[INFO] posisi Rear Fog Lamp (posisi FFL in page 4)

discuss & share topics about anything related to the exterior..
Post Reply
User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14009
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

[INFO] posisi Rear Fog Lamp (posisi FFL in page 4)

Post by adeindra » Wed Jun 01, 2011 2:33 pm

mau bagi info tentang posisi yang tepat untuk pemasangan Rear foglamp

karena sekarang kan makin banyak diantara kita pake RFL nih... sayangnya kurang pas lokasi pemasangannya.... sedih kan kalo bemper dah dibolongin posisinya salah

ngambil dari sini nih:
http://efcivicsedan.myfreeforum.org/abo ... hlight=fog

biarkan foto aja yang berbicara ya...
tapi intinya lebih baik bolongin bempernya dalam kondisi bemper tercopot... agar letak pastinya kita bisa lebih yakin dan keliatan bagian belakang bemper yang ada cantolan buat braket RFL yang aseli.
ImageImage

ini ukurannya (maaf males ngartiin) :D
-From the inner edge of each fog surround across the bumper its 105.8cm
-From the top of the fog surround to the molding its 0.8cm
-From the outer edge of the fog surround to the front of the bumper its 68cm (this one is a very rough measurement though due to the curve of the front edge of the bumper)
The size of the hole is:
-17.1cm across
-7.15cm high

Image
Image
Image

nih ukuran kalo mau diliat lokasinya dari tengah... kurleb 21,5 cm
Image
Image

ini dari ujung bemper.. sayang agak kehalangan kepet... ini kalo nouva yaa
Image
Image

ini foto2 saya sendiri pas masang RFL ke si hejo dulu

Image
Image
Image
Image

semoga berguna..

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14009
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: [INFO] posisi Rear Fog Lamp

Post by adeindra » Wed Jun 01, 2011 2:39 pm

kalo mau dibandingin sama posisi lampu belakang kita posisinya harus seperti ini:
Image
Image

User avatar
BAYU_DAMASTA
GC Whore
GC Whore
Posts: 3365
Joined: Wed May 19, 2010 7:39 pm
Location: CILACAP - PURWOKERTO - JOGJA - SURABAYA

Re: [INFO] posisi Rear Fog Lamp

Post by BAYU_DAMASTA » Wed Jun 01, 2011 2:42 pm

thx um ade inpona tapi punya pict yang FFL ga um
Image

THE VERY WORSE PARTS OF YOU...... IT'S ME..... (LP lyryc)

E-MAIL : efciviclovers@gmail.com
CP : 088804902500

White GC '90 Napi Cilacap <---- http://www.grandcivic.com/viewtopic.php?f=11&t=2585

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14009
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: [INFO] posisi Rear Fog Lamp

Post by adeindra » Wed Jun 01, 2011 2:45 pm

punya banyak.... :D

User avatar
BAYU_DAMASTA
GC Whore
GC Whore
Posts: 3365
Joined: Wed May 19, 2010 7:39 pm
Location: CILACAP - PURWOKERTO - JOGJA - SURABAYA

Re: [INFO] posisi Rear Fog Lamp

Post by BAYU_DAMASTA » Wed Jun 01, 2011 2:59 pm

mangsudnya cara pasangnya.... dari yang bulet mpe yang kotak
kalo punya bagi dunk
Image

THE VERY WORSE PARTS OF YOU...... IT'S ME..... (LP lyryc)

E-MAIL : efciviclovers@gmail.com
CP : 088804902500

White GC '90 Napi Cilacap <---- http://www.grandcivic.com/viewtopic.php?f=11&t=2585

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14009
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: [INFO] posisi Rear Fog Lamp

Post by adeindra » Wed Jun 01, 2011 3:02 pm

xixixixi... intinya sama sih... harus buka bemper akan keliatan posisi garis untuk bolonginnya

nanti bertapa dulu buat bikin threadnya yaaa

User avatar
BAYU_DAMASTA
GC Whore
GC Whore
Posts: 3365
Joined: Wed May 19, 2010 7:39 pm
Location: CILACAP - PURWOKERTO - JOGJA - SURABAYA

Re: [INFO] posisi Rear Fog Lamp

Post by BAYU_DAMASTA » Wed Jun 01, 2011 3:09 pm

jiiiiaaaaaahhhhh........ mesti harus ngadul2 arsip dikompi nih xixixixixixixi :P

karena pasti lebih sulit menempatkan Front Foglamp ketimbang RFL, karena cahaya foglampnya ga boleh miring2, khan 2 kali kerja dah kepasang sewaktu dicoba cahaya FL yang kiri kemana yang kanan kemana (pengalaman pribadi)
Image

THE VERY WORSE PARTS OF YOU...... IT'S ME..... (LP lyryc)

E-MAIL : efciviclovers@gmail.com
CP : 088804902500

White GC '90 Napi Cilacap <---- http://www.grandcivic.com/viewtopic.php?f=11&t=2585

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14009
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: [INFO] posisi Rear Fog Lamp

Post by adeindra » Wed Jun 01, 2011 3:35 pm

tergantung juga sih... kalo secara kebetulan dapet yang aseli ama braket kayak si hejo dulu.... gampang tuhhh
:D

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5397
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: [INFO] posisi Rear Fog Lamp

Post by meneer » Wed Jun 01, 2011 3:38 pm

RFL FFL apaan sih?
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14009
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: [INFO] posisi Rear Fog Lamp

Post by adeindra » Wed Jun 01, 2011 3:44 pm

coba deh kira kira itu singkatan apa ya... kalo RFL tinggal liat di judul pasti langsung tau...

kalo FFL... ya F ya tuh front aje :p

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest