nyari kaca depan

discuss & share topics about anything related to the exterior..
User avatar
zmartiana
GC Noob
GC Noob
Posts: 38
Joined: Sat Jan 31, 2009 4:36 am

nyari kaca depan

Post by zmartiana » Wed Aug 11, 2010 1:35 pm

para seniorku yang sakti2.....kira2 dimana ea cari kaca depan GC'88 ?.....please help me !! :(( :(( :((

User avatar
BAYU_DAMASTA
GC Whore
GC Whore
Posts: 3365
Joined: Wed May 19, 2010 7:39 pm
Location: CILACAP - PURWOKERTO - JOGJA - SURABAYA

Re: nyari kaca depan

Post by BAYU_DAMASTA » Wed Aug 11, 2010 4:25 pm

emang kacanya kenapa om.......
Image

THE VERY WORSE PARTS OF YOU...... IT'S ME..... (LP lyryc)

E-MAIL : efciviclovers@gmail.com
CP : 088804902500

White GC '90 Napi Cilacap <---- http://www.grandcivic.com/viewtopic.php?f=11&t=2585

User avatar
DND
GC Lover
GC Lover
Posts: 376
Joined: Fri Jun 12, 2009 10:08 am

Re: nyari kaca depan

Post by DND » Wed Aug 11, 2010 5:30 pm

banyakkkkkkkk... klo tinggal di jkt lsg ke daerah bungur aja moroseneng samping terminal bus senen..
ada no tlf nya tapi lupa.. lagi jg gak pernah diangkat gw jg sampe herman :-?
so dtg langsung ajaa

kaca depan SH-4 kemaren 940 baru aslei asahimas temperlite honda.
kaca belajang SH-4 500.
Ongkos pasang 200.

derryjanuari
GC Whore
GC Whore
Posts: 3330
Joined: Tue Sep 22, 2009 12:57 pm

Re: nyari kaca depan

Post by derryjanuari » Wed Aug 11, 2010 5:49 pm

ikut nebeng..boleh y om...
btw om den, tu kaca blakang udah berikut deffoger blm?

User avatar
zmartiana
GC Noob
GC Noob
Posts: 38
Joined: Sat Jan 31, 2009 4:36 am

Re: nyari kaca depan

Post by zmartiana » Wed Aug 11, 2010 6:44 pm

DND wrote:banyakkkkkkkk... klo tinggal di jkt lsg ke daerah bungur aja moroseneng samping terminal bus senen..
ada no tlf nya tapi lupa.. lagi jg gak pernah diangkat gw jg sampe herman :-?
so dtg langsung ajaa

kaca depan SH-4 kemaren 940 baru aslei asahimas temperlite honda.
kaca belajang SH-4 500.
Ongkos pasang 200.
thanx bro....btw gw tinggal di Cherbon neeh, gimana ea ? lama nyari gak nemu2.....ntu pintu depan ma spakbor juga dapet dari om Yogie.....dari Februari GC Gw gak kelar2....sampe frustrasi neeh !!!! :-o :-o :-o

User avatar
zmartiana
GC Noob
GC Noob
Posts: 38
Joined: Sat Jan 31, 2009 4:36 am

Re: nyari kaca depan

Post by zmartiana » Wed Aug 11, 2010 6:46 pm

BAYU_DAMASTA wrote:emang kacanya kenapa om.......
abis nyemplung di parit dalem....nyoba atraksi btw gagal..... =)) =)) =)) =))

User avatar
DND
GC Lover
GC Lover
Posts: 376
Joined: Fri Jun 12, 2009 10:08 am

Re: nyari kaca depan

Post by DND » Wed Aug 11, 2010 7:03 pm

derryjanuari wrote:ikut nebeng..boleh y om...
btw om den, tu kaca blakang udah berikut deffoger blm?
Udah der.. Defogger nya udh nempel di kaca nya baru lagi. Om bjo udh liat kemaren..

[Post made via Mobile Device] Image

User avatar
nugroho
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 606
Joined: Tue Jul 15, 2008 1:56 pm
Location: ngayojokarto
Contact:

Re: nyari kaca depan

Post by nugroho » Wed Aug 11, 2010 9:31 pm

DND wrote:banyakkkkkkkk... klo tinggal di jkt lsg ke daerah bungur aja moroseneng samping terminal bus senen..
ada no tlf nya tapi lupa.. lagi jg gak pernah diangkat gw jg sampe herman :-?
so dtg langsung ajaa

kaca depan SH-4 kemaren 940 baru aslei asahimas temperlite honda.
kaca belajang SH-4 500.
Ongkos pasang 200.
itu Ongkos pasang 200 dah termasuk ganti karet2nya nga om

User avatar
maverick_1146
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 859
Joined: Sun Apr 11, 2010 9:20 pm
Location: keliling indonesia.... :P
Contact:

Re: nyari kaca depan

Post by maverick_1146 » Thu Aug 12, 2010 7:53 am

nugroho wrote:
itu Ongkos pasang 200 dah termasuk ganti karet2nya nga om
biasanya blm om....cuman ongkos doank biasanya, soale kmrn sy pasang kaca depan belakang 400 rb tuh cmn pasang doank..list kaca beli dewe... :D :D
AG 1146 VA
Maverick is han

ph : 081 333 0 22 9 44
email : handokogiri@gmail.com

User avatar
arozi
GC Whore
GC Whore
Posts: 5237
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: nyari kaca depan

Post by arozi » Thu Aug 12, 2010 12:12 pm

DND wrote: Udah der.. Defogger nya udh nempel di kaca nya baru lagi. Om bjo udh liat kemaren..

[Post made via Mobile Device] Image
dikasih defogger dikasih stiker

eh, itu bisa ga sih bongkar pasang kaca tanpa ngerusak list om?
B J O

Post Reply