cho elo tadi
B J O

User avatar
alk
GC Whore
GC Whore
Posts: 2123
Joined: Sun Jul 20, 2008 7:20 pm
Location: Purworejo~Magelang (PP)

Re: Help... Bagasi belakang tiba2 nggak mau nutup

Post by alk » Tue Sep 13, 2011 3:12 pm

ikut share pengalaman saya waktu bagasi membandel ga mau ngunci...

setelan pengait udah ditarik ke posisi paling atas tetap mlorot, maka sebagai penanganan darurat kasih ganjel dari karet, lumayan bisa ngunci ...
ImageImage

akhirnya dibawa ke tukang stel pintu dibikinin dudukan baru, ongkosnya 20 rebu saja....
Image
GRAND CIVIC
Legenda Jalan Raya Negara Indonesia

User avatar
nanangsurya
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1836
Joined: Fri Jul 10, 2009 2:54 pm
Location: antar pulau - dalam provinsi
Contact:

Re: Help... Bagasi belakang tiba2 nggak mau nutup

Post by nanangsurya » Tue Sep 13, 2011 4:08 pm

resky wrote:Dear Teman - teman,

baru 2 hari yang lalu tiba2 bagasi belakang nggak bisa nutup atau nggak bisa nempel sama pegangan bodi uda dibawa ke bengkel katanya pegangan bagasi yang bawah uda turun dudukan nya...ada yang pernah ngalamin nggak ?

Mohon Info nya harus dibawa ke bengkel bodi kah ? atau ke tukang specialis pintu ...? :((

bautnya di longgarin dan kaitna coba di naikin om...saia pernah kek gtu
087851129898
http://www.facebook.com/nanang.surya.h
https://twitter.com/nanangsoerjah
...bukan hanya sekedar mobil yang bikin berat ninggalin ni EF.....tapi rasa persaudaraan disini yang lebih terasa memberatkan...

User avatar
resky
GC Lover
GC Lover
Posts: 286
Joined: Thu May 22, 2008 7:42 pm

Re: Help... Bagasi belakang tiba2 nggak mau nutup

Post by resky » Tue Sep 13, 2011 4:21 pm

makasih Om masukan nya kayanya harus di las lagi benar...soalnya uda coba baut di longgarin tapi tetep merosot ke bawah...
makasih atas masukan nya yah teman2 sekalian...

christian hadinata
GC Noob
GC Noob
Posts: 191
Joined: Thu Nov 21, 2013 8:20 pm
Location: situbondo
Contact:

Re: Help... Bagasi belakang tiba2 nggak mau nutup

Post by christian hadinata » Mon Jan 20, 2014 6:28 pm

Permslahanny sama dengan civic LX sya om..klo mau tutup bgasi belakang hrus dibanting keras om..klo pelan gk mau nutup..cm ampek skrg blum diperbaiki..' =)) ‎​‎ Ћ∂ª=D ~
.~/ / \_. Ћ∂ª=D ~
_( \_ Ћ∂ª=D ~‎​​. Mkn penyelesaiannya spt diatas empu2ny yg dah ksih solusi

GOESTI
GC Noob
GC Noob
Posts: 161
Joined: Mon Nov 19, 2012 4:12 pm
Location: jembrana bali

Re: Help... Bagasi belakang tiba2 nggak mau nutup

Post by GOESTI » Mon Mar 03, 2014 11:19 am

christian hadinata wrote:Permslahanny sama dengan civic LX sya om..klo mau tutup bgasi belakang hrus dibanting keras om..klo pelan gk mau nutup..cm ampek skrg blum diperbaiki..' =)) ‎​‎ Ћ∂ª=D ~
.~/ / \_. Ћ∂ª=D ~
_( \_ Ћ∂ª=D ~‎​​. Mkn penyelesaiannya spt diatas empu2ny yg dah ksih solusi
hati2 om jgn trlalu kenceng,bukanny mau ntup malah lampu2 pada modar smua hehe

Post Reply